Istri Sahabatku Sekarang Jadi Istriku

0
41

Hari ini rencananya aku dan Karin akan ketemuan. Seperti kemaren-kemaren dia mau curhat soal suaminya. Suami Karin itu titpikal suami yang enggak setia. Jadi Karin ini kalau ketemu aku selalu dalam keadaan mata yang sembab, mungkin dia nangis terus tiap malam.

Jadi awalnya gini.

Aku, panggil aja aku Roni, dulu waktu SMA punya sahabat dekat, namanya Heri. Nah, Heri ini di sekolah termasuk siswa yang terkenal karena gantengnya. Sadar kalau dia ganteng, dia jadi sering gonta-ganti pacar. Eh, masih mending gonta ganti pacar, kadang sekali jadian dia bisa langsung menjalin hubungan dengan 3 orang sekaligus. Jadi di sekolah dia juga dikenal sebagai playboy.

Anehnya Heri nggak teganggu dengan sebutan itu. dia cuek bebek. Dan bodohnya lagi, cewek-cewek di sekolah juga tetep naksir sama dia, padahal tahu kalau si Heri ini playboy.

Tapi, walaupun kelakuan Heri begitu. Aku nggak ambil pusing. Biar gimanapun dia tetap sahabat baikku, yang kemana-mana bareng.

Saat sekolah kamu pasti pernah menemukan sekelompok atauu satu orang yang terkenal karena kecantikannya dan berujung menjadi primadona sekolah.

Saat tahun ajaran baru, aku dan Heri naik kelas 3 SMA.  Itu artinya ada murid-murid kelas satu yang juga baru masuk SMA. Biasanya diantara mereka semua ada satu yang paling bening. Dan Heri langsung mencari tahu siapa cewek itu.

Dia minta tolong sama aku untuk cari tahu siapa cewek kelas 1 yang paling bening.

Sebagai teman yang baik, aku iyakan aja permintaannya.

Lalu tersiar kabar, bahwa ada 1 cewek yang paling cantik dan disebut-sebut sebagai primadona sekolah, namanya Karin.

Heri dan aku mencari tahu seperti apa sosok Karin. setelah beberapa hari mencari tahu, akhirnya kami menemukan sosok Karin.

Dan Heri langsung naksir berat sama Karin. dia langsung ngejar-ngejar Karin.

Sosok Karin ini emang cantik banget, tapi dia juga jual mahal banget. ya maklum sih, dia kan cantik.

Jadi heri memutuskan semua pacar-pacarnya dan mulai gencar mendekati Karin. awalnya Karin menolak, tapi akhirnya Karin luluh juga. Akhirnya mereka pacaran.

Kupikir heri sudah tidak akan lagi main cewek, tapi ternyata dia punya pacar dari sekolah lain, nggak tanggung-tanggung, dia pacaran sama dua orang. Jadi kalau ditambah sama Karin, total pacarnya ada 3 orang.

Tapi, hebatnya hubungan Karin dan Heri terus berlanjut sampai lulus sekolah. Bahkan mereka berencana akan menikah.

Saat dengar langsung dari Heri kalau dia mau nikah itu, rasanya aku legaaa banget. akhirnya sahabatku tobat juga.

Aku sangat berterima kasih pada Karin, dia berhasil membuat Heri mau berkomitmen dan memutuskan untuk menikah.

Setelah menikah pun aku lihat mereka adem ayem kayak nggak ada masalah.

Tapi, ternyata aku terlalu berbaik sangka. Beberapa tahun kemudian setelah pernikahan mereka, aku mendengar kabar kalau Heri sedang menjalin hubungan dengan seorang janda. Dan menurut yang kudengar janda itu sangat seksi.

Wah, ternyata Heri belum sembuh.

Karin kenal dekat sama aku, dia tahu, aku satu-satunya sahabat Heri. Jadi siang itu dia nelpon aku, ngajak ketemu. Dia mau curhat masalah Heri.

Baiklah, karena Karin butuh bantuan, aku mengiyakan ajakannya. Kami bertemu di sebuah restoran cepat saji.

Waktu Karin wajahnya sembab dan cara makannya lemes banget, kayak nggak ada semangat hidup. setelah, menunggu Karin menghabiskan makanannya, akhirnya dia cerita.

Dia cerita sambil nangis-nangis.

Dia bilang, sudah beberapa hari terakhir Heri enggak pulang ke rumah. Dia udah coba buat nelpon, tapi Heri tetap nggak mau pulang.

Aduh, aku bingung.

Karin minta tolong sama aku untuk membujuk si Heri, supaya mau pulang.

Karena kasihan melihat kondisi Karin, aku bilang “Iya aku bantu ya”

Aku nggak tahu mantra apa yang dipakai si janda sampai heri nggak mau pulang dan tega duakan Karin, yang menurutku sangat sempurna itu.

Aku menelpon Heri, aku ngajak dia ketemu. Tapi heri menolak. Kukatakan pada heri kalau Karin pengin dia balik, tapi Heri tetap nggak mau.

Sejak itu Karin sering nelpon aku untuk sekedar curhat. Kadang ngajak ketemu.

Gara-gara sering ketemuan sama karin, aku jadi punya perasaan suka sama dia. Dan dia juga menanggapi perasaanku.

Dan akhirnya, aku dan karin terlibat dalam hubungan terlarang.

Bersamaan dengan hubunganku dan Karin yang makin dekat, hubunganku dan istri juga sedang dalam keadaan buruk. istriku juga selingkuh.

Jadi, aku dan Karin adalah dua orang yang sama-sama diselingkuhi oleh pasangan kami.

Aku sendiri sudah menyiapkan surat cerai. Kehidupan rumah tanggaku memang sudah tidak bisa diselamatkan.

Dan rencanaku dan karin pun berubah, kami tidak lagi fokus membujuk Heri untuk kembali pada Karin.

Tapi kami lebih fokus pada hubungan kami.

Tapi, hubunganku dengan Karin tidak berjalan mulus.

Hari itu, saat aku dan Karin ketemuan di taman, tiba-tiba heri datang. Dia melihatku sedang bermesraan dengan Karin. sontak aku dan Karin kaget setengah mati.

Wajah heri merah. Tanpa banyak tanya dia langsung marah-marah padaku.

Karena udah terlanjur ketahuan, aku bilang pada heri. Salahnya dia sendiri, kenapa menyia-nyiakan Karin yang udah setia sama dia. Aku juga bilang sama dia kalau Karin nangisin dia terus waktu dia lebih sibuk ngurus selingkuhannya.

Heri diam, Karin mulai tenang. aku nggak ngerti tapi Karin lebih memilih berdiri di belakangku. Dia bilang, dia sudah tidak tahan lagi menghadapi Heri yang sering main di belakangnya.

Kukira Heri akan marah-marah lagi, ternyata dia malah membujuk Karin untuk pulang kembali padanya.

Karin mulai bingung. Tapi karena Heri kelihatan sangat bersungguh-sungguh dia pun akhirnya mau.

Saat itu Heri juga sudah berjanji untuk jadi suami yang baik, dia janji tidak akan selingkuh lagi, bahkan dia juga berjanji kalau dia tidak akan menemui janda seksi itu lagi.

Karin luluh dan memilih kembali pada suaminya lagi.

Sebenarnya aku agak kecewa, tapi mau gimana lagi. Itu sudah jadi pilihan Karin.

Tapi, beberapa bulan kemudian, Karin menelponku lagi. Dia minta ketemuan sama aku.

Tentu aja aku mau.

kami bertemu lagi di restoran cepat saji. Dia sambil nangis cerita sama aku, kalau Heri balik lagi ke selingkuhannya.

Jadi Karin bilang dia akan mengajukan gugatan cerai pada Heri.

Jujur aja, aku bingung harus bersikap bagaimana, karena setengah dari diriku sangat senang dengan keputusan Karin. di sisi lain Heri adalah sahabatku yang aku yakin sebrengsek apapun kelakuannya pasti dia masih ingin bertahan dengan Karin.

Setelah pertemuan itu, Karin menghubungi aku lagi. Dia bilang, dia udah resmi bercerai sama heri. Di sisi lain, aku sendiri udah lama cerai dari istriku.

Jadi, menurutku ini adalah kesempatanku untuk menikah dengan Karin.

Beberapa bulan kemudian, aku dan Karin resmi menikah. Sejak saat itu, Heri menatapku kayak ngelihat musuh. Persahabatan kami bubar karena ini.

Yah, salahnya sendiri kenapa naksir sama janda. ya gini kan akhirnya, istrinya jadi istriku sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here