Ladies, Kamu Perlu Coba Melakukan 10 Hal Ini Meski Hanya Satu Kali dalam Hidupmu

0
82
Sumber: Inamedia.online

Kita sama-sama tahu bahwa hidup di dunia sangatlah singkat. Beberapa di antara kita pasti punya mimpi yang sangat ingin diwujudkan dalam hidup yang singkat ini. Sebagian di antaranya mencoba untuk meraih mimpi itu, sebagian yang lain mencoba untuk bersikap realistis dan mengurungkan mimpinya karena terkedala satu atau dua hal. Apalagi wanita sangatlah berbeda dari pria dari sisi kebebasan, keberanian, pun keamanan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan meski itu hanya satu kali dalam seumur hidupmu, girls! Lakukanlah hal-hal yang bisa memberikanmu pengalaman berharga tak terlupakan. “People forget years and remember moment” right?! Wah, lalu apa sajakah itu? Sudahkah kamu mencoba untuk melakukannya?

Membuka Cakrawala dengan Solo Traveling

Sumber: Phinemo.com

 

Wohoooo! Solo Traveling masuk urutan pertama yang harus kamu coba, guys! Pepatah mengatakan, “Traveling allows you to become so many different versions of yourself “. Dan hal itu memang benar! Traveling membuatmu belajar banyak hal dari versi yang berbeda its because travel is like knowledge, the more you see, the more you know haven’t seen. Mungkin ada sebagian orang yang mengurungkan niatnya karena merasa tidak berani pergi sendirian. Namun, satu kali dalam hidupmu, kamu perlu coba melakukannya! Itu akan memberikan pengalamaman baru yang tak terlupakan seumur hidupmu loh.

Mencoba Tampilan Baru dengan Memangkas Pendek Rambut Panjang Kesayanganmu

Sumber: instagram.com/chelseaoliviaa

 Banyak orang menganggap rambut bagi wanita itu ibarat mahkota. Alasan tersebut memang tidak sepenuhnya benar, pun tidak sepenuhnya salah. Namun, mengapa harus mengacu bahwa wanita cantik itu adalah wanita yang berambut panjang? Come on, guys! Kamu bisa melakukan terobosan baru untuk dirimu sendiri dengan memangkas pendek rambut kesayanganmu.

Punya Perasaan Terpendam Pada Lelaki Idaman? Ungkapkan!

Sumber: Inamedia.online 

Hidup itu tidak abadi, itu sebabnya cinta tidak baik hanya disimpan dalam hati. Kenapa harus malu untuk mengutarakan lebih dulu perasaanmu pada orang yang kamu idamkan? Barangkali gayungmu bersambut? Tidak menutup kemungkinan loh kalau doi juga sebenarnya suka sama kamu, hanya saja doi merasa tidak percaya diri untuk mengutarakannya. Lalu kalau ditolak? Ya, tidak masalah justru itu bisa menjadi salah satu latihan untuk menguatkan hati dan mentalmu.

Berikan Diri Tantangan dengan Melakukan Olahraga atau Kegiatan Ekstrem

Sumber: brilio.net

Hmm..memang sih sudah menjadi rahasia umum kalau olahraga wanita itu tidak sesulit atau seekstrem laki-laki. Namun, bukan berarti wanita tidak bisa melakukannya kan? Coba deh sekali dalam seumur hidupmu kamu juga perlu relaksasi jantung dengan mencoba salah satu olahraga atau aktivitas yang dinilai ekstrem! Dijamin, kamu tidak akan melupakan pengalaman itu!

Sekali Seumur Hidup, Jadilah Volunteer dan Asahlah Kepekaan Empatimu

Sumber: kumparan.com 

Mengasah rasa empati itu perlu loh. Nah, biar empatimu terasah sekaligus kamu mendapatkan pengalaman baru yang tak akan terlupakan, coba deh sekali-kali kamu jadi volunteer untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan! Mereka akan sangat senang karena merasa terbantu, empatimu terasah, dan kamu bisa mendapat pengalaman tak terlupakan. Nah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui kan jadinya?

Keluar dari Zona Nyamanmu, Berbaurlah dengan Orang-Orang Baru

Sumber: today.line.me

Jangan jadi apatis, guys! Meski mungkin pada awalnya malu dan merasa tidak nyambung, tapi sungguh kamu perlu loh berbaur dan beradaptasi dengan orang lain yang bukan dari lingkaranmu. Cobalah bergaul dengan orang yang berbeda suku, bahasa, bahkan yang berbeda budaya darimu. Dijamin hal itu selain bisa menambah lingkaran pertemananmu, kamu jugaakan mendapat pelajaran serta pengalaman baru yang bermanfaat untuk hidupmu.

Datang dan Nikmati Konser Band Kesayanganmu, Jangan Lupa Gila-Gilaan dengan Orang-Orang Terdekatmu

Sumber: kumparan.com

 Kadang, sebagian wanita masih merasa sayang untuk datang ke konser dan gila-gilaan di sana. Mereka lebih memilih menonton tayangannya via televisi atau gadget. Namun, sekali seumur hidupmu kamu boleh banget kok mendapat pengalaman dengan menonton konser band kesayanganmu! Selain itu, buatlah kenangan baru yang tak terlupakan dengan gila-gilaan bersama temanmu di konser itu.

Ciptakan Kenangan dan Hiduplah dalam Benak Setiap Orang

Sumber: dreamstime.com

Tidak ada orang yang hidup selamanya, benar? Oleh karena itu, sebelum kamu meninggalkan dunia ini ciptakanlah kenangan di benak setiap orang. Berikanlah mereka apapun yang terbaik yang bisa kamu berikan pada mereka agar kelak yang mereka kenang darimu adalah kebaikan-kebaikanmu.

Punya Barang yang Bener-Bener Kamu Inginkan? Dapatkan Itu!

Sumber: pinerest.com

Wanita emang perhitungan. Kadang berbeda harga gope aja dipermasalahkan. Jadi tidak heran kalau kelak mereka menutup keinginan mereka rapat-rapat tentang barang yang mereka incar tapi ternyata dibanderol dengan harga yang tidak murah. Tapi Girls! Sekali-kali kamu boleh kok menyenangkan dirimu sendiri dengan memiliki barang yang kamu impikan selama ini!

Tidak Ada Gunanya Menabung Rasa Dendam, Maafkanlah!

Sumber: vebma.com

Urusan mengingat memang wanita jagonya! Akan tetapi, sadarkah bahwa sengaja mengingat kesalahan orang dengan menabung dendam bukanlah hal yang indah? Sudahlah, maafkan saja orang-orang yang pernah menyakitimu dan hiduplah dengan bahagia.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang wajib banget kamu cobain meski hanya satu kali dalam seumur hidupmu, girls! Yuk, mulai dari sekarang buat kenangan indah itu! Selamat memberanikan diri untuk mencoba ya J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here