Tak Masuk Akal! 5 Tradisi Mengerikan Agar Terlihat Jantan

0
133

Terlihat jantan memang impian semua para pria, karena ia dapat menunjukkan keperkasaannya sebagai pria sejati kepada semua orang. Kadar dan masing-masing cara yang dilakukan untuk menunjukkan sebuah kejantanan memang berbeda ditiap-tiap daerah atau wilayah. Namun ada beberapa suku di dunia yang memiliki tradisi mengerikan agar terlihat jantan, Berikut ulasannya.

1. Modifikasi kulit

Karena buaya merupakan sosok hewan yang dianggap suci dan dihormati oleh suku Sepik yang berada di wilayah Papua Nugini, maka mereka rela untuk menyayat kulitnya agar terlihat seperti kulit buaya. Hal ini merupakan simbol kejantanan bagi para pria yang berani melalui segala proses yang sangat menyakitkan pada saat mereka menyayat kulitnya agar terlihat seperti hewan buaya tersebut. Cara menyayat kulitnya adalah dengan menggunakan sebuah pisau cukur yang disayatkan ke kulit mereka, lalu luka sayatan yang menganha itu mereka taburi dengan abu dan ketika luka sudah mongering maka pola sayatan tadi akan membentuk ukiran layaknya kulit buaya. Jika mereka berani dan sudah melakukan tradisi ini, barulah orang-orang sekitar akan mengganggapnya pria jantan dan sejati.

2. Diberi racun

Bagi anak lelaki yang ada di Suku Matis ada 4 ritual yang akan di alami oleh mereka agar di anggap sebagai pria jantan dan sejati. Ritual yang pertama dengan cara meneteskan racun pada mata anak lelaki tersebut, yang dipercaya jika meneteskan racun tersebut maka penglihatan mereka semakin tajam. Lalu ritual yang kedua dan ketiga yaitu dengan cara mencambuk tubuk anak lelaki tersebut yang bertujuan agar mereka menjadi lelaki yang kuat dan dapat tahan sakit yang akan menerepa tubuhnya. Ritual keempat adalah dengan cara menyuntikkan racun ke dalam tubuh anak lelaki tersebut, yang diyakini dapat membuat mereka menjadi lebih kuat dan tangguh layaknya pria sejati.

3. Modifikasi Penis

Pada umumnya kesehatan untuk organ vital pria atau penis adalah dengan cara sunat, agar organ vitalnya bersih dan terhindar dari penyakit. Namun bagi Suku Unambal, sunat saja tidak cukup, mereka mempunyai tradisi untuk memodifikasi penisnya yang dapat dilakukan saat seseorang sudah berjenggot dan terbilang dewasa. Tradisi yang sangat menyakitkan ini dilakukan dengan cara memotong organ vital atau penis mereka dari pangkal hingga lubang kencing dengan cara terbuka. Hal ini dilakukan dengan alasan agar organ vital pria tersebut lebih menarik dan lebih ringan.

4. Berburu raja hutan

Tradisi selanjutnya berasal dari Suku Maasai. Agar mereka dikatakan pria sejati yang tangguh, ,ereka harus bisa berburu Raja Hutan atau Singa dengan menggunakan senjata tombak dan perisai. Jika mereka dapat mengalahkan singa tersebut, maka mereka di anggap sebagai pria jantan dan sejati.

5. Melompati banteng

Tradisi yang terkshir berasal dari Suku Karo. Suku Karo memiliki tradisi yang cukup berbaghaya namun diharuskan untuk melakukannya oleh para pria. Tradisi tersebut yaitu dengan caramelompati seekor hewan banteng yang sedang mengamuk. Jika pria tersebut tidak dapat melakukan atau gagal melakukan tradisi ini, maka pria tersebut tidak boleh menikah karena di anggap masih anak-anak. Namun jika pria tersebut tetap menikah tanpa melalui tradisi ini, maka apabila mereka melahirkan seorang anak maka anak tersebut dianggap anak haram dan tidak layak untuk hidup
Itulah informasi mengenai tradisi agar terlihat jantan yang dilakukan oleh para pria dari beberapa suku di dunia. Cukup menantang dan mengerikan juga. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here