Tipe-tipe Cowok Dilihat dari Cara Dia Ngapel

0
9

Hallo gaes,

Percaya nggak kalau karakter cowok bisa dilihat dari cara dia ngapel ke rumah ceweknya lho.

Karena itu, hari ini lucubux akan membagikan rangkuman karakter cowok dilihat dari cara dia waktu ngapel.

Seperti apa?

Yuk simak yuk!

1. Tipe gentle

Tipe pertama yang akan kita bahas adalah tipe cowok gentle. Tipe ini biasanya berani masuk ke rumahmu dulu, lalu menemui orangtuamu. Nggak cuma itu, cowok ini juga akan berinisiatif ngajak orangtuamu ngobrol dan membelikan oleh-oleh untuk mereka.

Menurut beberapa sumber, kenapa cowok gentle melakukan hal itu karena menurut mereka nggak sopan kalau mau nemuin ceweknya atau mau ngajak keluar ceweknya tapi nggak menemui orangtuanya dulu.

Jadi pacarmu termasuk tipe yang gentle atau bukan nih?

2. Tipe shy-shy cat

Tipe selanjutnya yaitu tipe shy-shy cat alias malu-malu kucing. Tipe yang satu ini biasanya lebih milih buat telpon atau nge-chat kamu saat udah sampai depan rumahmu.

Nah, kalau kamu udah muncul di depan pintu, baru deh dia mau masuk ke rumah dan ketemu orangtuamu.

Tipe cowok yang ini merasa malu saat harus mengetuk pintu dan saat pintu terbuka yang muncul malah orangtuanya.

3. Tipe gentle tapi pelit

Kalau tipe yang satu ini sih, emang agak gimana gitu ya. Dia emang nggak akan segan buat ngetuk pintu rumah ceweknya dan mau ngobrol sama orangtua si cewek. Tapi, ada tapinya lho gaes, tipe ini nggak pernah bawain buah tangan buat orangtua si cewek.

Ya sih, pihak dari orangtua cewek nggak minta, tapi, kalau dibawain pasti bisa nambah poin plus si cowok.

Hayooo, kamu para cowok ada yang kayak gini nggak nih?

4. Tipe tergantung mood

Tipe yang ini bisa dibilang agak aneh. Mereka mau masuk ke rumah ceweknya tergantung mood mereka. Kalau mood lagi baik, mau masuk, kalau enggak, yaudah mereka nggak masuk.

Kalau pacarmu masuk dalam tipe ini, kamu harus mau menerima dan memahami sikapnya yang berubah-ubah ini.

Ternyata, nggak beda jauh dengan cewek ya gaes? 😀

5. Tipe main-main sama kamu

Tipe yang kelima adalah tipe yang harus diwaspadai oleh kaum ciwi. Tipe ini biasanya nggak berani jemput ke rumahmu saat akan ngajak keluar tanpa alasan yang jelas. Tipe yang ini lebih sering ngajak cewek ketemuan atau njemput di gang yang agak jauh dari rumah si cewek.

Usut punya usut, kebanyakan dari cowok beralasan kalau mereka nggak mau ketemu orangtua si cewek, karena ya emang pacarannya nggak serius.

6. Tipe Pejuang

Tipe yang ini adalah tipe cowok yang akan terus berkunjung ke rumah si cewek karena alasan restu orangtua ceweknya. Ya, bagi tipe yang satu ini, cinta adalah perjuangan dan emang harus diperjuangkan.

Menurut mereka, kalau belum dapet restu dari ortu si cewek, mereka akan terus berjuang meluluhkan hati orangtua pujaan hati.

7. Tipe lebay

Cowok yang kalau ngapel seneng banget promosiin dirinya sendiri ke orangtua cewek tapi dengan cara yang lebay, kayak suka ngomongin kesuksesan dirinya sendiri ke orangtua cewek tanpa henti. Tipe ini disebut tipe lebay karena bisa bikin cewek ilfil. Yah, gimana nggak ilfil, wong tiap ngapel senengnya ngomongin kesuksesannya yang masih seujung jari.

Jadi buat cowok, kalau mau promosiin diri sendiri pakai cara yang elegan ya, jangan lebay kayak gini, bukannya bikin pihak ortu cewek seneng, malah bikin mereka males buat ngasih restu.

8. Tipe baik hati

Kalau kamu punya cowok yang mau dateng ke rumah dan berani izin ke orangtua, serta mau dititipin sesuatu, entah itu makanan atau barang, bisa dipastikan cowok itu adalah tipe baik hati.

9. Tipe Penakut

Tipe yang satu ini kayaknya sih udah mulai menipis di jaman sekarang. Ciri tipe ini biasanya nggak berani buat ngetuk pintu rumah ceweknya. Alesannya sih karena takut ketemu sama ortu cewek. Hampir sama kayak tipe pemalu, yang kalau udah depan rumah bukannya ngetuk pintu malah lebih milih buat nge-chat atau telpon ceweknya. Dan nggak jarang tipe cowok ini bawa temen buat nemenin ngapel.

10. Tipe mulut besar

Lah, buat cewek ati-ati deh kalau ketemu cowok dengan tipe mulut besar gini. Waktu lagi berdua sama kamu, seneng banget umbar janji manis. Tapi, giliran dateng ke rumahmu dan ketemu ortumu, mereka bakal diem dan nggak ngomong apa-apa. Dan, kalau mau ngajak jalan, dia nggak berani minta ijin langsung ke orangtuamu.

11. Tipe nggak mau rugi

Entah karena beneran nggak punya duit atau emang dasarnya pelit, tipe yang kayak gini mending kamu hindari aja deh. Meski kelihatan meyakinkan waktu mau ngajak jalan, tapi pada akhirnya waktu udah di luar jangkauan rumah, kamu bakal menemukan dia yang kalau makan, nonton dan sebagainya selalu ngajak patungan dan kalau nganterin kamu pulang nggak mau beliin apa-apa buat orangtuamu.

Ya sih, makan patungan nggak salah, tapi kalau patungan terus tiap jalan, emangnya cewek-cewek mau?

Nah itu, adalah 11 tipe cowok dilihat dari cara mereka ngapel mereka. Pacarmu tipe yang mana tuh? Nah kalau kamu cowok, kamu masuk tipe yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here