Beranda Label Lucu

Label: lucu

10 Hal yang Cuma Dirasain Sobat Missqueen

0
Tiap orang pasti pengen terlahir dari keluarga kaya. Karena, dengan begitu, semuanya jadi lebih mudah. Mau belanja di minimarket udah nggak usah lihat label...

20 Kebohongan-Kebohongan yang Biasa Diucapkan Cewek Cantik

0
Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling pintar nyembunyiinn perasaan. Dan kecantikan merupakan ujian bagi siapa pun. Kesimpulannya cewek cantik artinya dia pinter menyembunyikan perasaan...

Ini Bedanya Orang Pacaran, LDR Sama Jomblo

0
Banyak banget perbedaan antara orang pacaran jarak dekat, LDR sama Jomblo. Apa aja sih perbedaan-perbedaannya? Yuk kita simak! 1. Waktu sarapan Waktu sarapan, orang pacaran bisa ketemu...

10 Kegiatan Sehari-hari yang Ternyata Memiliki Dampak Buruk

0
Kalian pasti pernah mendengar kalimat ‘yang kelihatan baik belum tentu baik dan yang buruk belum tentu buruk’. Nah, ternyata, hal itu juga berlaku dalam kegiatan...

Cobaan – Cobaan Anak Angkatan Corona

0
2020 menjadi tahun yang paling mengesankan sekaligus menakutkan. Di tahun ini, banyak rencana yang terpaksa dibatalkan, nggak cuma itu, kita juga masih harus dibayang-bayangi...

9 Kata-kata Wajib yang Gak Tertulis Selebgram Ketika Diendorse

0
Jaman dulu, kalau mau produk kita dikenal khalayak ramai, kita harus pasang iklan di TV, tapi sekarang, seiring berkembangnya zaman, untuk mengenalkan produk yang...

20 Kartun Tahun 90-an yang Bikin Kita Kangen Masa Kecil

0
Pernah nggak sih kamu bergumam “acara tv jaman sekarang nggak ada yang bagus sih?” atau “kenapa acaranya nggak sebagus kayak waktu aku masih kecil...