Si Joker Part 18 : Kembalinya Joker Di Mimpi Adit, Arti Dari Mimpi Adit

0
135
kaskus.co.id

Sudah beberapa hari semenjak adit tidak mempunyai hubungan lagi dengan si joker, adit juga tidak pernah nyinggung-nyinggung masalah joker seolah makhluk yang di sebut si joker ini tidak pernah lagi menampakkan dirinya ke kehidupan adit. Namun si kaki panjang juga tidak terlalu sering menampakkan di depan santri-santri lagi. Seolah pesantren ini sudah tidak ada horor-horor lagi. Pada saat inilah kita semua lengah, dimana kita ngerasa sudah tidak aka nada lagi makhluk-makhluk yang akan gangguin kita. Akan tetapi alhasil si adit pun berhenti ngikuti saran ustadz untuk selalu membaca-baca tiap sebelum dia akan pergi tidur. Memang di awal tidak terjadi apa-apa dengan si adit, joker juga sudah tidak hadir lagi di mimpi nya adit. Namun suatu malam setelah kira-kira nya 4 hari setelah adit berhenti baca doa sebelum tidur dan 1 minggu sebelum ganti rayon. Hal ini karena ukk sudah beres dan tinggal nunggu hasil trus pindah rayon ke lantai 3 rayon balad dan pulang setelahnya. Saat itu si adit pun mulai di mimpiin si joker lagi karena dia sudah melupakan doa-doa yang di sarankan oleh ustadz.

Si adit cerita ke aku mengenai mimpinya, jadi si adit itu di mimpinya lagi jalan di jalanan yang lurus terus ga ada ujung, di kanan kiri jalan nya hutan lebat dan gelap. Nah, ketika si adit ini nyusuri aja jalannya, tiba-tiba dari arah hutan ada raksasa gendut mirip semar nyeberang jalan tanpa ngeliat si adit, si adit disini diem dulu karena diri nya menunggu raksasa itu lewat dulu. Setelah lewat adit kembali jalan, makin lama si adit jalan ini jalanan nya berubah jadi berkabut putih gitu. Dan yang paling ngeganjal di sini kata si adit kabutnya bau bawang padahal dia lagi mimpi tapi bau bawang kecium sama dia. Akhirnya dari kejauhan si adit liat rombongan paskibra lagi latihan baris berbaris, di situ pun makin tidak beres akhirnya dia berniat balik badan di dalam mimpinya, tapi sebelum balik badan si paskibraka masuk ke dalam hutan dan alhasil si adit ini kembali jalan di jalan lurus itu tanpa balik badan.

Sekian lama dia jalan di jalanan lurus itu, dia tidak menemukan hal aneh lagi, namun yang ada malah kanan dan kiri nya udah bukan hutan lagi, tapi berubah jadi gurun tandus tapi tetep adit jalan terus sampe akhrinya langkah kaki nya terhenti karena di depan ada sosok siluet orang berdiri ngehadap ke dia. Akhirnya untuk memastikan nya itu siapa, si adit ini agak mendekat, siluet orang itu pun semakin jelas, dia tidak punya leher dan dia yakin bahwa itu adalah si joker. Setelah itu si adit ini berniat balik badan, tapi tiba-tiba si joker ini ada di jarak 5 meter dari si adit. Joker itu bilang ke adit, apakah dia bosen liat si joker? Adit pun menjawab bukan begitu, tapi aku curiga sama kamu karena menyuruh aku buat ngusir demit di dapur. Dan itu malah membuat aku kesurupan, si adit pun mengatakan nya pada si joker di dalam mimpi nya itu. menurut cerita si joker di dalam mimpi adit kalo cewek yang bau bawang itu dia menyuruh nya untuk mengusir nya itu karena bau nya dan kadang dia ngerasukin orang-orang, jadi dia jahat, si joker pun berkata pada adit. Akhirnya si adit pun mengancam si joker agar dirinya tidak muncul-muncul lagi di hadapan nya atau dia akan nyuruh ustadz untuk mengusir nya dari pesantren ini, begitu lah adit mengancam. Si joker pun bilang jiak dirinya pernah di usir oleh ustadz umar tapi nyata nya dirinya masih leluasa di umba. Akhirnya di joker bilang kalo dia ada tugas buat adit dan setelah selesai si joker berjanji tidak akan mengganggu nya lagi. Adit pun bertanya apaan tugas nya? Si joker pun bilang jika adit harus mengusir 3 makhluk yang menampakkan diri di jalan tadi yaitu raksasa semar, cewek bau bawang sama paskibraka. Adit pun menjawab mana mungkin dirinya bisa mengusirnya karena waktu itu saja dirinya kesurupan. Adit pun hampir nangis di mimpi nya. Si joker pun mengancam dirinya tidak mau tahu yang penting raksasa semar ada di sekitar gedung fakuruban, cewek bawang ada di dapur umba sama paskibraka ada di lantai 5 umba. Sehabis itu adit pun dengan keadaan lagi nangis dan seluruh tubuhnya basah keringat. Nah cerita selanjutnya ada di part berikut nya jadi baca terus ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here