Tutorial Punya Wajah Glowing Ala Netijen, Murah Meriah

0
13

Jaman sekarang punya wajah glowing adalah impian setiap cewek. Banyak cara mendapatkan wajah glowing yang bertebaran di media sosial, dari perawatan alami sampai skincare mahal.

Tapi, kalau kamu nggak nemu-nemu cara yang tepat untuk wajah glowing, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan wajah glowing ala netijen yang murah meriah.

Gimana caranya?

1. Balon

Cara biar bisa punya wajah glowing yang pertama adalah dengan menggunakan balon. Wah gimana tuh caranya?

Tentunya kamu tahu balon tiup yang dijual maratusan di toko-toko kelontong. Harga dari balon tiup sedotan ini kisaran 7.000-12.000 per pak. Dan isinya banyak banget.

Setelah beli balon, kamu ambil sebiji balon tiup beserta sedotannya. Lalu tiup pelan-pelan sampai membesar, sebisa mungkin biar membesar sebesar kepala kita. Setelah jadi besar, tempelkan pelan-pelan ke seluruh muka. Rekatkan secara perlahan. Dan taraaaa, wajahmu glowing kurang dari 5 menit. Nggak usah pakai skincare apapun, dan pastinya murah meriah.

2. Filter Instagram

Punya wajah glowing kurang dari sejam yang bisa kamu coba dan rekomended banget adalah dengan menggunakan aplikasi instagram. Aplikasi instagram memiliki filter yang akan membuatmu glowing seketika.

Caranya, buka aplikasi instagram ketuk di sebelah kiri atas. Nah, di sini kamu akan menemukan banyak efek, dari yang asli dari instagram sampai efek dari kreator independen. Pilih salah satu yang kamu suka.

Gampang banget kan? Nggak ada 5 menit wajah udah glowing. 😀

3. Deterjen

Nah nah, netijen emang nggak pernah kehabisan ide buat punya wajah glowing tanpa nguras rekening. Kayak cara yang satu ini. Kamu hanya butuh deterjen yang dijual di pasar.

Caranya, siapkan deterjen yang biasa kamu pakai buat cuci baju, terus tuangkan ke tangan, campur dengan air, basuhkan ke muka dan taraaaaa nggak hanya glowing, mukamu juga akan terbebas dari noda hitam. :v

4. Krim obat pegal-pegal

Nah, cara yang satu ini juga cara punya wajah glowing low budget yang sebaiknya nggak kamu coba dirumah. Karena cara ini menggunakan krim buat ngobatin badan yang pegal-pegal.

Caranya sama kayak pake krim malam biasa, cukup oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah. Dan hasilnya, dijamin kulitmu nggak hanya glowing tapi juga panas. Hehe, jangan dicoba ya gaes.

5. Hp Vivo atau Oppo

Kamu pasti udah nggak asing dengan smartphone vivo dan oppo yang menjamur di Indonesia. 2 merk smartphone yang rata-rata penggunanya adalah kaum hawa ini memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya fitur kamera yang bisa bikin wajah mulus tanpa pori.

Yah, ini sih cara glowing paling gampang. Hanya sajafitur ini mengandung efek samping yang berbahaya, yaitu selain hidung dalam foto selfie kita yang rata, fitur kamera dari dua merk tersebut juga akan membuatmu ketagihan buat selfie terus-terusan.

6. Masker alami

Netijen Indonesia emang netijen paling kreatif sedunia. Untuk dapetin wajah glowing, nggak cuma dengan cara-cara antimainstream dan berbahaya, tetapi juga dengan cara-cara alami yang bahan-bahannya bisa kamu dapatkan di pasar dengan harga murah seperti timun dan tomat.

Caranya, iris timun dan tomat tipis-tipis. Lalu tempelkan ke seluruh permukaan kulit wajah dan mata serta leher. Dijamin deh, nggak cuma kulit yang glowing, mata juga adem. Kalau cara ini sih, nggak apa-apa gaes kamu coba di rumah.

7. Minyak goreng

Nah gaes, make up ala netijen yang mungkin bakal wajahmu glowing maksimal adalah dengan menggunakan minyak goreng.

Yah, caranya gampang banget. Beli minyak goreng merk apa aja. Tuangkan ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah. Dan taraaa, kulitmu jadi glowing dalam waktu kurang dari 5 menit. Keren nggak tuh.

8. Pembersih toilet

Kamu pasti tahu banget produk-produk pembersih toilet yang bertebaran di Indonesia. Pakai pembersih toilet bisa bikin wajahmu cerah dalam hitungan jam.

Dapetin muka glowing ala netijen yang satu ini tentu nggak bisa kamu praktekin di rumah ya gaes. Bahaya :v

Nah itu gaes, cara bikin kulit wajah glowing ala netijen yang nggak boleh kamu praktekin di rumah. Netijen Indonesia emang gokil-gokil ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here