Si Joker Part 17 : Diperalat Joker Adit Kesurupan, Cewek Bawang?

0
47
kaskus.co.id

Setelah kemarin aku beranggapan bahwa si adit ini di mainin sama joker, aku pun jadi was-was an jika dekat dengan adit. Namun aku juga kasian sama adit kalo dia sampe keterusan, dia makin deket sama si joker. Maka dari itu mulai dari hari iru aku terusan mantau si adit. Sampai-sampai suatu malam si adit curhat ke temen kamar aku agam. Dia tidak biasa nya curhat, mungkin dia masih ilfeel sama aku karena aku tidak percaya kalo joker itu baik. Nah, si agam ini ngasih tau aku katanya kalo si adit ini tadi malemnya ketemu si joker dan di suruh untuk nyari cewek yang bau bawang di daerah dapur asrama umba, kalo udah ketemu si joker minta adit buat usir cewek tersebut dari daerah asrama umba karena cewek bau bawang itu bau nya mengganggu dirinya.

Alhasil si adit ini datenginibu-ibu yang suka masak di rayon umba pagi-pagi, tapi di cium dari bau si ibu ini dan apa yang sering si ibu ini masak tidak pernah dia bau bawang atau masak-masakan yang pakai bawang. Jadi arti lain nya si joker ini minta adit untuk mengusir penunggu dapur rayon umba. Bener-bener tidak masuk akal, mau-mau nya si adit di suruh sama demit ini, aku pun berkata pada agam.Adit sudah di peralat sama si joker. Alhasil aku bilang ke agam, berhubung dia beranian orangnya agar dia bantu adit buat jauh dari si joker. Akhirnya aku suruh si agam untuk ikutan sama adit tiap malem ke dapur rayon umba. Jadi semenjak si adit di suruh sama joker ini, si adit tiap malem ke dapur rayon umba, si adit tiap malem datengin dapur umba sambil ngendus-ngendus siapa tau keicum bau bawang. Jadi gini guys logika nya, selama di umba kamar aku aja yang di hantui sama si joker terus tidak pernah ketemu makhluk lain selain joker, tapi ini malah si joker di suruh nyari gara-gara sama penunggu lain di umba rayon.

Waktu pun sudah berjalan sekitar 2minggu atau setengah bulanan si adit nyari-nyari cewek bau bawang ini tapi tidak pernah ketemu dan akhirnya sampai juga pada waktu dimana suatu malam si adit kesurupan. Aku di certain si agam katanya malem itu si adit sama si agam mendatangi dapur lagi jam 9 an tapi memang belum terlalu malam soalnya sudah keseringan kepergok bagian keamanan kalo malem-malem. Si adit keliling-keliling dapur di ikuti agam sambil ngomong, mbak yang bau bawang saya mohon untuk pindah dari tempat ini. Jadi ceritanya di mulai pada saat adit masuk ke depot air, depot air ini ga ada lampu nya, jadi semua ruangan jadi gelap sekali. Di situ si agam cium bau bawang trus ngomong ke adit, adit itu dia nampakin diri karena aku mencium bau bawang. Saat itu si adit berenti nyari dan berdiri di belakang agam. Akhirnya si adit diem aja, aku nyium bau bawang sambil goyang-goyangin badan si adit.

Akhirnya si adit bales omongan agam tapi dengan nada yang kecil tapi jelas, dia pun bilang kalian mau saya usir, seketika si adit balik badan dan teriak kenceng banget ini kedengeran sampe rayon balad katanya. Tapi sayang aku lagi di mesjid waktu itu ngurusin tanda tangan ustadz. Si agam lari dan nyari pertolongan, dia teriak-teriak di rayon umba sambil memanggil ustadz, mudabbir, karena si adit kesurupan. Tidak lama kemudian ustadz lantai 2 tapi bukan ustadz umar yang waktu itu ngusir joker turun bareng beberapa mudabbir. Dan rame suasana saat itu dan waktu itu banyak santri-santri baru, si adit teriak-teriak sambil bilang kalian mau usir saya dari sini? Dan ga lama adit mengeluarkan kata-kata lagi siapa yang nyuruh kalian?

Setelah sekian lama si adit kesurupan akhirnya si adit pun sadar, untungnya di sini tidak ada yang ketularan ketika kesurupan terjadi. Setelah adit tenang, aku baru nyadar di rayon umba ada yang ngumpul-ngumpul rame gitu, aku datang dan di situ si adit lagi pingsan sambil di kerumunin banyak orang. Sehabis kejadian itu aku bantu ustadz dan si agam buat mangul si adit ke kamar nya di rayon balad. Tidak lama kemudian akhirnya si adit sadar dan nyeritain semua yang dia alami dari mulai dia mimpiin si joker nyuruh ngusir cewek yang bau bawang di depot dapur rayon umba. Sang ustadz pun berbicara kepada adit agar dia sebelum tidur di suruh berwudhu dulu terus di lanjut baca basmalah 33 kali di lanjut lagi ayat kursi 3 kali, alfatihah 3 kali dan doa tidur 3 kali dan adit tidak boleh lagi mikirin tentang hantu si joker atau apa saja. Tidak lama adit minta maaf ke aku dan dia melakukan semua nasehat ustadz tiap malem alhamdulilah dia sudah tidak mimpi joker lagi. Nah tapi ternyata masih ada nih kelanjutan yang tidak beres, baca terus ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here