Misteri Hantu Nurjanah Pekalongan

0
27

Kisah hantu nurjanah adalah kisah misteri yang cukup populer dan menggemparkan di Pekalongan. sosok hantu ini bernama Nurjanah, ia memiliki paras yang sangat cantik sehingga membuat semua pria terpesona akan kecantikannya. Rambut panjang yang dimilikinya pun semakin membuat para pria jatuh hati. Salah satu pria yang menaruh hati kepada sosok nurjanah adalah Raga. Raga adalah sesosok pria yang jatuh cinta kepada Nurjanah sejak pertama kali bertemu.

Bertemu pertama kali dengan Nurjanah membuat Raga penasaran akan wanita tersebut. Ia ingin berkunjung ke rumahnya setelah sebelumnya sempat bertemu ketika Raga membantu Nurjanah menyalakan motor maticnya. Awal pertemuan Raga dengan Nurjanah itu lah yang menjadi awal kisah misteri hantu nurjanah beredar.

Walaupun Nurjanah memiliki kecantikan yang tiada tara, namun ia juga memiliki bau khas yaitu bau mistik yang dapat membuat kita semua merinding. Namun Raga tak peduli dan ia tetap berpikir positif bahwa Nurjanah hanyalah sebagai wanita biasa yang memiliki wajah yang cantik.

Menurut ceritanya disebutkan bahwa ketika sedang dilangsungkan perkuliahan di sebuah kampus, seorang dosen kaget ketika melihat ada sesosok wanita cantik yang sebelumnya belum pernah ia lihat mengikuti mata kuliah dan duduk di belakang. Namun sang dosen terperangan ketika diakhir perkuliahan sosok wanita cantik itu tiba-tiba sudah tidak ada alias menghilang.

Pada saat itu kebetulan saja sedang dalam kondisi gerimis yang membuat seisi ruangan agak dingin. Dengan bau khas melati Nurjanah, membuat semua orang di dalam ruangan dibuatnya merinding. Semua orang menjadi gempar saat kondisi tersebut tidak berakhir padahal jarum jam sudah menunjuk diangka sembilan malam. Hal itu tentu saja membuat orang yang ada di dalam kelas menjadi ketakutan dan ingin segera pulang.

Namun, walaupun Nurjanah memberikan kesan yang cukup menakutkan. Dalam cerita hantu Nurjanah di Pekalongan tersebut, Raga tetap saja merasa bahwa Nurjanah lah satu-satunya wanita yang paling ia cintai dan berhasrat untuk menikahi wanita misterius tersebut. Dalam kisahnya diceritakan bahwa Raga tetap ingin melamar dan menikahi wanita yang bernama Nurjanah tersebut. Hingga tiba waktunya ia mengunjungi rumah Nurjanah. Namun, yang terjadi malah membuat Raga dan rombongan kebingungan karena rumah yang dituju adalah sebuah kuburan.

Usut punya usut, ternyata wanita yang bernama Nurjanah tersebut sudah meninggal satu tahun lalu. Akhirnya,karena kejadian itu membuat Raga menjadi stres dan gila. Sejak kejadian tersebut kisah hantu Nurjanah kini menjadi cerita mistis yang sedang populer di Pekalongan. Berdasarkan kisahnya, beberapa masyarakat sekitar pun sudah banyak menjadi korban dari hantu Nurjanah, Ketika akan melamar Nurjanah malah yang dituju bukan sebuah rumah manusia tapi justru sebuah tempat pemakaman umum.

Kepopuleran kisah mistis ini pada intinya adalah kemunculan hantu wanita yang berparas cantik yang memikat setiap pria yang melihatnya. Semua korban yang terjebak selalu tertipu untuk melamar dan menikahi Nurjanah. Menurut masyarakat sekitar yang pernah bercerita bahwa hantu Nurjanah itu biasanya muncul di mall Pekalongan lantai tiga dengan paras cantik seperti karyawan dan menggunakan motor scoopy merah. Maka berhati-hatilah khususnya bagi para pria. karena manusia sejatinya hidup berdampingan dengan makhluk halus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here