Momen Konyol yang Sering Kita Alami di Kamar Mandi

0
26

Momen konyol bisa terjadi kapan aja dan dimana aja. Bahkan, meski momen itu terjadi saat kita berada di dalam kamar mandi. Atau, paling nggak kamu pasti sering mengalami hal-hal konyol berikut ini!

1. Handuk yang terlupakan

Handuk adalah benda wajib yang harus kita bawa saat kita akan mandi. Namun, meski sadar kalau handuk adalah benda yang nggak boleh ketinggalan, nggak jarang kita malah nggak membawanya karena lupa. Dan uniknya, hal ini bisa terjadi pada semua orang. Kamu pasti juga pernah kan ngalami hal kayak gini? Hayo ngaku! Akhirnya kita cuma bisa teriak-teriak dari dalam kamar mandi minta diambilin handuk sama mama, papa, adek, atau kakak, atau semua orang yang denger teriakan kita deh.

2. Waktu keramas nggak mau nutup mata

Terlalu parno kalau pas buka mata ada pocong atau mbak kunti yang nongol, kita jadi memilih untuk keramas sambil tetap membiarkan mata terbuka lebar. Padahal, kan, nutup mata pas keramas bertujuan untuk melindungi mata dari pedihnya air shampoo. Nutup mata pas lagi keramas sih biasanya dilakukan saat kita masih SD, kalaupun dialami oleh orang dewasa, pasti karena sebelumnya nonton film horror, atau jangan-jangan kamu juga masih gini? Ngaku nggak!

3. Karena mandi adalah sarana relaksasi yang murah meriah

Kadang karena terlalu penat dengan kegiatan di sekolah atau di tempat kerja, biasanya kita akan meluruhkan rasa penat itu dengan mandi. Sayangnya, karena terlalu nyaman dengan sejuknya air kamar mandi, kita jadi suka lupa waktu dan malah berlama-lama di kamar mandi. Akibatnya, jelas banget kita bakal kena semprot orang-orang rumah, apalagi kalau ada salah satu anggota keluarga kita yang lagi kebelet dan pengen pakai kamar mandi, dijamin deh, bakal diteriak-teriakin mulu. :v

4. Nggak ada sabun? Masih ada shampoo

Emang ya, ada aja momen konyol yang terjadi saat kita udah ada niat buat mandi. Kayak yang satu ini nih, saat udah bawa handuk, udah nggak kepikiran yang horror-horror, airnya udah pas, eh sabunnya abis. Terlalu males buat beli sabun di warung karena takut keburu keinginan untuk mandinya malah hilang, alhasil kita memilih untuk menggunakan shampoo sebagai sabun. Duh, kita ini emang kreatif banget ya gaes!

5. Sabun yang melepaskan diri dari genggaman tangan

Kamu pasti pernah mengalami momen sabun baru yang kamu buka malah melepaskan diri dari genggaman dan lebih milih menyemplungkan diri ke dalam lubang WC. Ugh, dijamin kesel banget tuh. Antara air dalam WC.nya yang bersih atau sabunnya yang jadi kotor. 😀

6. Kamar mandi = inspirasi

Nggak cuma pegunungan atau pantai yang bisa memunculkan inspirasi. Ternyata, kamar mandi juga menjadi salah satu tempat yang bisa melahirkan ide-ide kreatif lho. Emang agak aneh, tapi ini nyata, bahkan sebagian besar dari kita sering cari inspirasi di dalam kamar mandi. Biasanya sih inspirasi itu muncul waktu kita udah kena guyuran air. Tapi, meski begitu, jangan lama-lama ya cari inspirasinya, nanti kalau masuk angin gimana?

Nah, kalau kamu pernah ngalami yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here