Ini Lho 10 Negara Yang Krisis Cowok. Kamu Berminat Ke Sana?

0
64
http://www.anakregular.com

Sudah kita ketahui dalam ajaran agama bahwa Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Akan tetapi saat ini masih ada beberapa orang yang masih sulit mencari jodohnya. Hal ini di karenakan ada beberapa sebab seperti faktor internal ataupun eksternal.

Namun ada pula beberapa negara yang warganya lebih banyak perempuan di banding dengan laki-lakinya. Makah al tersebut menjadikannya tidak seimbang dari dua jenis kelamin tersebut. Selain itu ada juga wanita yang meras susah mencari pasangannya. Dan beberapa diantara mereka memilih untuk menikah dengan sesorang di luar negara mereka. Berikut ini beberapa negara yang jumlah prianya lebih sedikit dibanding dengan wanitanya.

1). Negara Hungaria
Hungaria adalah negara yang memiliki batas antara Austria, slowakia, ukraina, Rumania, kroasia, Serbia, Slovenia dan Austria. Di negara ini total penduduknya mencapai 9,8 juta jiwa, dimana penduduk pria nya hanya berjumlah 0,98% saja di banding dengan perempuannya.

2). Negara Azerbaijan
Untuk negara yang satu ini berada di kauskasus di persimpangan antara eropa dan asia barat daya, negara ini juga berbatasan dengan rusia, georgina, Armenia dan iran. Negara ini juga mempunyai penduduk sekitar 9,5 juta jiwa dan di negara ini jumlah pria hanya sekitar 0,97% saja lho guys.

3). Negara Antigua dan Barbuda
Antigua dan Barbuda adalah sebuah negara yang letaknya berada di laut karibia bagian timur. Di negara ini sama hal dengan negara yang lainnya, dimana adanya kesenjangan social antara perempuan dan laki-lakinya karena di negara ini jumlah laki-lakinya hanya 0,87%. Sedangkan untuk jumlah perempuannya lebih banyak.

4). Negara Lithuania
Nah kalau negara yang satu ini juga salah satu negara yang krisis laki-laki. Negara ini untuk penduduknya berjumlah sekitar 3 juta jiwa. Negara ini memiliki populasi pria sebesar 0,89% dan sudah di pastikan lebih kecil di banding wanitanya.

5). Negara Armenia
Dan untuk negara Armenia merupakan negara yang di apit benua asia dan eropa. Untuk penduduknya sendiri berjumlah 2,9 juta penduduk. Negara ini juga memiliki penduduk pria yang sangat sedikit yaitu 0,89%. Jumlah itu sudah sangat timpang dengan jumlah wanitanya.

6). Negara Belarusia
Untuk negara ini sendiri adalah negara yang berbatasan dengan rusia, Latvia, ukraina dan Lithuania. Total penduduknya sekitar 9,4 juta jiwa, namun kondisi penduduk pria nya cukup sedikit yaitu 0,87% saja.

7). Negara Ukraina
Nah kalau negara ukraina sudah mempunyai monumen sejarah kiev pechersk larva dengan penduduk sekitar 45 juta jiwa dan penduduk laki-lakinya 0,98%.

8). Negara Rusia
Rusia sendiri merupakan negara yang mempunyai jumlah penduduk yang cukup banyak yaitu 143 jiwa. Negara ini pun sangat di sayangkan karena jumlah pria nya sangat sedikit hanya sekitar 0,86%.

9). Negara Latvia
Untuk negara yang satu ini menurut data kependudukan yang ada Latvia mempunyai 1,9 juta jiwa, dimana perbandinganya penduduk wanitanya hanya 0,86% saja. Negara ini pun mendapat predikat negara yang mempunyai wanita tercantik dalam majalah internasional.

10). Negara Estonia
Nah, untuk negara ini total penduduknya sebanyak 1,3 juta jiwa. Tapi negara ini sayangnya berada di benua eropa yang hanya memiliki jumlah laki-laki sebanyak 0,84% saja.
Dan itulah negara-negara yang ternyata punya krisis pada lawan jenisnya, So apa kamu berminat untuk datang kesana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here