Beranda Label Generasi 90-an

Label: generasi 90-an

12 Kebiasaan Masa Kecil yang Bikin Kita Nyengir-Nyengir Sendiri

0
Waktu masih kecil, kita pasti punya kebiasaan unik. Banyak kebiasaan yang menurut orang dewasa itu adalah hal absurd, tapi bagi anak-anak sesuatu yang menyenangkan....

10 Hal Ngeselin yang Selalu Terjadi Saat Tugas Kelompok

0
Waktu kita masih sekolah, kita pasti pernah dapet tugas dari guru. Baik secara individu atau secara berkelompok. Nah, waktu ngerjain tugas kelompok, kamu pasti, pernah...

10 Hal yang Cuma Dirasain Sobat Missqueen

0
Tiap orang pasti pengen terlahir dari keluarga kaya. Karena, dengan begitu, semuanya jadi lebih mudah. Mau belanja di minimarket udah nggak usah lihat label...

10 perbedaan jaman dulu dan sekarang, kamu ngerasain nggak?

0
Semakin kesini, perkembangan teknologi semakin pesat. Bahkan, saat ini sudah banyak pekerjaan yang diambil alih teknologi. Tentu aja, hal itu bikin semuanya jadi makin...

HP Sobat Missqueen Jaman Dulu

0
Jaman sekarang, banyak banget meme-meme atau cuitan di medsos yang mengatakan kalau HP sobat misqueen adalah xiaomi. Memang nggak bisa disangkal lagi sih, karena...

13 Mitos yang Sebenarnya Lucu Buat Kita Percaya Waktu Udah Gede

0
Waktu kita kecil, kita gampang banget buat percaya sama semua yang diucapin orangtua. Bahkan meski ucapan itu nggak masuk di akal. Yah, namanya anak...

20 Kartun Tahun 90-an yang Bikin Kita Kangen Masa Kecil

0
Pernah nggak sih kamu bergumam “acara tv jaman sekarang nggak ada yang bagus sih?” atau “kenapa acaranya nggak sebagus kayak waktu aku masih kecil...