Misteri Talking Angela

0
10

Beberapa waktu yang lalu di dunia maya dihebohkan dengan sebuah misteri cerita bahaya aplikasi talking Angela. Baik anak-anak ataupun orang dewasa harus lebih waspada terhadap aplikasi ini. Lalu apa yang dimaksud Talking Angela ? Talking Angela adalah sebuah aplikasi permainan yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Talking Angela adalah aplikasi permainan kucing putih yang bermata biru dan dapat berbicara menirukan apa yang anda katakan.

Lantas kenapa aplikasi ini tiba-tiba menjadi misterius ? apa penyebabnya dan bagaimana ceritanya ? Lucubux akan membahasnya secara detail di bawah ini. cekidott…

Talking angela ternyata menyimpan beberapa misteri yang akan membuat anda kaget dan merinding. Rumor cerita misteri bahaya talking Angela tersebar begitu cepat di media sosial, khususnya facebook, whatsapp, dan Line. Awalnya rumor ini heboh di luar negeri. Namun tersebar begitu cepat hingga sampai ke Indonesia.

Beredar kabar bahwa pihak Aplikasi Talking Angela telah mengirimkan pesan email kepada semua penggunanya agar tidak memainkan game ini. Kabarnya Aplikasi Talking Angela telah di hack oleh seorang pria yang tidak dikenal yang begitu menakutkan dan si pria tersebut akan memata-matai lalu menculik anak yang menggunakan aplikasi ini.

Tentu saja hal ini sangat meresahkan bagi para orang tua yang anaknya bermain game talking angela. Lantas misteri apa lagi yang ada dalam game tersebut?.

Misteri yang lain menyatakan bahwa Game Talking Angela seolah-olah berubah menjadi sangat menyeramkan. Hal ini disebabkan karena Game tersebut tiba-tiba dapat menjawab pertanyaan dari si pengguna. Khususnya jika game ini dimainkan pada jam 3 pagi. Padahal ada pantangan untuk tidak menggunakan aplikasi tersebut ketika jam 3 pagi.

Konon katanya menurut kepercayaan banyak orang, jam 3 pagi memang menjadi waktu bagi makhluk-makhluk halus berkeliaran. Dipercayai, pada jam 3 pagi makhluk jahat seperti iblis atau hantu sedang berada di bumi. Dan hal ini mungkin saja akan memasuki aplikasi yang ada di hp kamu.

Kisah mistis yang lainnya adalah keberadaan sosok laki-laki yang ada dalam mata Angela. Dalam tokoh Angela yang paling menarik adalah mata birunya. namun ternyata di balik keindahan matanya itu ada sosok laki-laki misterius yang berada di pupil mata angela. Tentunya hal ini sangat menyeramkan, karena semua orang tahu bahwa Angela adalah sosok yang imut.

Mungkin saja dibalik karena ada sosok pria dalam mata kucing tersebut, lalu kemudian dikabarkan secara luas bahwa seorang anak yang sedang memainkan talking angela kemudian iseng menutup mata Angela dengan salah satu jari tangan. Namun seketika anak itu kaget ketika Angela berbicara :”Singkirkan tanganmu yang sialan itu dari mataku! Aku tidak bisa melihat!”.

Hal aneh lain dalam game talking angela adalah bahwa sosok angela ternyata tidak hanya mampu menirukan apa yang di katakan oleh pemainnya, namun juga ia dapat menjawab pertanyaan dari si pemainnya. sebagai kisah dua youtuber yang memainkan talking angela jam 3 pagi.

Si youtuber tadi bertanya “Angela, jam berapa sekarang?”.

Awalnya, Angela masih mengikuti ucapan keduanya. beberapa detik berikutnya secara misterius angela malah menjawab “Jam tiga pagi,”.

Kedua youtuber itu kaget ketakutan, lalu terus bertanya banyak hal dari Angela.

Angela lalu memperingatkan keduanya agar tidak menengok ke belakang, Namun salah satu dari mereka ada yang melihat ke belakang karena saking penasarannya. Keanehan terjadi, tiba-tiba ia langsung menjadi patung beberapa menit sebelum kemudian lampu rumah mereka padam.

Saat keadaan normal, temannya yang tadinya menjadi patung sudah bisa bergerak, namun ia malah kehilangan suaranya yang terdengar seperti Angela. benar-benar menakutkan bukan…

Kisah misteri selanjutnya yang ada dalam game talking angela adalah ketika angela memberikan pertanyaan kepada si pemainnya, seperti siapa nama anda ?, usia berapa anda ? dimana anda tinggal ?, dan berapa nomor handphone anda ?.. sontak saja pertanyaan seperti ini tentunya membuat para pemainnya ketakutan. kemudian talking angela akan memotret orang yang memainkannya.

Yang terakhir tentu saja banyak orang tua yang khawatir, Karena di game talking angela ada dugaan Fhedopilia, karena game talking angela bisa menirukan suara apa saja yang diucapkan pemainnya termasuk kata-kata kasar atau kotor, dan angela tentu saja menirukannya dengan suaru lucu. jika di game talking angela akan keluar suara-suara kasar atau kotor. para orang tua akan menganggap bahwa perkataan kasar atau umpatan merupakan hal yang tidak baik. Inilah yang membuat game Talking Angela mendapat banyak kecaman dari orang tua.

Sejauh ini misteri yang ada di game talking angela 100% belum bisa di pastikan kebenarannya. Game talking angela hingga kini masih menjadi kontroversi. anda boleh percaya atau tidak tentang berbagai misteri yang ada di game itu. namun yang jelas yang paling penting adalah bagi para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak keseringan bermain game apapun karena itu bisa berdampak buruk bagi perkembangan si anak. sekian..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here