Inilah Pesepakbola yang Pernah Berlibur ke Indonesia

0
138

Indonesia dari dulu memang terkenal sebagai negara dengan kekayaan alam luar biasa. Negara ini selalu berhasil menarik minat turis untuk berkunjung. Karena kebesaran namanya di bidang wisata ini, banyak daerah wisata di Indonesia yang berhasil menarik turis dalam jumlah sangat banyak termasuk pemain bola top eropa. Jika dilihat, pernah ada beberapa pesepakbola top yang meluangkan waktunya nya untuk berkunjung ke negeri kita. Berikut pesepakbola yang pernah berlibur ke Indonesia.

1. David de Gea

Siapa yang tidak kenal dengan David De Gea? Ia adalah pesepakbola top yang sering disebut sebut sebagai penjaga gawang terbaik di dunia. Saat ini, karir sang kiper sedang berada di puncak dengan status sebagai penjaga gawang utama di Manchester United dan timnas Spanyol. Pernah suatu waktu, de gea tertangkap kamera sedang berlibur di Indonesia. ketika itu, De Gea memutuskan untuk berlibur ke Bali bersama sang pacar yaitu Edurne Garcia. Keberadaan pemain ini di Bali tersebar luas dan membuat kekacauan tersendiri. Ada banyak warga lokal yang mencari keberadaan nya walaupun banyak juga dari mereka yang tidak berhasil menemukannya. De Gea sendiri berkunjung ke beberapa tempat ketika berada di Bali dan salah satunya adalah monkey forest.

2. Manuel Neuer

Sama – sama memegang titel sebagai penjaga gawang terbaik dunia bersama de gea, Neuer juga tak kalah dari de Gea dalam urusan liburan. Pernah suatu waktu, Neuer tertangkap kamera sedang berada di Bali tepatnya di daerah Bedugul. Ketika itu, Neuer tidak datang sendiri. Ia mendatangi pulau dewata ini bersama sang pacarnya Katrin Glich. Nampaknya Neuer tidak datang ke Bali hanya untuk berlibur. Neuer nampaknya memiliki banyak hobi ketika berada di daerah perairan seperti melakukan rafting atau hal lainnya. Karena hobby nya tersebut, Neueur pun sempat berinteraksi dengan warga lokal untuk berolahraga bersama.

3. Raphael Varane

Performa sang bek ketika berada di atas lapangan memang luar biasa dan dengan usianya yang relatif muda, fans nya pun semakin kemari memang semakin banyak. Dengan jumlah fans yang luar biasa, tentulah selalu terjadi kegemparan ketika Varane berkunjung ke suatu tempat. Hal tersebut juga terjadi ketika pemain ini berkunjung ke Indonesia di beberapa waktu lalu. Pemain ini diketahui berada di Indonesia tepatnya di Bali karena unggahan pada laman instagram pribadi nya. hebatnya, ia datang sendiri dan tanpa pengawalan sedikit pun. Menurut penuturan warga, Varane juga mengunjungi sebuah sekolah dasar untuk bermain sepakbola dengan murid setempat. Mungkin jika ia berlibur ke Indonesia sekarang, akan ada lebih banyak orang yang berdesak desakan untuk bertemu dengannya mengingat kemarin ia sudah berhasil menjuarai piala dunia bersama timnas Prancis.

4. Cristiano Ronaldo

Berbeda dengan pemain pemain sebelumnya, Ronaldo sendiri sudah beberapa kali datang ke indonesia baik untuk berlibur atau pun menjadi aktivitas sosial. Diantara banyak nya waktu kunjungan Ronaldo ke Indonesia, yang paling terkenal adalah pada 2013 lalu saat ia datang untuk bertemu dengan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Ketika itu, Ronaldo didaulat sebagai duta besar mangrove care yang sedang disuarakan di Indonesia. Ada beberapa aktivitas yang dilakukan Ronaldo kala itu, tetapi yang paling menarik adalah ketika ia menanam tembakau langsung bersama SBY. Sekadar info, pada waktu tersebut Ronaldo datang dengan kekasih nya kala itu yakni Irina Syakh yang berasal dari Rusia.

5. David Beckham

Nama terakhir yang dikenal pernah berkunjung ke Indonesia adalah David Beckham. Memang, saat ini Beckham sudah pensiun dari lapangan hijau. Tetapi, popularitas nya di dunia sepakbola tidak perlu diragukan lagi karena ia pernah menjadi pusat sorotan bersama wajah tampan dan kemampuan menawan nya. Ketika berkunjung ke Indonesia, Beckham diketahui menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali. Tidak berhenti disitu, perjalanan dari sang maestro ini diteruskan dengan berkunjung ke daerah Yogyakarta. Disana, ia mengunjungi beberapa tempat dan salah satunya adalah Candi Borobudur. Tetapi, hal paling mencolok ketika Beckham berkunjung ke Indonesia adalah pilihan tempat belanja nya. berbeda dengan orang besar lain yang biasanya datang ke mall mall, Beckham lebih memutuskan untuk mendatangi pasar ikonik di Malioboro.

Bagaimana football lovers, apa kalian tau kalau para bintang itu pernah liburan ke Indonesia? atau selain dari daftar pemain tadi ada lagi pemain bola yang pernah berkunjung ke Indonesia? Komen dong biar yang lain juga tahu! Silakan like dan share ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here