Si Joker Part 10 : Jin Pelatihan Mental, Si Kaki Panjang

0
103
kaskus.co.id

Nah, menyambung lagi dari kisah sebelumnya ya. Untuk kali ini berbeda dengan si joker, dimana joker Cuma ngeliatin diri ke orang yang dia sukai saja. Contoh seperti adit atau anak-anak baru di rayon umba. Dan si kaki panjang ini suka banget ngeliatin diri di depan anak-anak rayon balad, tidak Cuma kelas 2, akan tetapi keamanan, ustadz dan kelas 3 pun sering dia memperlihatkan diri ke depan mereka semua, bahkan 90% anak rayon balad lantai 2 pasti pernah liat kaki panjang. Temanku adit juga pernah melihat si kaki panjang ini. Ketika itu aku baru balik pulang, kemudian ketika aku masuk ke dalam lingkungan asrama, tepat di depan jalan masuk buat masuk ke rayon balad ada kaki panjang banget dari lantai 3, aku kira itu si joker ada di rayon umba lagi liatin aku. Sekarang ini aku jadi tahu jika di rayon sini juga ada makhluk yang seperti itu, adit pun bercerita.

Akhirnya karena penasaran, aku dan agam juga adit mendatangi salah satu ustadz muda di rayon balad ini. Setelah bertemu ustadz, kita ajak ustadz ke kamar kita. Saat itu anak-anak kamar aku lagi pada di luar, maka dari itu kita suguhi sang ustadz makanan dan minuman supaya ustadz betah. Ketika kita ngobrol ngalur ngidul, kita pun kembali lagi ke topik yaitu pengen nanya asal usul si kaki panjang, temanku agam bertanya ke ustadz ada kah urban legend atau cerita-cerita hantu di rayon ini? Yang hantunya beda dari yang lain gitu?

Si ustadz pun ketawa sambil bicara, nanti juga kalo di certain tentang hantu kalian malah tidak betah lagi tinggal di pesantren ini. Si adit pun angkat bicara, tidak betah gimana tad? saya sama ramiza 1 taun di rayon umba di gangguin sama hantu yang bibirnya panjang dan biasa di sebut joker tapi tetep masih stay di pesantren ini hingga pindah ke rayon balad. Kita semua hanya penasaran sama si hantu yang kaki nya panjang tad. Akhirnya ustadz diem sambil makan kacang.

Ustadz mulai cerita, namun beliau juga tidak terlalu jelas pastinya ini juga gosip dari ustadz lainnya, si kaki panjang yang pernah kalian liat itu di sebut jin pelatihan mental, jin itu di suruh kyai untuk stay di rayon balad, namun bukan piaraan, lebih tepatnya di suruh karena waktu itu sempet datang saat insiden ninja. Jin itu harus stay di rayon balad karena kalo stay di rayon umba nanti anak baru nya bisa pada tidak betah dan bisa keluar. Kalo kalian memang sudah lama tinggal di sini jadi harusnya udah biasa tapi kayaknya dia udah keterlaluan ya? tiap hari ngedatengin trus. Akhirnya kami meminta sang ustadz agar dia muncul nya sekali-kali aja. Akhirnya ustadz berkata begitu lah si kaki panjang ini berasal dari rayon balad. Ada beberapa yang percaya ada juga yang tidak percaya, apalagi itu dari mulut ke mulut.

Nanti juga kalian bakal luput dari hal-hal ghaib di dunia ini, mau pindah rayon juga percuma karena mereka ada dimana-mana sang ustadz berkata sambil menunjuk rayon umba. Aku seketika langsung pucet karena aku takutnya si joker ngeliatin aku dari sana padahal waktu itu lagi sore-sore.

Setelah beberapa kejadia dan asal usul dari si kaki panjang entah kenapa hal-hal itu bukannya bikin aku tidak betah dari pesantren ini, hal-hal itu malah membuat aku betah asyik juga mengetahui apa yang kita tidak tahu. Kemudian udah beberapa minggu si kaki panjang tidak pernah menunjukkan diri nya ke siapapun, mungkin cape dia atau mungkin orang-orang yang sudah tidak takut lagi sama dia, jadi dia males. Beda sam si joker yang makin sering ngeliatin diri di depan adit, bahkan bukan ke adit saja, dia pernah ngeliatin diri ke si agam dan agam bilang jika dia kira yang tadi malam itu si kaki panjang mau muncul lagi di depan aku, soalnya waktu itu aku lagi jalan tapi dia kayak pucet gitu waktu liat rayon umba, katanya ada orang mulutnya robek berdiri di koridor lantai 3 rayon umba.

Aku pun bilang jika itu bukan si kaki panjang, tetapi itu mah joker namanya, hantu yang ngehantui aku 1 taun full waktu kita masih di rayon umba. Namun setelah kaki panjang beberapa minggu ini tidak menampakkan diri, si joker malah menjadi-jadi di umba, aku takutnya dia mampir ke rayon aku, tapi hal itu beneran terjadi. Nah, mau tahu nih kelanjutannya, jadi kalo penasaran terus ikutin ya di part selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here