Mendamba Pasangan yang Berkualitas? Jangan Mimpi Sebelum Kamu Punya 6 Sifat Ini

0
92

Jangan berharap mendapatkan Romeo jika kamu belum seperti Juliet. Rasa-rasanya pepatah tadi cukup memberikan tamparan bagi para wanita yang mendamba pria berkualitas padahal dia sendiri berada di ‘kelas’ yang berbeda. Berbicara masalah kualitas tentunya kita patut bercermin pada diri kita sendiri. Sudah seperti apa sih kita kok berani-beraninya mimpi dapat pasangan yang berkualitas?

Siapa sih yang tidak ingin mendapat pasangan yang berkualitas? Nah, biar kamu layak dapat pasangan yang berkualitas, kamu bisa loh coba beberapa tips di bawah biar kamu bisa ‘sepadan’ dengan pria idamanmu.

Pria yang berkualitas tentunya tidak tertarik pada wanita plin plan, maka berprinsiplah!

Sumber: beritabaca.id

Dewasa ini banyak banget wanita yang punya kriteria pasangan berubah-ubah. Kadang dia pengen pria yang perhatian, tapi di waktu yang lain kriterianya berubah jadi ingin pria yang tegas, misalnya. Please, guys! Sifatmu yang seperti itu sama sekali tidak menarik di mata pria. Jadi, jika kamu ingin pria idamanmu ‘melirikmu’, berprinsiplah! Dan jadilah wanita yang juga berkelas!

Wanita berkelas itu adalah wanita yang berbicara visi masa depan, jadi, stop buat ‘julid’ deh!

Sumber: vemale.com

Percaya deh, tidak ada satu pun pria yang tertarik pada wanita yang suka membicarakan orang lain. Alih-alih terkesan, pria malah ilfeel loh! Bocoran aja sih ini, wanita berkelas itu yang isi pembicaraannya berbobot, membicarakan visi dan target masa depan misalnya. Di mata pria wanita seperti itu terlihat amat menarik.

Pria selalu kagum pada wanita yang supel dan punya banyak lingakaran pertemanan yang positif

Sumber: google.com

Ketahuilah, pria sama sekali tidak tertarik pada wanita yang ansos alias anti sosial! Pria tertarik pada wanita yang mudah bergaul dengan siapapun dan mudah beradaptasi di manapun selama lingkaran itu adalah lingkaran yang positif. Ada yang bilang, bagaimana kita tergantung dengan siapa kita bergaul. Jadi, berkacalah! Sudahkah lingkaran pertemananmu membuatmu menjadi seseorang yang positif?

Pria suka tantangan! Itulah sebabnya kenapa pria selalu tertarik pada wanita yang berani keluar dari zona nyamannya

Sumber: flickr.com

 

Wah! Pria selalu merasa tertarik dan terantang pada wanita yang berani keluar dari zona nyamannya. Bagi pria tipe wanita seperti itu adalah ia yang punya kepribadian kuatdan pastinya menyenangkan.

Buat pria idamanmu terpesona dengan sifat percaya dirimu

sumber: papasemar.com

Pria berkelas tidak teratrik pada wanita yang selalu minder. Sebaliknya, pria sangat tertarik pada wanita yang bisa mengendalikan rasa percaya dirinya. Ssssttt, katanya wanita seperti ini terlihat ‘seksi’ bagi pria.

Atur porsi bicaramu! Jangan terlalu banyak bicara, pria lebih suka wanita tipe pendengar yang baik

sumber: lovepanky.com

Fitrah wanita memang suka berbicara. Namun, pria berkelas tidak akan ‘melirik’ wanita yang terlalu banyak bicara. Pria lebih tertarik pada wanita yang bisa mengatur porsi bicaranya. Tipe wanita yang senang mendengarkan sangat membuat pria terkesan. Tidak banyak bicara, namun tahu kapan ia harus bicara. So, atur porsi bicaramu saat di depan doi ya, girls!

Nah, itulah tadi 6 sifat yang harus wanita miliki jika mendamba seorang pria berkualitas. Ingat, semakin berkualitas seorang pria, semakin ia tidak tertarik pada hal yang remeh-temeh. Jadi, sebelum mengincar yang berkualitas, buatlah terlebih dahulu dirimu sendiri menjadi pribadi yang berkualitas dan layak didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here