Ini dia 9 Tanda Kalau Gebetan Mulai Tertarik Sama Kamu

0
192

Terkadang kita mulai menerka apa yang orang pikirkan terhadap kita. Termasuk menerka apakah sang gebetan juga mempunyai rasa kepada kita. Tidak semua pikiran orang bisa kita tebak dari sikapnya, apalagi Kamu belum sepenuhnya mengenal dia alias masih dalam tahap PDKT. Mau tahu apakah doi mulai tertarik sama kamu?

Sering Melakukan Kontak Mata

Mencuri-curi pandang merupakan hal yang biasa dilakukan saat kita menyukai seseorang. Namun melihat mata seseorang lebih dari tiga detik, bisa mengindikasikan kalau ada ketertarikan. Umumnya kita bisa melihatnya ketika terjadi percakapan. Jika dia menatap matamu saat berbicara dan mendengarkan setiap kata yang Kamu ucapkan dengan saksama, bisa jadi dia mulai ada rasa tuh.

Selalu Mengarahkan Badan ke Kamu

Saat berbicara umumnya kepala akan mengarah pada orang yang diajak bicara, namun beda halnya dengan tubuh. Ketika dia tertarik denganmu maka dia akan menghadapkan tubuhnya ke arahmu, atau lebih condong ke arahmu. Coba perhatikan ketika dia sedang berbicara pada orang lain apakah hal itu juga terjadi, jadi Kamu bisa menarik kesimpulan.

Dia Tidak Pernah Menutup Diri

Ketika diajak bicara, dia menunjukkan sikap yang terbuka. Orang yang melipat lengan biasanya secara tidak sadar berarti ingin melindungi dirinya, maksudnya tidak mau dikorek informasinya. Berbeda halnya ketika dia merasa rileks saat diajak bicara, mungkin bisa jadi dia mengirimkan sinyal positif ke Kamu.

Selalu Mengajak Bicara

Ada saja bahan pembicaraan anatara kalian berdua. Meskipun itu hanya basa-basi atau lelucon menggelikan yang dibuat-buat. Tidak jarang juga dia akan curhat masalahnya berharap Kamu akan memberinya semangat dan melakukan hal yang positif.

Sering Meniru Apa yang Kamu Lakukan

Menurut ilmu psikologis, biasanya orang yang tertarik terhadap orang lain secara tidak langsung akan meniru gerakannya. Misalnya berpose yang sama karena ingin melihat perspektif Kamu terhadap sesuatu. Memang bahasa tubuh bisa memberi sinyal ketertarikan seseorang kepadamu.

Senang Melihat Kamu Dekat

Coba awasi ketika kalian bertemu, apakah dia sering tersenyum atau biasa saja. Jika lebih banyak senyum ketika bertemu atau sekadar berpapasan artinya mungkin ada tanda-tanda baik dari dia. Mana ada orang yang jika melihat pujaan hatinya tidak senang?

Tidak Menolak untuk Berbagi

Berbagi makan dan minuman merupakan hal lumrah yang dilakukan seseorang. Namu tidak semua orang bisa berbagi cerita. Jika dia sering berbagi cerita denganmu , mungkin saja dia bermaksud membawamu agar lebih mengenal dirinya. Misalnya bercerita tentang masa kecilnya atau cerita lucu yang pernah menimpanya, semua itu dilakukan agar bisa membuat Kamu lebih dekat.

Pamer Apa yang Dimiliki

Banyak cara untuk mencuri perhatian Kamu termasuk pamer. Maksud pamer di sini adalah untuk hal positif ya. Misalnya menunjukkan kelebihan dirinya. Dia ingin terlihat hebat di depanmu apalagi jika bukan karena ingin mendapat pujian dan pengakuan. Contohnya menyuruhmu menonton saat dia bertanding, memberitahu jawaban tugas yang diberikan dosen, pamer style baru, atau pamer motor baru di depanmu.

Berdandan di Depanmu

Ketika akan bertemu dengan orang yang disuka, percaya atau tidak, kita akan otomatis merapikan diri atau berdandan. Pria atau wanita mana yang mau terlihat jelek berantakan saat bertemu si dia. Bagi pria, biasanya dia akan mulai menyisir rambut sampai mengenakan jaket agar terlihat lebih keren. Bagi wanita, menggunakan make up saat bertemu doi wajib hukumnya.

Nah,,, dari 9 tanda tadi apakah salah satunya udah pernah si doi berbuat ke kamu? atau belum menampakan tanda tanda tersebut? Bolehlah kamu share biar gebetan kamu dapet kode darikamu hehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here