Si Joker Part 12 : Mengulas Joker, Kaki Panjang Dan Adit

0
124
www.kaskus.co.id

Nah, sekarang ini aku akan membahas lebih lanjut lagi tentang si joker. Dimana si joker ini merupakan hantu tertua di pesantren aku. Dia merupakan hantu yang sudah lama sekali menghuni pesantren. Si joker ini sudah menghuni pesantren sejak angkatan taun 20-30 an. Itu lah yang senior ceritakan padaku mengenai si joker. Akan tetapi jika di tanya si joker ini cowok atau cewek kita pun tidak tahu. Pada saat bertemu si joker ini bawaan nya selalu deg-deg an, shock, tidak bisa gerak, takut dan berbagai macam perasaan bercampur aduk. Semua tentang joker yang aku ingat adalah si joker ini mempunyai rambut panjang namun tidak banyak alias kayak orang rontok gitu, bentuk bibirnya sobek sampe telinga, tidak mempunyai leher jadi si kepala nya menyatu ke badan, mata bolong akan tetapi aku tidak terlalu memperhatikan matanya, tapi seinget aku mata nya bolong, jubah putih sampe bawah, tangan dan kaki tidak terlihat.

Aku pun kurang paham menurut cerita mudabbir kalo si joker ini dulu nya meninggal setelah habis di smackdown. Tapi masa ada setelah di smackdown terus jadi si joker gitu. Setau aku di alam barzah, tidak mungkin jadi hantu lagi. Aku juga kurang tahu tapi yang pasti dulu pernah ada kasus smackdown, dimana si korban mulutnya sobek sampe telingan dan lehernya patah akhirnya meninggal. Dan jika di bandingkan dengan wujud joker, memang mereka berdua mempunyai kemiripan.

Satu hal lagi kenapa si joker ini hanya mengganggu lantai 3 umba? Hal ini di karenakan si joker ini berasal dari kamar aku, tapi alasan nya kenapa dia gangguin orang-orang aku juga bingung. Dan kalo mau di ceritakan sejujurnya yang terkadi padaku memang tidak luput dari si joker, maka dari itu setiap kali cerita aku akan terus bawa-bawa nama dia. Lalu apa sih sebetulnya hubungan adit dan si joker? mereka sebetulnya bukan temen dan bukan juga musuh. Cerita si adit akan aku certain setelah aku lulus sekolah.

Ada pula jin pelatihan mental di tempat aku sekolah nama nya adalah si kaki panjang. Si kaki panjang adalah jin pesantren, dia paling sering menampakkan diri ke aku. Menurut cerita orang-orang bila si kaki panjang ini sering banget menampakkan diri karena tekanan rohnya kuat. Akan tetapi aku tidak tahu persisnya karena menurutku dia yang paling sering menampakkan diri di pesantren. Si joker pun tidak sesering si kaki panjang pada saat menampakkan diri.

Si kaki panjang memiliki kaki yang sangat panjang yaitu dari lantai 3 sampai lantai 1. Untuk masalah kaki nya masih bisa panjang atau tidak aku sendiri kurang tahu. Si aki panjang ini sebetulnya panjang kaki nya normal tapi bisa melar dan dia make celana panjang. Perawakannya dia kurus dan dia adalah laki-laki karena banyak pesantren aku bilang awas jika ketemu aki-aki yang kakinya panjang. Akan tetapi bukan hanya kakinya yang panjang, rambutnya juga panjang dan panjang rambutnya itu mencakup 1 rayon balad. Kalo masalah serem, seumur hidup aku baru banget liat yang namanya demit seserem joker. Apabila di banding si kaki panjang masih serem si joker. Dan jika di bandingkan dengan adit, adit di awal masuk seperti orang biasa, namunn setelah pertama kali melihat si joker dia jadi penakut, suka nangis, ga mau keluar kamar. Namun setelah dia terbiasa di datangin joker di mimpi nya dia jadi berbanding balik dari sifatnya, dia jadi pemberani, aneh dan tertarik pada hal-hal ghaib.

Si adit sering banget ketemu joker namun tidak pernah berbicara dengan joker itu. Hal ini di karenakan sebetulnya yang pertama dia ga mau terlalu deket dengan si joker dan yang ke dua akan aku jelaskan di cerita selanjutnya. Si joker ini seneng sekali menampakkan diri ke adit. Dan sejak saat itu dia pertama kali liat joker dari situ lah si joker mampir ke mimpi nya terus-menerus. Lalu setelah adit lulus dari pesantren, dia balik ke palu. Adit bilagn dirinya mau spend beberapa taun di palu dulu sebelum kembali merantau di Jakarta.

Namun ketika hujan gede, si adit ke atas bawa ember, pada saat itu orang tahu nya adit sedang jemur baju di atas. Maka dari itu si adit bawa ember supaya orang terkecoh dan tidak berfikir dia bener-bener bertemu si joker. Di atas si adit melakukan aktifitasnya seperti biasa yaitu melihat pemandangan kota hujan karena langka jika sudah berada di di Jakarta, tapi kalo di sebut hubungan nya denga si joker sepertinya tidak ada hubungan apa-apa. Nah, itulah cerita lebih dalam mengenai adit, si joker dan si kaki panjang, terus baca cerita nya di part berikutnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here