LOWONGAN EDITOR VIDEO, MENGGAMBAR & TRANSLATOR INGGRIS KOTA PEKALONGAN

Hallo temen2 yang sudah masuk ke laman lowongan ini sy ucapkan trimakasih, sedikit informasi usaha kami berfokus di media publisher pembuatan video online. Untuk saat ini kami sedang membutuhkan team untuk penempatan Editor Video, Orang Yang Bisa Menggambar & Translator Bahasa Inggris.

Untuk syarat & seleksi pertama sudah kami berikan perbagian seperti dibawah:

==========================================

SYARAT UNTUK EDITOR VIDEO

Syarat:

  1. bisa edit video / lulusan multimedia ( Di utamakan bisa ADOBE AFTER EFFECT / ADOBE PREMIER )
  2. Wanita / Pria usia maksimal 27tahun
  3. Memiliki attitude yang baik
  4. Penempatan Pekalongan
  5. Minimal bisa photoshop dan corel draw
  6. GAJI + INSENTIF (Setelah percobaan 3 bulan)
  7. Bisa kerja dengan Target
  • Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB
  • Minggu Libur
  • Tanggal Merah Libur

Contoh video yang harus dibuat seperti dibawah ini:

SELEKSI PERTAMA

Buatlah video seperti contoh video diatas, menggunakan dubbing suara yang sudah kami sediakan dibawah ini. Ingat buat dua-dua nya ya…

Kirim hasil editan kalian ke email jowsatrio@gmail.com beserta cv

dengan format : Lamar editor video – Nama

info lebih lanjut WA 0853 2519 4241

==========================================

SYARAT LOWONGAN MENGGAMBAR

Syarat:

  1. Bisa menggambar
  2. Wanita / Pria usia maksimal 27tahun
  3. Memiliki attitude yang baik
  4. Penempatan Pekalongan Kota
  5. GAJI + INSENTIF (Setelah percobaan 3 bulan)
  6. Bisa kerja dengan Target
  • Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB
  • Minggu Libur
  • Tanggal Merah Libur

SELEKSI PERTAMA

Buatlah 5 gambar yang ber tema kan:

  1. Tentang anak2
  2. Manga (kartun jepang)
  3. Pemandangan Alam
  4. Hewan
  5. Tokoh ( Wajah Orang Terkenal)

 Masing-masing gambar juga harus diwarnai

Kirim poto atau scan hasil gambar kamu dan email ke jowsatrio@gmail.com beserta CV Lengkap

dengan format : Lamar Gambar – Nama

info lebih lanjut WA 0853 2519 4241

==========================================

SYARAT TRANSLATOR BAHASA INGGRIS

Syarat:

  1. Bisa menerjemahkan bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
  2. Bisa berbicara bahasa inggris aktif baik dan benar (karna nanti akan diajarin dubbing video, dengan membaca teks translate an jadi tidak usah takut)
  3. Wanita / Pria usia maksimal 27tahun
  4. Memiliki attitude yang baik
  5. Penempatan Pekalongan Kota
  6. GAJI + INSENTIF (Setelah percobaan 3 bulan)
  7. Bisa kerja dengan Target
  • Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB
  • Minggu Libur
  • Tanggal Merah Libur

SELEKSI PERTAMA

1.Coba rekam suara anda sendiri (bisa menggunakan hp) dari teks dibawah ini:

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro born 5 February 1985) is a Portuguese professional footballer who plays as a forward for Italian club Juventus and captains the Portugal national team. Often considered the best player in the world and regarded by many as one of the greatest players of all time, Ronaldo has a record-tying five Ballon d’Or awards, the most for a European player, and is the first player to win four European Golden Shoes. He has won 26 trophies in his career, including five league titles, five UEFA Champions League titles and one UEFA European Championship. A prolific goalscorer, Ronaldo holds the records for most official goals scored in Europe’s top-five leagues (409), the UEFA Champions League (121), the UEFA European Championship (9), as well as those for most assists in the UEFA Champions League (34) and the UEFA European Championship (6). He has scored over 690 senior career goals for club and country.

2. Coba translate kan artikel dibawah ini ke dalam bahasa Inggris:

Asal-Usul Nomor Punggung Pemain Sepakbola

Diego Maradona dikenal dengan nomor punggung 10. Cristiano Ronaldo serasi dengan nomor punggung 7, Paolo Maldini dengan nomor punggung 3, hingga Bambang Pamungkas yang lekat dengan nomor punggung 20.

Dalam dunia sepak bola, nomor punggung yang dikenakan seorang pemain tak jarang melekat sebagai identitas tambahan. Peletakan nomor punggung para pemain disebut sebagai revolusi yang sangat sukses.

Alasan mencetak nomor punggung di kostum sebenarnya sangat sederhana, yakni untuk membantu wasit dan asistennya mengenali pemain dalam pertandingan.

The Daily Express mengabarkan,

“Sebanyak 35.000 penonton dapat memberikan pengakuan untuk setiap hal kepada individu yang tepat, karena tim diberi nomor, dan angka-angka besar berwarna hitam pada latar kotak berwarna putih memungkinkan setiap orang untuk diidentifikasi tanpa masalah,”

Manajer legendaris Arsenal, Herbert Chapman, disebut sebagai penemu atau pionir penggunaan nomor punggung di jersi pemain pada saat Arsenal membuka pertandingan pekan pertama First Division tahun 1928.

Pada tanggal 25 Agustus 1928, Arsenal dan Chelsea menjadi tim pertama yang memakai nomor punggung di kaos mereka. Saat itu, Arsenal membuka First Division menghadapi Sheffield Wednesday, sementara Chelsea memainkan pertandingan pertama di Second Division menghadapi Swansea City. Pada dua pertandingan itu, Arsenal kalah 2-3 sementara Chelsea menang 4-0.

Seluruh pemain Arsenal memakai nomor punggung dari 1 sampai 11. Sementara Chelsea, hanya memasang nomor punggung 2 sampai 11 saja. Mereka tidak memberlakukan hal yang sama untuk penjaga gawang. FA lalu membuat aturan pada 1939. Semua kesebelasan yang bermain harus menggunakan nomor punggung 1 sampai 11 untuk para starter-nya.

Pada Piala Dunia 1954 barulah diperkenalkan secara resmi nomor tetap pemain dalam skuat. Empat puluh tahun kemudian Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, juga mengesahkan urutan 1-11 dalam skuat sebagai aturan resmi pada musim 1993/1994 Liga Premier Inggris.

Dalam sepakbola di sebagian besar negara di dunia, nomor punggung digunakan untuk menyesuaikan posisi mereka. Kiper menggunakan nomor punggung 1, sementara pemain depan seperti striker menggunakan nomor akhir 9, 10, atau 11. Pun begitu dengan pemain cadangan, pengganti pertama menggunakan nomor 12, dan seterusnya.

Seiring berjalan nya waktu, tradisi urutan nomor 1-11 mulai ditinggalkan. Saat ini pesepakbola bebas memakai nomor punggung favorit mereka. Beberapa pesepakbola meyakini nomor-nomor keberuntungan untuk dicantumkan pada kaos yang mereka kenakan.

Meski begitu, nomor punggung bisa dikatakan tetap mewakili posisi para pesepakbola di atas lapangan, sama seperti tujuan awal dari penggunaan nomor punggung, yaitu untuk mempermudah mengenali pemain yang bertanding di lapangan.

Hingga saat ini, nomor punggung paling unik yang pernah tercatat adalah milik Hicham Zerouali dengan nomor 0 di Aberdeen, Rogerio Ceni dengan nomor 01 di Sao Paulo, Edgar Davids dengan nomor 1 di Barnet, Luca Bucci, kiper Parma yang pernah bernomor 7 dan 5, Jan Jongbloed yang merupakan kiper Belanda dengan nomor punggung 8, dan Ivan Zamorano dengan nomor 1+8 di Inter Milan.

Semua hal itu mungkin tidak bisa kita saksikan jika pada 25 Agustus 1928 Chelsea dan Arsenal tidak memperkenalkan penggunaan nomor punggung di kaos pemain sepakbola.

 

Kirim hasil suara kamu dan hasil translate an kamu email ke jowsatrio@gmail.com beserta CV Lengkap

dengan format : Lamar Translator – Nama

info lebih lanjut WA 0853 2519 4241