Wajah Atlet-Atlet Cantik Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Berkeringat Karena Sport Jantung

0
99

Cantik mungkin identik dengan dunia model dan selebrity. Tapi tahukah Kamu ternyata atlet olahraga Indonesia juga tak kalah cantiknya. Bukan hanya cantik namun juga bugar dan pastinya berprestasi baik di negeri sendiri maupun mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ini dia daftar atlet putri Indonesia yang bikin mengalihkan pandangan saat pertandingan.

Maria Selena

Penggemar basket pasti tahu atlet cantik yang satu ini. Gadis kelahiran Palembang 24 September 1990 ini juga sempat di dapuk sebagai Putri Indonesia di tahun 2011 yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, dan yang lebih membanggakan lagi adalah Maria juga mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012 lho! Meski nggak berhasil masuk babak semi final, Indonesia berhasil meraih top 10 kostum nasional terbaik sedunia. Kini dirinya tengah sibuk membela timnya yaitu Merah Putih Predators.

Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda adalah srikandi muda dari Indonesia. Menjadi atlet panahan membuat aura kecantikannya semakin menjadi-jadi. Nggak salah memang Dellie adalah anak dari atlet panahan legendaris Lilies Handayani yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul di tahun 1988. Perjuangan ini pun berhasil diteruskan sang anak, karena pada tahun 2013 lalu ia berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Lindswell Kwok

Meski berwajah cantik, jangan coba-macam-macam ya sama doi. Lindswell Kwok adalah atlet wushu kebanggaan Indonesia. Beberapa kali meraih medali emas di kejuaraan internasional ia berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Atlet cantik kelahiran 24 September 1992 ini sayangnya berencana pensiun setelah ajang Asian Games 2018 nanti. Semoga bisa meraih medali kembali seperti Asian Games 2014 lalu ya.

Bellaetrix Manuputty

Nama Bellaetrix Manuputty begitu akrab di telingan fans bulu tangkis Indonesia. Kekasih dari pebulu tangkis Dionysius Hayom Rumbaka ini selalu sukses mencuri perhatian penonton. Nggak cuma parasnya aja yang cantik, tapi permainan dan skill individunya patut iacungi jempol. Prestasi membanggakan yang pernah diraihnya adalah berhasil meraih medali emas pada SEA Games Myanmar tahun 2013 di partai tunggal putri.

Yola Yuliana

Memiliki tubuh tinggi 180 sentimeter, mojang Bandung satu ini banyak digilai para pecinta voli. Apalagi kalau bukan karena wajah dan permainannya yang cantik. Ia bergabung bersama Jakarta Elektrik PLN dan berhasil membawanya memenangkan ajang Pertamina Proliga di tahun 2015. Posisinya sebagai quicker membuatnya dipercaya ikut memperkuat tim Indonesia pada SEA Games 2013 di Myanmar dan SEA Games 2015 di Singapura meskipun hanya berhasil memperoleh medali perunggu.

Alisha Nabila Larasati

Alisha Nabila Larasati mungkin jarang dikenal publik karena bidang olahraga yang ditekuninya yaitu bowling nggak sering disiarkan live seperti pertandingan bulu tangkis atau voli di Indonesia. Meski begitu prestasinya berhasil bikin bangga Indonesia lho! Memperkuat tim bowling di ajang SEA Games 2013 Myanmar, ia berhasil menyumbang medali perunggu dari nomer beregu putri bersama rekannya Novie Pang, Sharon Adelina Santoso, Tanya Roumimper, Putty Insavilla Armein, dan Cheya Chantika.

Paras cantik atlet-atlet di atas adalah salah satu daya tarik untuk menarik antusias penonton terutama kaum pria untuk menyemangatinya. Selain ingin menonton pertandingannya pastinya Kamu bakal ketagihan jepret-jepret wajah-wajah cantik tersebut. Jadi meskipun nggak ikut bertanding, dijamin Kamu bakal ikut keringetan karena deg-degan nih. Nggak apa-apa kan hitung-hitung buat sport jantung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here