Lionel Messi, Pesepakbola Setia Yang Memiliki Dua Cinta

0
145

Lionel Messi, ‘Dewa Sepakbola’ yang mulai bergelut dengan si kulit bundar pada usia 5 tahun ini adalah sosok pria yang setia. Namun, dalam hidup nya ada dua cinta yang tak bisa ia tinggalkan. Yaitu FC Barcelona dan Antonella Roccuzzo.

Dibalik kecintaan pada tim yang ia bela sekarang, Lionel Messi memiliki sosok penting dalam karir sepakbola nya selama ini. Dia adalah Antonella Roccuzzo. Wanita yang sekarang menjadi istrinya itu disebut Messi sebagai satu-satu nya wanita yang mau menerima sifat malunya.

Awal perkenalan mereka adalah ketika sepupu Antonella yang juga teman Messi mempertemukan dua sosok hebat tersebut. Semasa kecil mereka sering menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, keduanya menganggap hubungan itu tak lebih dari seorang teman.

Keduanya sempat terpisah karena kecintaan Messi pada sepakbola. Pada 2004 Messi memutuskan untuk hijrah ke Barcelona untuk meniti karir. Dan hal itu menjadi sebuah  ‘ending’ dari pertemanan masa kecil nya dengan Antonella.

Namun semua itu berubah ketika tahun 2009 Messi memutuskan pulang ke Argentina untuk merayakan natal. Pada saat yang sama, ia kembali melihat sosok Antonella. Setelah lima tahun berpisah ada yang tampak beda dari teman masa kecil nya itu. Menurutnya, Antonella sudah berubah menjadi wanita muda yang sangat cantik. Alhasil, kisah cinta semasa kecil mereka pun tak jadi berakhir. Dengan se segera mungkin, Antonella pindah ke Barcelona untuk tinggal bersama Messi.

Tiga tahun setelah tinggal bersama. Mereka dianugerahi seorang anak laki-laki yang tampan bernama Thiago Messi. Dan sekarang, Thiago Messi sudah memiliki 2 adik bernama Matteo dan satu lagi yang baru saja lahir pada tahun 2018. Akan tetapi, tiga anak belum cukup bagi Lionel Messi, dirinya berkata “aku masih ingin menambah satu lagi, dan aku harap itu adalah perempuan”.

Banyak yang menyangka bahwa Antonella hanya menginginkan kekayaan Messi. Tapi semua itu salah. Antonella mengungkapkan bahwa keduanya sudah mengenal sejak kecil. Sempat terpisah dan bertemu lagi pada 2009. Antonella mengaku ia selalu berada di sisi sang bintang. Meskipun keduanya menikah di Spanyol, namun Messi memutuskan untuk membeli rumah di Argentina dengan alasan dimana ‘semua itu berawal’.

Sekarang, sang striker tinggal di Castelldefels, wilayah yang tenang dekat Barcelona. Mereka hidup bahagia. Dan Antonella akan selalu berada di samping Pria 31 tahun ini dalam menjalani hari-hari nya sebagai bintang Barcelona.

Antonella dan Barcelona akan selalu menjadi cinta abadi Messi. Karna kedua nya, adalah cinta pertama dalam hidupnya.

Dalam hidup footbal lovers, siapa yang menjadi cinta abadi kalian? Apakah kisah kalian seindah kisah cinta ‘La Pulga’? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here