Penampakan 8 Foto Sejarah Paling Mengerikan di Dunia

0
61
ihorror.com

Foto Bisa Diambil dengan beraneka ragam momen dan kejadian agar bisa di kenang untuk waktu lama. Foto pun bisa di pakai untuk melihat sejarah pada jaman dahulu. Dan jika di selidiki lebih dalam, ada banyak foto sejarah yang memberikan sisi misterius dan menyeramkan. Bahkan bisa jadi kamu bukan terkesan tapi malah takut melihat foto tersebut.

1. Klub Mickey Mouse

cinespia.org

Siapa yang tidak tahu mickey mouse? Semua orang pasti tahu terutama anak-anak kecil. Diketahui pembuat ikon mickey mouse dahulu tidaklah seimut era sekarang. Meskipun demikian, tetap mickey mouse disukai anak-anak dari jaman dahulu kala. Dimana ada bukti pada foto sejarahnya. Ada banyak orang berkumpul mengenakan topeng mickey mouse yang sama. Namun banyak yang mengatakan kalau foto ini terlihat menyeramkan karena sekte yang misterius.

2. Kelinci Paskah

flickr.com

Pada awal abad ke-20 setelah perang duni I dan penyebaran penyakit flu, ada tokoh kelinci paskah yang menghibur banyak orang. Namun foto kelinci paskah di zaman itu mempunyai kesan yang menyeramkan.

3. Taman Aligator

scoopnest.com

Taman alligator merupakan pilihan banyak orang di California di zaman dahulu. Bahkan kamu bisa makan di tengah-tengah kolam sambil main dengan buaya. Bukannya takut, namun orang-orang yang ada di dalam foto justru gembira. Tentulah hal ini merupakan pemandangan yang kontras karena manusia bermain dengan senang di taman, sedangkan alligator tersebut tersiksa karena diikat rahangnya.

4. Perawatan Spa

culturacollectiva.com

Kamu menyukai perawatan spa pada zaman dahulu. Berikut adalah sejumlah foto tentang bagaimana orang terdahulu melakukan perawatan spa, terlihat sangat aneh dan menyeramkan. Foto spa di ambil di tahun 1930, era depresi besar. Untuk itu merekapun melakukan perawatan spa sebagai salah satu cara yang tepat untuk merawat diri dan membuang depresi saat berakhirnya perang.

5. Menjemur Bayi

flashbak.com

Jika di lihat tidak ada yang aneh dari menjemur bayi, bahkan dahulu menjemur bayi di lakukan oleh banyak ibu agar anak mereka tumbuh dengan kuat dan sehat. Anggapan ini di percayai oleh ibu-ibu di negara lain. Pasti akan terasa mudah jika dilakukan oleh ibu-ibu yang biasa tinggal di lingkungan yang terkena sinar matahri. Namun, ada beberapa negra yang hidup di area jarang terkena matahari dan tentu saja mereka mencari cara yaitu dengan memakai terapi uv.

Terapi uv dipakai dengan menggunakan mesin karsiogenika yang di praktekkan kepada anak-anak yang mengalami manutrisi di tahun 40-an. Terapi uv memang membantu para anak malnutrisi, namun mesin ini juga bisa menyebabkan masalah dan bahaya pada kesehtan anak-anak.

6. Mengoleksi Kepala

Cultura Collectiva

Salah satu foto sejarah lain yang sangat langka dan menyeramkan adalah foto mayor jenderal horatio Gordon robley. Foto ini di ambil ketika dia sedang melakukan tugas di new Zealand di tahun 1860. Jenderal itu menyukai tato wajah suku maori. Dan dirinya mengumpulkan koleksi kepala penduduk maori sebagai koleksi artefak miliknya. Akan tetapi kepala-kepala ini dia dapat dari suku maori yang sudah mati pada medan perang.

7. Patung Lilin Seperti Hidup

ridiculouslyinteresting.com

Foto ini membuat kita ngeri, namun jangan khawatir dulu. Foto ini merupakan objek foto yang di buat dari lilin. Gambar ini di ambil pada tahun 1925, dimana ada kejadian kebakaran pada museum lilin madam tussauds di London.

8. Kehidupan Boneka Manekin Sebagai Percobaan Nuklir

dailymail.co.uk

Pada sejumlah penelitian di perang dingin membuat senjata baru dan mencoba area yang sedang terisolasi di lembah gurun. Akan tetapi mereka membutuhkan dampak dari senjata yang akan di coba. Dimana pada sebuah desa ada sebuah boneka manekin yang di buat layaknya hidup sebagai percobaan. Foto ini juga menjadi saksi bagaimana sebuah senjata nuklir mampu membahayakan serta menyeramkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here