Berita Bola Hari Ini Edisi 20 Oktober 2018 -Ibra Tolak MU Hingga PSSI Yang Akan Segera Putuskan Nasib Milla-

0
113
sumber: The Sun

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 20 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Chelsea Mulai Ragukan Kemampuan Morata

Penampilan yang terus menurun membuat Morata diambang ketidakpastian. Status nya sebagai striker Chelsea mulai membuat banyak pihak meragukannya. Setelah diberi kesempatan pada musim ini, performa yang ditunjukkan pria Spanyol itu tak kunjung membaik. Dilansir via The Sun, beberapa penyerang papan atas Eropa sudah masuk dalam bidikan The Blues. Dan yang paling santer diberitakan sebagai pengganti Morata adalah Krzysztof Piatek. Striker AS Roma Edin Dzeko juga disiapkan sebagai alternatif.

Juve dan Napoli Berebut Tandatangan James Rodriguez

Gelandang asal Kolombia James Rodriguez menjadi incaran dua rakasasa Italia. Dikabarkan oleh Tuttospot, Napoli akan menggunakan jasa Carlo Ancelotti untuk menggaet James, sementara Juventus akan memanfaatkan kedekatan mereka dengan sang agen Jorge Mendez untuk bisa memboyong sang pemain menuju Turin. Hal itu terjadi karena masadepan Pria 27 tahun ini masih belum jelas. Antara Real Madrid dan Bayern Munich belum menunjukkan keseriusannya untuk mempertahankan James.

Zlatan Ogah Balik Ke MU

Tumpulnya lini serang MU membuat mereka ingin menambah amunisi. Setelah dikabarkan akan memulangkan mantan striker nya Zlatan Ibrahimovic, hal tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Zlatan menyatakan bahwa ia tidak menyetujui skenario United. Melalui sebuah wawancara Zlatan menyebut, “Saya berada di posisi di mana harus menyeimbangkan antara bekerja dan beristirahat. Saya kembali dari cedera parah dan karena usia saya tidak lagi muda, saya harus mengatur beban latihan yang saya jalani. Dan saya tidak memikirkan hal lain selain hal tersebut.”

PSSI Segera Putuskan Nasib Milla

Sampai saat ini Luis Milla belum memberi kepastian terkait pemberian kontrak baru yang diajukan PSSI untuk melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Setelah tak kunjung datang dari tanggal pemanggilannya 9 oktober lalu, pihak PSSI mengaku akan segera mengambil sikap mengenai status pelatih asal Spanyol tersebut. Sebab pertandingan pertama Timnas Indonesia di Piala AFF akan digelar pada 9 November mendatang. Perwakilan PSSI Joko Driyono menyatakan, “PSSI akan mengambil keputusan penting pada awal pekan depan. PSSI memahami pada 9 November merupakan pertandingan awal melawan Singapura dan waktunya sudah tidak lama lagi.”

Sanchez Siap Angkat Koper Dari Old Trafford

Menyusul performa tak memuaskan bersama setan merah. Sanchez dikabarkan siap angkat koper dari Manchester United. The Daily Mail mengklaim bahwa kondisi nya saat ini membuat sang pemain mulai tidak kerasan di MU. Alhasil ia dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikan klub baru untuknya dalam waktu dekat. Pria berkebangsaan Chile ini sudah mantap untuk pergi, Ia juga sudah berkonsultasi dengan sang agen mengenai situasinya ini. Sang agen kabarnya menyarankan Sanchez untuk meninggalkan United di bursa transfer terdekat.

Berita terhangat sepakbola dari lokal dan luar negri melengkapi weekend seru kalian. Silahkan tinggalkan komentar pada kolon dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here