Titisan Lewandowski Gebrak Serie A Di Musim Pertamanya

0
128

Krzysztof Piątek, mungkin banyak dari pecinta bola yang belum tahu betul siapa pemain muda berkebangsaan Polandia ini. Piatek merupak pria 23 tiga tahun yang baru saja mengawali debut nya di Negri Pizza. Sejak pertama menjalani debutnya ia langsung menunjukkan ketajaman nya sebagai penyerang haus gol.

Benar saja, banyak yang mengatakan bahwa ia adalah salah satu calon bintang Polandia masadepan yang akan menggantikan posisi Kapten Polandia sekarang yaitu Robert Lewandowski. Saat ini Piatek merupakan top skor dalam 5 liga teratas eropa. Bukan kebetulan, Harian olahraga Italia Gazetta Dello Sport mengatakan bahwa pemain ini memliki semangat seperti Diego Milito dan insting layaknya Filippo Inzaghi. Dan Piatek adalah gabungan dari keduanya.

Hingga saat ini ia menjadi pemain pertama dalam Serie A yang selalu mencetak gol dalam 5 pertandingan pertamanya. Terakhir kali rekor tersebut berhasil dicapai oleh Striker wahid kebangsaan Ukraina Andriy Shevchenko saat memulai debutnya bersama AC Milan pada tahun 1999. Bisa dibilang ia merupakan striker komplit yang menjadi kandidat cappocanieri Serie A pada musim ini.

Selain hal itu, ia juga mengukir rekor pribadi dengan tim yang dibelanya saat ini yaitu Genoa. Rekor yang berhasil ia capai ialah dirinya menjadi pemain Genoa dalam sejarah tim yang berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan pertamanya. Tak heran bukan bila ia dijuluki sebagai titisan dari striker raksasa jerman Bayern Munchen Lewandowski. Insting tajam, postur tubuh yang ideal, serta usia yang masih dibilang muda rasa rasanya bukan hal sulit untuk dirinya bisa melampaui capaian robert lewandowski.

Dikabarkan oleh goal.com , Karna mencuatnya kabar keganasan striker Genoa ini, mereke mengklaim banyak beberapa tim raksasa eropa seperti Napoli hingga klub sekaliber Barcelona mengisyaratkan ketertarikan yang tinggi kepada striker muda potensial tersebut. Namun bukan hal yang mudah untuk para raksasa eropa dalam mendapatkn tandatangan sang striker, dikabarkan bahwa presiden Genoa siap membandrol harga tinggi bintang mudanya saat ini. Menarik ditunggu, sejeli apa Piatek dalam memilih karir cemerlang nya dimasa mendatang.

Itu tadi rentetan rekor pribadi dan ulasan eksepsional dari striker bertinngi badan 183m tersebut. Kira kira menurut football lovers kemana Piatek akan berlabuh pada musim mendatang. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here