Si Joker Part 13 : Joker Berkeliaran Di Balad Dan Kembalinya Si Kaki Panjang

0
46
kaskus.co.id

Setelah melihat dari cerita sebelumnya mengenai joker yang muncul lagi, aku pun sudah melihat si joker sebanyak 3 kali di depan ku. Aku merasa kayaknya aku harus lebih mendekatkan diri dengan Allah karena apa yang aku ambil dari kejadian ke 3 kali nya, aku ketemu joker itu di karenakan iman aku sudah mulai kendor. Dan hal ini membuat ku buru-buru menambal iman ku ini agar si joker tidak keburu muncul kembali. Dan untuk masalah si kaki panjang ini sebetulnya dia bukannya tidak menampakkan diri lagi, namun salah satu senior kelas 3 bilang, saat aku naik ke lantai jemuran di rayon balad, aku liat ada aki-aki rambutnya panjang banget, ketika dia melihat aku, aku pun buru-buru kabur.

Karena hal itu, aku dapat simpulkan selama ini si kaki panjang itu masih ada di posisi dia, tetapi dia tidak melarin kaki nya kaya biasanya. Aku pun tidak tahu kenapa yang pasti makin ke sini makin tidak beres di bagian rayon semenjak si joker lebih sering muncul dari pada si kaki panjang. Selain itu si joker pun beranian untuk jalan-jalan di rayon balad. Jadi yang mengalamin saat ini bukan lah aku, tetapi si rizki. Rizki adalah ketua kamar aku pada saat di umba. Jadi pada saat itu rizki di jenguk sama bapaknya yang baru datang dari papua, gara-gara si rizki ini sakit gigi, kemudian si rizki di bawa ke dokter gigi. Dan ketika di bawa berobat rizki pun baru selesai sekitar jam 12.00-1.00 an. Setelah beres dia pamit dengan bapaknya mau balik ke asrama.

Ketika dia naik tangga, dia merasa di awasi oleh sesuatu dari tangga atas. Dia abaikan begitu saja karena dia yakin itu hanya si kaki panjang saja yang mau iseng kepada dirinya. Namun ketika rizki masuk ke kamar nya, dia langsung beres-beres lemari nya. Pada saat dia beres-beres lemari dia pun mendengar suara gesekan yang sama saat aku melihat si joker. Suara gesekan itu merupakan pertanda jika si joker itu datang. Dan dia yakin kalo itu masih si kaki panjang, dia cepetin beres-beresnya, namun ketika dia mau naik ke kasurnya, persis kaya aku dan adit waktu liat joker, si joker jalan mundur sambil liat ke depan tapi matanya melirik rizki. Seketika saja rizki dingin, pucat,pusing dan akhirnya rizki pingsan.

Namun keesokan harinya dia cerita kepadaku sama adit, rizki bilang seperti nya si joker ini bukan setan yang pengen ganggu anak baru, tapi dia punya dendam sama kita, rizki pun berkata demikian. Akhirnya kita semua diam dan tidak percaya kalau kita semua bakal dapat momen yang sama dari si joker. Adit juga bercerita seperti nya si joker Cuma mau main-main aja, setelah itu balik lagi. Semalem aku kebangun sama keamanan yang sedang teriak-teriak. Di jam setengah 2 an keamanan ngelihat si kaki panjang dan setelah aku check keluar aku tidak melihat apa-apa. Aku Cuma ngelihat bayangan joker sekilas saja di lantai 3 umba.

Di sini aku bisa mengambil kesimpulan yang aku ambil di sini, seperti nya si kaki panjang ini di suruh berhenti untuk uji mental para santri dulu olej kyai karena ceritanya sudah mulai menyebar ke seluruh asrama. Dan pada saat si kaki panjang berhenti isengin santri, si joker mampir main-main ke rayon balad. Waktu si keamanan teriak-teriak awas ada kaki, itu berarti si kaki panjang dah mulai isengin orang lagi, ketika itu pula si joker balik lagi ke rayon umba. Berawal dari sini aku lebih jarang keluar kamar malam-malam karena itu membuat sangat takut.

Tapi apabila aku sudah dapat piket malam mau bagaimana lagi terpaksa aku harus mau untuk melakukan hal itu. Dan sampai detik ini yang membuat ku sangat berat ketika aku harus piket malam, dimana ketika piket malam aku lebih sering dapat shift sendiri. Dan semenjak kejadian itu aku mulai semakin mendekat kan diri kepada Allah, aku berharap demit-demit itu tidak berani ganggu aku.
Dan yang lebih parah nya si joker ini terus-terusan meneror aku, entah kenapa dia selalu meneror aku.

Namun di sini aku selalu positif thinking dan berorientasi pada cita-cita dan tujuan aku. Aku ingin sekali rasa nya segera lulus dari tempat ini, meski berat aku dan teman-teman ku berusaha selalu menjaga iman kita hingga kita lulus. Semoga aja kembali nya joker yang jail ini bisa membuat kita semakin kuat dalam iman kita. Tapi cerita si joker ini masih terus berlanjut dan bersambung di part berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here