Misteri Hello Kitty

0
13

Bagi kamu ketika mendengar Hello Kitty pasti yang pertama kali terbesit adalah sebuah karakter kucing yang sangat lucu dan menggemaskan. Dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai hello kitty. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan karakter hello kiity baik berupa boneka, tas, gantungan kunci, atau pakaian. Tokoh Hello Kitty berasal dari Jepang ini memang banyak sekali penggemarnya. Namun tahukah kamu jika karakter hello kitty yang lucu ini ternyata menyimpan kisah mistis. Bagaimana kisah itu bisa terjadi? simak ulasannya dibawah ini.

Banyak anak gadis yang menyukai hello kitty, mereka bermain dengan sangat senang, tapi mereka tak menyadari jika hello kitty tidak memiliki mulut. ternyata ada cerita seram dibalik hello kitty yang tidak memiliki mulut ini. Dahulu dikisahkan pembuat karakter Hello Kitty ini adalah ibu dari seorang anak yang mengidap penyakit kanker mulut. Pada tahun 1970, ibu ini memiliki seorang anak perempuan berusia 14 tahun yang mengidap kanker mulut.

Dokter mengatakan bahwa kondisi anak perempuan itu sudah sangat parah. Pihak medis sudah berusaha semaksimal mungkin namun tetap saja penyakit sang anak perempuan tersebut tidak kunjung sembuh. Pada waktu itu juga belum ditemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Sang ibu yang sangat menyayangi putrinya mencari cara agar anaknya bisa sembuh. Berbagai macam pengobatan telah di tempuh tapi hasilnya sia-sia. Sejak saat itu sang ibu sering berdoa di gereja agar putrinya bisa di sembuhkan, namun tuhan berkata lain, sang anak gadis belum bisa di sembuhkan.

Akhirnya sang ibu merasa depresi dan frustasi, sehingga ia tidak bisa lagi berpikir dengan jernih. Namun ia masih semangat untuk mencoba berbagai hal agar anaknya bisa sembuh. Sampai suatu ketika sang ibu melihat sebuah ritual perjanjian dengan iblis. Sang ibu meminta bantuan kepada iblis tersebut untuk menyembuhkan anaknya.

Kemudian sang ibu menjalani sebuah ritual khusus untuk membayar perjanjiannya dengan iblis demi kesembuhan putrinya. Iblis menjanjikan sebuah hadiah kesembuhan asalkan sang ibu membuat sebuah karakter animasi yang dapat menarik perhatian anak-anak di seluruh penjuru dunia. Tujuannya adalah untuk membawa masuk anak-anak tersebut ke dalam lingkaran setan. Bayaran ini dianggap sepadan dengan harapan yang diminta oleh sang ibu untuk kesembuhan putrinya tersebut. Sehingga sang ibu menyanggupi persyaratan dan bayaran yang diminta oleh iblis.

Setelah anaknya sembuh sang ibupun menepati janjinya kepada iblis. Ia membuat sebuah karakter dengan wujud yang cukup menggemaskan. Namun karakter ini tidak memiliki mulut, hal ini dilakukan untuk mengenang kondisi putrinya yang pernah mengidap kanker mulut. Karakter tersebut diberi nama Hello Kitty. Dalam bahasa Cina, Kitty berarti Iblis (Devil). Jadi, jika diartikan dalam bahasa Indonesia mempunyai arti ‘halo iblis’.

Kemudian ada cerita lain tentang asal mula hello kitty, seperti yang diceritakan oleh perusahaan pembuat hello kitty yang menyatakan bahwa hello kitty sebenarnya bukanlah kucing. Namun hello kitty adalah seorang gadis kecil yang memiliki saudara kembar berupa anjing laut. Anjing laut ini hidup di halaman belakang rumah gadis itu. Gadis ini di tinggal di Kota London di bagian tepi laut. Namun hal aneh dari gadis ini adalah gadis ini akan selamanya duduk di kelas 3 SD.

Gadis kecil yang manis ini akan terus hidup sebagai anak kecil yang sekolah di kelas 3 SD sampai kapanpun dan tidak akan pernah naik kelas dan tidak akan pernah menjadi dewasa selamanya. Tentu saja hal ini meninggalkan misteri mengapa anak ini bisa terus berada di kelas 3 SD. Mengapa anak ini akan terus menjadi anak kecil dan tidak pernah menjadi dewasa selamanya.

Itulah kisah misteri awal mula munculnya karakter hello kitty, terlepas benar atau tidak yang jelas sosok hello kitty sangat menggemaskan bukan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here