Misteri Hantu Kayako

0
18

Pernah dengar hantu Kayako. Hantu yang terkenal di Jepang tersebut merupakan sosok hantu wanita. Pada awalnya dirinya merupakan seorang wanita yang menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri sehingga ia mati dan arwahnya menjadi penasaran ingin balas dendam. Sejak Kecil Kayako tidak pernah mendapat kasih sayang dari orang tuanya, kedua orang tuanya tidak pernah memperdulikannya, sehingga dirinya tumbuh dengan rasa depresi dan kesepian. Kayako juga tidak memiliki teman dan teman-teman di sekolahnya menganggap dirinya aneh dan sering mengolok-oloknya.

Setelah Kayako dewasa ia menikah dengan seorang pria bernama Taeko Saeki. Kayako yakin bahwa pria tersebut merupakan satu-satunya orang yang memperdulikan serta menyanyangi dirinya. Tak lama setelah mereka berdua menikah lalu dikaruniai anak bernama Toshio, mereka hidup bahagia bersama anaknya.

Pada suatu hari, ketika suaminya sedang membereskan kamarnya, tak sengaja ia menemukan sebuah buku harian, ternyata buku tersebut milik istrinya. Ketika ia membacanya, betapa kagetnya Taeko saeki, bahwa di dalam buku harian tersebut ada sosok laki-laki lain dalam hidup kayako. Suaminya semakin yakin bahwa Kayako telah menghianatinya. Taeko Saeki pun sakit hati setelah membaca buku harian istrinya, ia punya rencana jahat untuk membunuh istrinya. Hingga akhirnya ketika Kayako pulang kerja dan menuju ke lantai atas rumahnya, suaminya sedang menunggunya sambil memegang pisau di tangan nya.

Kayako kaget ketika melihat suaminya menyerangnya, ia mencoba melarikan diri, tetapi suaminya mengejarnya. Dia berhasil keluar dari pintu dengan berlumuran darah namun ia terpeleset dan jatuh, menyebabkan pergelangan kakinya patah.

Dalam kondisi yang lemah Kayako merangkak menuruni tangga. Tetapi suaminya mampu menyambarnya ketika kayako sampai di depan pintu bawah, ia memegang kepalanya dan dengan kedua tangannya ia memutar leher Kayako hingga pita suaranya patah.

Dengan kondisi yang seperti itu Kayako masih hidup, tapi dia lumpuh. Satu-satunya yang bisa dilakukannya hanya berbicara dengan suara yang serak. Lalu dengan sangat keji suaminya menyeretnya ke lantai atas kemudian tubuh kayako di masukan ke dalam dalam kantong plastik hitam dan meninggalkan nya di loteng hingga kayako mati.

Setelah membunuh istrinya, ia lalu membunuh anaknya Toshio dengan cara menyeretnya lalu menenggelamkannya di bak mandi dan kemudian jasadnya diletakkan di dalam lemari.

Dalam ceritanya kayako muncul sebagai hantu wanita yang ingin balas dendam kepada suaminya. Hantu kayako di gambarkan memiliki sifat yang marah karena kematiannya yang tidak wajar. Akhirnya hantu kayako berhasil membalaskan dendam, ia membunuh suaminya dengan mencekik leher suaminya memakai rambutnya.

Hantu kayako masih sering terlihat di rumah dimana ia tinggal, bagi setiap orang yang pergi kerumah tersebut pasti akan melihat sosok kayako yang muncul dari anak tangga, ia berlumuran darah dan mengeluarkan suara serak. konon katanya jika ada orang yang tinggal di rumah bekas milik kayako, maka orang tersebut akan mati.

itulah cerita mistis hantu kayako yang pastinya membuat anda merinding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here