Wow, Inilah 10 Penemuan Arkeologi Yang Mengerikan Bagi Manusia

0
103
blogger.com

Pada jaman modern ini teori fisika dalam berbagai penemuan yang di lakukan para arkeolog bisa di katakana sebagai sesuatu yang tidak biasa dan aneh. Bahkan tidak jarang beberapa penemuan bernuansa horor dan membuat gempar akibat beritanya. Dan beberpa penemuan arkeolog biasanya merupakan penemuan yang termasuk dalam penemuan hal-hal aneh dan tidak biasa.

Tidak jarang pula penemuan ini membuat bulu kuduk menjadi merinding. Karena adanya aura yang magis dalam setiap penemuan yang ada banyak orang-orang yang tertarik bahkan tidak mau tahu sama sekali. Dan pada kenyataannya penemuan-penemuan ini sudah banyak di perbincangkan di kalangan berita dan juga para arkeolog. Dan inilah beberapa penemuan yang menggemparkan bagi manusia.

1). Perang Kimia Kuno Di Suriah

antarnews.com

Arkeolog yang berasal dari perancis ini bernama Robert Du Mensil Du Buisson sedang melakukan penggalian di wilayah Dura-Europos bagian timur Suriah yang wilayahnya merupakan wilayah bangsa Persia kuno pada saat mengepung musuh yaitu bangsa Romawi. Robert menemukan terowongan dan tumpukan kerangka yang di yakini adalah kerangka tentara romawi yang dulunya ditahan. Bahkan di temukan pula belerang dan aspal yang ada di sepanjang terowongan pada dindingnya. Dan di perkirakan jika semua ini di sebabkan karena ketika itu para tentara berusaha menyelamatkan diri mereka.

2). Makam Tengkorak Di Swedia

ynrko.wordpress.com

Pada tahun 2009, beberapa arkeolog melakukan penggalian pada sebuah danau yang sudah kering dan sudah di ketahui pada jaman prasejarah. Pada penggalian itu, mereka menemukan macam-macam bentuk batu yang misterius. Dari penemuan itu membuat mereka ingin melakukan penggalian lebih giat lagi dan hasilnya mereka menemukan benda yang di ketahui mempunyai kehidupan pada zaman primitive seperti peralatan dari batu, tulang hewan dan tengkorak yang di perkirakan sudah berusia lebih dari delapan ribu tahun.

3). Kuburan Massal Viking Tanpa Kepala Di Inggris

upstation.id

Pada sisi jalan tua di inggris merupakan lokasi penggalian dari para arkeolog yang mana mereka menemukan kuburan missal 54 orang tentara Viking tidak mempunyai kepala. Dan yang paling aneh mereka semua di temukan dalam posisi kerangka tulang kaki dan lengan juga kepala nya di atur dengan rapi akan tetapi terpisah dari tubuhnya. Sampai saat ini pun teori ini masih menjadi alasan yang paling di terima oleh para tentara Viking pada saat mengdakan persembahan ritual dari budaya saat itu.

4). Selokan Mayat Bayi Di Israel

tentik.com

Beberapa kelompok arkeolog telah datang di sebuah tempat pemandian pada zaman romawi bizantium di Ashkelon, Israel dan saat itu mereka menggali sampai mereka pun mendapati selokan yang diyakini sebagai tempat membuang bayi kecil pada saat itu. Prediksi ini di lihat dari banyaknya tulang-tulang kecil yang jumlahnya ratusan.

5). Mumi Menjerit di Mesir

tentik.com

Dinas perbekalan mesir, gaston maspero, di tahun 1886 melakukan pekerjaan dengan membuka beberapa sarkofagus, membuka kain pembungkus dan menulis hal-hal yang ada kaitannya dengan informasi dari mumi itu. Dan ada salah satu mumi yang harus di Tanya yaitu sarkofagus karena tidak ada informasi apapun dalam bungkusan kulit domba tersebut. Pada saat di buka, mumi itu dalam keadaan tangan dan kaki yang di ikat dan wajahnya menunjukkan bahwa mumi itu sedang berteriak. Di perkirakan jika mumi itu memang mati di racun, di kubur hidup-hidup dan disiksa sebelum meninggal.

6). Neanderthal Kanibal

kaskus.co.id

Seorang arkeolog yang bernama Karen Hardy menemukan gua di spayol, dimana gua itu terdapat kerangka keluarga Neanderthal. Dari temuan ini menjadikannya heboh bagi semua orang karena tulang-tulang tersebut memiliki tanda-tanda adanya kanibalisme.

7). Anak Alaska Terbakar

jiwagame.blogspot.com

Ada dua arkeolog ben potter dan gigi joel yang mana mereka di hebohkan dengan adanya penemuan mereka di tengah Alaska. Temuan itu adalah seorang anak kecil yang usia nya kira-kira 3 tahun. Anak tersebut di bakar dan dikubur di dalam perapian di tengah alska sekitar 11.500 tahu yang lalu. Setelah di kremasi, anak tersebut di tinggal begitu saja oleh pelakunya di perapian.

8). Penderita Kusta Pertama

papua.liputan24.com

Penyakit kusta merupakan salah satu penyakit yang tidak menular. Akan tetapi penyakit ini memang di percayai merupakan penyakti kutukan bagi yang menderitanya dan sering juga penderitanya di jauhi bahkan di buang masyarakat. Para arkeolog juga menemukan kerangka manusia yang usianya sudah 4000 tahun di india yang membuktikan mengenai penyakit kusta tersebut tidaklah di kremasi tetapi di buang pada sebuah kandang batu yang di isi dengan abu dan kotoran sapi.

9). Mayat Pemain Sirkus Aneh

nemuaneh.blogspot.com

Beberapa tim arkeolog menemukan tiga kerangka manusia tanpa kepala di suriah. Kerangka tersebut berdampingan dalam sebuah bangunan kuno. Dan pada saat di identifikasi berdasarkan cidera di kerangka tersebut, kerangka tersebut ditemukan arkeolog sebagai pemain acrobat.

10). Kapal Firaun

international.sindonews.com

Jan tristant dari Sidney mempelajari ekspedisi arkeologi di perancis. Dan pada saat itu dia menemukan sebuah makan beralaskan kayu, dimana itu membuatnya ragu karena makam-makam mesir itu tidak ada yang beralaskan kayu. Namun ketika di selidiki penemuannya bukanlah makam akan tetapi sebuah kapal pemakaman kuno yang terdapat bejana keramik beserta dengan bird an roti. Dan menurut informasinya kapal ini merupakan kapal yang membawa jasad firaun.

Nah, itulah beberapa informasi yang bisa saya berikan. Semoga dengan informasi ini bisa menambah pengalaman dan juga pengetahuan yang lebih luas lagi bagi kalian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here