Tingkah Laku Orang-Orang di 21 Foto Ini Bikin Ngakak Parah

0
107
Source : https://files.brightside.me

Terkadang kalau memperhatikan tingkah laku dari semua orang di sekitar kita, ada hal-hal konyol tertentu yang bisa mereka lakukan sehingga membuat kita sudi untuk mengeluarkan tawa. Bukan hanya tertawa, mereka juga bisa membuat kita turut bertanya-bertanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi di zaman ini.

Mulai dari yang memalukan, memilukan, menakjubkan, membahayakan sampai kepada yang mengherankan, berikut adalah urutan 21 foto yang asli, pecah banget sehingga bikin terbahak-bahak.

1. Tancap terus bang! Awas kepala, kaki dan tangan. Ngeri soalnya!

Source : https://files.brightside.me

Kalau mau meniru cara mengendarai motor seperti yang satu ini, itu tandanya kita cari mati.

2. Kacamata dari botol Sprite? Jenius!

Source : https://files.brightside.me

Orang tersebut berhasil mengeluarkan kreativitas yang memadai. Salut deh lihatnya!

3. Stop ke gym. Tinggal gambar, selesai deh.

Source : https://files.brightside.me

Untuk semua wanita yang suka pria kekar, hati-hati tertypu ya! Untuk semua pria yang suka wanita seksi, jangan sampai tercyduck. Hehehe!

4. Gak ada roda? Beres!

Source : https://files.brightside.me

Mobil-mobil tipe kayak begini nih yang suka bikin jalanan menjadi rusak.

5. Seharusnya sih pemandangannya cukup salju saja. Tapi…

Source : https://files.brightside.me

Sabar ya mbak! Maklum, lagi musim liburan.

6. Duileh mas! Cek ke atas atap dong!

Source : https://files.brightside.me

Skenarionya, takut atap roboh terus saljunya menimpa mas yang lagi nyetir.

7. Habis kena marah pacar gara-gara selingkuh, bobo cantik di tengah tangga deh!

Source : https://files.brightside.me

Makanya bang, jangan mau jadi lelaki kerdus. Repot!

8. Di jamin nyentrik, aman dan pegal!

Source : https://files.brightside.me

Top helm tahun 2018 demi keamanan ceritanya.

9. Oh, ternyata salju bisa senyum juga.

Source : https://files.brightside.me

Tertarik untuk membuatnya, mblo? Lumayan tuh biar gak kesepian.

10. Ketiban tapi gak nyadar. Begitulah jadinya.

Source : https://files.brightside.me

Saking capeknya, mereka mencoba menjadi panutan baru ketika sedang tidur.

11. Bakal pangling gak ya petugas nya kalau mobilnya kayak begini?

Source : https://files.brightside.me

Bukan Ferrari, bukan Lamborghini. Sekarang, para kerdus zaman ini cukup kuat untuk mengambil hati kamu. #miris2018

12. Demi mendinginkan laptop, kipas angin pun di jadikan sebagai sasaran.

Source : https://files.brightside.me

Ngetiknya susah dong kalau begitu.

13. Mobil anti karat, anti gores dan anti gebetan yang menggantung hati.

Source : https://files.brightside.me

Buang-buang aluminium foil sama dengan buang-buang uang.

14. Aku lebih langsing daripada gedung itu lho say!

Source : https://files.brightside.me

Yang bisa masuk mungkin cuma 1 orang. Mungkin ya!

15. Karena kita gak bisa bersandar di pelukan mantan, kursi pun jadi.

Source : https://files.brightside.me

Asal jangan sampai patah saja seperti janji dia yang dulu-dulu.

16. Ingin ku berkata hutan!

Source : https://files.brightside.me

Tapi ternyata kamar betulan!

17. Jariku ada 6. Hanya satu warnanya.

Source : https://files.brightside.me

Penjelasan yang sangat detail, menarik dan unik di tempat wisata. Terima kasih, bang!

18. Beban selain beban hidup.

Source : https://files.brightside.me

Gak tahu lagi harus ngomong apa. Tanyain deh orangnya mau ke mana.

19. Kok kayak Transformer gitu sih pemanggangnya?

Source : https://files.brightside.me

Kata mereka biarin. Praktis agar makanan cepat matang.

20. Katanya Emergency.

Source : https://files.brightside.me

Kok ada di pinggir jalan yang sepi?

21. Ini hati bukan mainan. Itu pun binatang dan bukan permainan.

Source : https://files.brightside.me

Ya kali bang lo sambungin kabel Playstation sambil bawa-bawa anjing.

 

Nah, itulah ke-21 foto nyeleneh yang menggambarkan hasil perbuatan gokil manusia di sekitar kita. Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here