Hubungan Kamu Bisa Langgeng Asalkan 6 Tanda Ini Dirasakan Bersama Pacar

0
111
https://asset.kompas.com/data/photo/2013/12/24/0927340shutterstock-125483249780x390.jpg

Menjalin hubungan pacaran adalah fase yang akan dilalui banyak orang dan bisa dikatakan sebagai latihan sebelum menuju jenjang lebih serius. Sayangnya meski masih pacaran tentu pernah sesekali bertengkar, diam-diaman, dan sebagainya. Kadang kala segala ujian dalam pacaran ini membuat kamu ataupun si dia drop. Padahal bisa jadi justru memperkuat hubungan dan rasa cinta kamu manakala ujian ini sukses dilalui.

Agar lebih semangat menjaga hubungan cinta dengan si pacar kenali deh tanda kalau kamu dan si dia memang jodoh dan bisa langgeng. Tanda yang dimaksud antara lain:

1. Bisa menertawakan sebuah lelucon yang sama,
Pernah tidak kamu tertawa dengan sebuah lelucon tapi si pacar malah pasang wajah anteng-anteng saja? Memang menyebalkan namun ketika kamu dan si pacar bisa menertawakan lelucon yang sama artinya kalian memang sudah serasi satu sama lain. Sudah paham satu sama lain sehingga saling mendukung bahkan untuk lelucon yang garing sekalipun.

2. Sudah saling tahu rahasia masing-masing,
Semua orang punya kisah dan masa lalu bahkan antara kamu dan si pacar yang sangat kamu cintai. Kalau sudah dekat dan saling cinta maka segala cerita sulit dan sedih yang terjadi di masa lalu akan dibagi berdua. Kalian adalah pasangan yang serasi jika memang sudah tahu rahasia masing-masing, bahkan untuk rahasia terkelam sekalipun.

3. Menikmati kegiatan hobi yang sama,
Sebenarnya tidak semua pasangan memiliki kesukaan yang sama baik untuk urusan film, musik, sampai makanan sekalipun. Namun kalau kamu dan si pacar justru punya kemiripan di beberapa aspek tadi maka tandanya kamu dan dia adalah pasangan serasi. Saat pacaran dijamin rela menghabiskan waktu bersama menikmati hobi tersebut sehingga semakin lengket.

4. Sesekali pernah harus bertengkar karena satu dan lain hal,
Hubungan sehat bukanlah hubungan yang bebas masalah dan tidak pernah bertengkar sama sekali, bahkan yang sudah menikah puluhan tahun dijamin bertengkar sesekali. Hubungan kamu dan si dia pun pasti begitu dan artinya moment pertengkaran ini bisa mendekatkan hubungan kalian. Bertengkar karena rasa cemburu menunjukan tanda sayang, bertengkar karena mengabaikan nasehat kamu artinya ada perasaan melindungi, dan lain-lain.

5. Merasa pertemuan fisik jauh lebih penting,
Teknologi boleh canggih bahkan jarak yang jauh sampai lintas benua tak lagi terasa berkat kualitas video call lewat smartphone. Namun kalau kamu dan pasangan lebih memilih menikmati quality time bersama artinya kedekatan fisik adalah yang utama. Jadi kamu dan pasangan memang sudah serasi, ibarat botol kecap bertemu dengan tutupnya. Sebab namanya hubungan tanpa pertemuan fisik tentu terasa banyak yang kurang dan perlahan menjadi kurang sehat.

6. Lebih senang memberi dukungan ketimbang “masa bodoh”,
Kamu sudah tahu semua hal dari si pacar dan memutuskan untuk menerima segala hal yang dimiliki dia. Ketika pacar butuh dukungan dijamin kalau kamu sudah cinta mati akan memberi dukungan, tapi dukungan pada hal yang benar. Tidak ada lagi perasaan cuek dan masa bodoh karena memang cemistry antara kamu dan dia sudah terbangun kuat secara alami.

Menjalin cinta yakni pacaran sewaktu muda merupakan fase yang seru dan menyenangkan, namun jangan berpikir hanya ada enak-enak saja. Sebab ada beberapa bagian yang kadang membuat emosi naik dan mengurut dada. Tak perlu cemas, asalkan enam tanda di atas dirasakan artinya kamu memang memutuskan pacaran dengan orang yang tepat dan kemungkinan bisa langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here