Wow, Ini Dia 7 Aplikasi Android Yang Bisa Di Jadikan Ladang Uang Buat Kamu

0
97
https://play.google.com/store

Saat ini Indonesia merupakan negara tertinggi dalam penggunaan smartphone. Hal tersebut bisa terjadi karena sistem smartphone menggunakan sistem android. Setiap pengguna memanfaatkan smartphone nya dalam media social.

Apabila diperhatikan sebetulnya ada banyak hal yang bisa di lakukan dengan smartphone kamu lho. Smartphone kamu ini bisa kok menghasilkan yang namanya uang. Satu hal yang kamu butuhkan hanyalah kuota dan smartphone dengan kapsitas memori yang besar. Bahkan dengan main game lewat handphone kamu ternyata bisa menghasilkan uang juga lho. Nah, kita simak yuk beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan pundi uang untuk kamu.

1. Aplikasi Cash Gift

https://play.google.com/store

Cash gift merupakan aplikasi yang sudah pernah mencairkan dana lebih dari Rp 13 milliar untuk para penggunanya. Dan di aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan yaitu jumlah pembayarannya bisa dalam nominal 3 dollar saja.
Selain itu, waktu pencairannya sangat cepat karena langsung masuk rekening paypal dalam hitungan menit. Aplikasi ini mengutamakan sistem poin, di mana dalam 1000 poin itu sama dengan 1 dollar. Untuk poinnya bisa kamu dapatkan hanya dengan melihat iklan, mengisntal aplikasi dan mengerjakan task yang ada di aplikasi.

2. Aplikasi Grab Point

play.google.com

Untuk kalian yang sudah menginstall aplikasi grab ini, aplikasi ini bisa dijadikan alternative kamu lho dalam menghasilkan uang. Dalam aplikasi ini kamu bisa menghasilkan poin Cuma dengan melihat video dan survey. Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk dapat rewards yaotu dengan mengundang teman atau bagikan referensi teman.
Bukan hanya itu kamu juga bisa menonton grab points TV dan mencoba pembayaran dari setiap suatu produk yang dilihat.
• Amazon gift card pembayaran minimum 3 dollar.
• Paypal cash pembayaran minimum 5 dollar.
• Google play store pembayaran minimum 10 dollar.
• Bestbuy gift card pembayaran minimum 10 dollar

3. Cash For Aplikasi

www.google.com

Nah, untuk penggunaan aplikasi yang satu ini tergolong mudah. Jadi untuk mendapatkan poinnya kamu bisa dapat melalui download, install dan main fitur nya. Dalam setiap 300 poinnya akan langsung bisa di tukar dengan uang 1 dollar. Dan rata-rata pendapatan kamu dari setiap install aplikasi yaitu 50-400 poin.

4. Aplikasi Karma Reward Dan Gift Card

play.google.com

Aplikasi karma reward dan gift card merupakan salah satu aplikasi populer juga guys. Aplikasi ini juga menyajikan banyak poin seperti menginstall dan memainkan aplikasi, rutin buka aplikasi yang di download, ikut kuis karma dengan jawab pertanyaan yang ada, dapat mencapai achievement badges dan dapat mengundang teman melalui kode referral. Dalam setiap poin yang di dapat kamu bisa mencairkan uang 1 dollar.

5. Google Opinion Reward

play.google.com

Nah, untuk kamu yang ga suka ribet aplikasi ini sangat cocok untuk kalian coba. Dilihat dari namnya kamu hanya cukup menuliskan survey yang ada di google. Kamu mengisi survey dengan valid jika ingin dapat poin. Kamu ga perlu khawatir ya pertanyaannya ga susah kok. Poin-poin yang sudah kamu dapat sudah pasti bisa kamu tukarkan dengan uang dan biasanya kurang lebih menghasilkan hingga 100 ribu dalam sehari.

6. App Showbox

play.google.com

Untuk aplikasi ini rata-rata penggunanya menghasilkan 25 dollar atau 375 ribu hanya dengan main game di aplikasi ini. Dan untuk kamu yang hobi main game ini bisa lho jadi alternative penhasilan kamu. Aplikasi ini memakai sistem poin yang setara dengan 1 dollar. Poin biasanya akan kamu dapat dengan melihat video games dab mencoba games baru.

7. App Waff Reward

play.google.com

Untuk aplikasi Whaff adalah aplikasi rewards yang masih banyak diinstall di store google. Sama dengan beberapa aplikasi di atas Whaff bisa memberikan upah sebesar 0,1-1 dollar, namun itu semua tergantung dari lokasi atau negara pengguna. Selain itu masih ada kok bayaran lain jika kamu bisa selesaikan premium offer.

Itulah guys beberapa aplikasi yang ternyata bisa lho jadi pendapatan kita. So gimana kalau kamu mau coba yang mana? Semoga informasi ini bisa jadi manfaat baik bagi kalian ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here