Misteri Hutan Aokigahara

0
22

Beberapa orang mungkin menganggap hutan sebagai tempat yang menyeramkan. banyaknya binatang buas, tumbuhan yang lebat dan tempatnya yang sepi mungkin menjadi alasan berbagai orang. Apalagi jika kita berpergian ke hutan di malam hari, pastinya tidak hanya binatang buas yang menganggu namun juga tentunya aura mistis yang menyelimuti.

Apalagi jika memang hutan tersebut banyak di huni oleh para hantu, Adalah salah satu hutan yang terdapat di Jepang, Yaitu Hutan Aokigahara, Tempat ini terletak di lereng Gunung Fuji, di hutan ini banyak di huni oleh para hantu, karena memang hutan ini menjadi tempat orang-orang jepang melakukan bunuh diri sehingga mayatnya banyak beredar sembarangan di hutan.

Hutan tersebut terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi. “Hutan lautan pohon” dan “Lautan pohon gunung fuji” itulah sebutan lain untuk Aokigahara, dikarenakan jika angin meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun. Hutan ini menjadi tempat bunuh diri terbesar yang ada di negara Jepang. selain karena memang Jepang juga tercatat sebagai salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia (Peringkat 17).

Hutan Aokigahara yang sepi, sunyi dan damai sehingga banyak orang berpikir bahwa hutan ini merupakan tempat yang tepat untuk mengakhiri hidupnya karena tidak ada gangguan dari siapapun untuk melakukan bunuh diri.

Tetapi jauh sebelum hutan ini menjadi tempat bunuh diri. Tepatnya pada abad ke 19 Hutan Aokigahara merupakan tempat dimana orang-orang Jepang dahulu membuang orang tua mereka. Biasanya para orang tua yang ditinggalkan di hutan perlahan-lahan akan mati karena kelaparan dan dikabarkan arwahnya akan gentayangan di hutan tersebut. Alasan membuang para orang tua karena kesulitan hidup akibat kemiskinan. Praktek seperti ini di namakan “ubasute”.

Menurut realitanya di Hutan tersebut sangat sepi, jarang sekali ada binatang yang menghuni hutan ini dikarenakan tidak banyak sumber makanan di hutan tersebut. Karena hutan tersebut sepi dan sunyi, konon katanya banyak terdengar suara tangisan dan rintihan dari arwah gentayangan akibat bunuh diri yang bisa terdengar dari kejauhan.

Hutan Aokigahara menjadi tempat terseram yang ada di Jepang, banyak hantu bergentayangan akibat dari banyaknya orang yang melakukan bunuh diri di tempat ini. Sehingga hutan ini dianggap sebagai tempat bunuh diri yang paling populer setelah Golden Gate Bridge. Hingga akhirnya pemerintah Jepang pun menyembunyikan angka kematian bunuh diri di hutan tersebut untuk menghentikan kepopuleran hutan tersebut.

Itulah kisah menyeramkan yang ada di Hutan Aokigahara, Jepang. Anda Penasaran ? silakan bisa datang ke Hutan Aokigahara, kabarnya Hutan tersebut juga menjadi destinasi wisata dan ada pemandu wisatanya juga lho…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here