Misteri Hantu Teke-Teke

0
11

Pernah dengar hantu Teke teke ? Hantu teke-teke merupakan salah satu legenda urban menyeramkan di Jepang. Hantu Teke-teke digambarkan sebagai sosok arwah wanita yang tidak memiliki bagian bawah tubuhnya atau bisa juga di sebut hantu setengah badan. Dia berjalan menggunakan tangan atau siku yang membuatnya terdengar suara “teke-teke”. Suara itulah yang membuat hantu ini disebut teke-teke. Lantas bagaimana asal mula hantu teke-teke tersebut, simak kisahnya di bawah ini.

Menurut ceritanya Teke-teke berasal dari Hokaido Jepang. Adalah seorang wanita yang bernama Kashima Reiko. ia merupakan seorang wanita muda yang masih seusia anak sekolah. dikabarkan pada suatu malam ia diserang sekelompok orang tak dikenal di jalan. Kashima Reiko dibully, disiksa dan ditinggalkan begitu saja di jalan raya. Reiko yang tak berdaya mencoba meminta tolong namun tidak ada satu orang pun yang melihatnya.

Hingga akhirnya Reiko berusaha merangkak dan melintas di sebuah rel kereta api yang dekat dengan stasiun dan akhirnya ia jatuh pingsan. Ketika Reiko tidak sadarkan diri, ada kereta api Meishin melaju dengan cepat dan tanpa ampun melindas tubuh Reiko sehingga terbagi menjadi dua bagian. Kashima Reiko kehilangan kedua kakinya hingga akhirnya meregang nyawa. Atas kejadian ini, Reiko berubah menjadi hantu yang menyeramkan dan ingin membalas dendam kepada siapa saja yang menjahatinya, ia juga akan mencari separuh bagian tubuhnya yang hilang.

Walaupun ia tak memiliki tubuh bagian bawah, namun hantu teke-teke dapat berjalan dengan cepat. Hantu Teke – Teke mulai menyeret sikunya untuk berjalan mencari bagian kakinya yang tak lagi menyatu pada tubuhnya. Sungguh sangat mengerikan,saat Reiko mulai mengancam orang yang ditemuinya dengan membuatnya ketakutan dan ia akan menyakiti korbannya sehingga korbannya dapat merasakan apa yang pernah dirasakan Reiko.

Arwah Reiko yang penasaran mulai menetap di setiap kamar mandi di Jepang. Pertanyaan aneh akan dilontarkan kepada wanita yang menggunakan kamar mandi dan harus ia jawab dengan tepat. Jika tidak, hantu teke-teke akan memotong kaki pengunjung kamar mandi tersebut. Biasanya hantu teke-teke akan mengajukan pertanyaan pertama yaitu “Dimanakah kedua kaki ku ?”.

Setelah Pertanyaan pertama di jawab, kemudian Hantu teke-teke akan mengajukan pertanyaan keduanya yaitu “Siapakah yang memberitahumu ?” 

Untuk dapat lolos dari pertanyaan tersebut, konon katanya para pengunjung kamar mandi harus menjawab bahwa kakinya Reiko berada di Meishin Railway. Kemudian menjawab Kashima Reiko untuk pertanyaan kedua. Namun terkadang hantu Teke Teke akan menjebak korban dengan pertanyaan “Apakah Kamu Tahu Namaku?”, Jawabannya bukanlah Kashima Reiko namun “Topeng Iblis Kematian”, karena nama Kashima merupakan singkatan dari Ka : Kamen (Topeng), Shi : Shini (Orang mati), Ma : ma (setan).

Kisah hantu Teke-Teke atau Kashima Reiko ini memang telah terkenal dan menyebar luas di masyarakat Jepang dan bahkan kisahnya telah di film kan pada tahun 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here