Laris Di Pasaran, Tapi 5 Film Hollywood Ini Dapat Rating Jelek Lo, Masak Sih?

0
91

Hello guys! Kalian para pecinta film pasti tahu dan harus tahu dua perusahaan dunia yang biasa memberikan penilaian terhadap film-film terbaru dong? Yaps, betul! Rotten Tomatoes dan IMDB. Hasil dari penilaian dua perusahaan tersebut biasanya dijadikan acuan untuk menonton film di bioskop. Tapi tahu nggak sih kalian? Kalau ada loh jenis film yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek? Mau tahu? Mau tahu banget apa mau tahu aja? wkwkwkwk… oke yuk langsung aja kita tengok!

 

1. Patch Adams

First, film hollywood yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek adalah Patch Adams. film yang dirilis pada era akhir 90-an ini adalah film yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata dari seorang dokter bernama Adams. Adams sendiri dimainkan oleh Robin Williams. Sosok Robin Williams adalah sosok yang bisa dikatakan paling berjasa dalam film ini karena berkat dirinya, pendapatan besar dapat diraih.

Film ini bahkan berhasil mencapai keuntungan hingga 100% dari total biaya produksi, loh! Dan bisa dibilang sangat sukses. Keren ya? But, anehnya alur cerita dari film tersebut tidak disukai oleh Adams asli karena menurutnya, alurnya mengecewakan.

 

2. Warcraft

Film hollywood yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek selanjutnya adalah Warcraft. Warcraft berhasil menyedot perhatian dari para pecinta film. Kok bisa? Yah, gimana nggak? Film yang diadaptasi dari game online ini saja dimainkan oleh gamer dengan apik hingga menyentuh puluhan bahkan ratusan juta orang di seluruh dunia. Film ini bahkan meraup keuntungan hingga 430 juta dollar lebih, yah walaupun ulasannya sangat buruk dari para kritikus film.

 

3. Dude, Where’s My Car?

Film hollywood yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek ketiga adalah Dude, Where’s My Car? Film yang dibintangi Ashton Kutcher ini menceritakan tentang perjalanan dua remaja yang kehilangan mobilnya. Sesudah itu, hal-hal aneh pun dialami oleh kedua remaja tersebut, adanya ufo sampai alien dan lain-lain. Tapi tahukah kalian? Karena keabsurd-an film Dude, Where’s My Car? Rotten Tomatoes hanya memberikan penilaian 18% dari 100%! Wih, sadis juga ya penilaian Rotten? But, wait! Skor kecil bukan berarti pendapatan mereka juga kecil lho! Hasil dari film tersebut sangat luar biasa! Dan semakin meledak saat dikeluarkan versi DVD-nya. Mungkin karena pengaruh Ashton Kutcher, film ini jadi memiliki daya tarik yang kuat.

 

4. Butterfly Effect

The next film hollywood yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek adalah Butterfly Effect. Film ini dirilis pada tahun 2004 daaan coba tebak siapa yang membintangi film ini? Yaps. Anda benar! Ashton Kutcher! Kayaknya sih, Ashton Kutcher ini punya keahlian khusus dimana penilaian dari kritikus film tidaklah penting kalau dia yang memainkan. Film ini cukup menarik, mengisahkan seorang laki-laki yang mengidap penyakit mematikan. Si anak laki-laki merasa punya kekuatan untuk memutar waktu dan mengubah masa depan. Endingnya? Huah, lihat aja deh sendiri! Wkwk

 

5. Batman VS Superman: Dawn Of Justice

The last film hollywood yang booming di pasaran tapi dapat rating jelek adalah Batman VS Superman: Dawn Of Justice. Film ini berkisah tentang dua pahlawan paling berpengaruh di bumi versi DC. Dari judulnya aja kita udah tertarik ya guys! Bayangin aja dua superhero yang sudah melekat dalam otak kita jadi judul sebuah film. Otomatis kita akan bertanya-tanya, kan? Kalau udah kayak gitu penilaian Rotten Tomatoes atau IMBD udah nggak penting. Why? Karena dua superhero tersebut adalah ikon yang sudah melekat di pecinta film.

 

Dari sini kita belajar sesuatu ya guys! Bahwa penilaian orang lain tidaklah begitu berpegaruh pada kesuksesan film tersebut. But, juga bisa dilihat dari siapa yang aktris dan aktor dalam film itu sendiri! Agree guys? Harus agree ya! Wkwk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here