45+ Foto Cosplay Boruto dan Naruto Shippuden Termirip Dengan Aslinya

3
34134

Simak yuk Cosplay Boruto dan Naruto Shippuden Termirip Dengan Aslinya. Siapa yang paling mirip komen di kolom komentar ya 😀

  1. Cosplay Termirip Akamaru.

Akamaru adalah anjing ninja dari klan Inuzuka di Konohagakure dan merupakan rekan serta sahabat dari Kiba Inuzuka.

 

2. Cosplay Termirip Asuma Sarutobi.

Asuma Sarutobi adalah putra Hiruzen ( Hokage ketiga ). Ia merupakan pemimpin sekaligus guru pembimbing tim 10 yang terdiri dari Shikamaru Nara, Choji Akimichi dan Ino Yamanaka.

Cosplay Termirip ASUMA SARUTOBI Naruto - Lucubux

 

3. Cosplay Termirip Pakkun.

Sama seperti Akamaru, Pakkun merupakan anjing ninja. Bedanya, Pakkun merupakan salah satu Kuchiyose Ninken milik Hatake Kakashi. ( Untuk melihat gambar yang ini silakan putar hp atau layar manitor kamu hehehe… )

Cosplay Termirip Anjing Ninja Pakkun - Lucubux

 

4. Cosplay Termirip Boruto Uzumaki.

Yang belum tahu sama anak ini cung ! 😀 Kalo yang ini namanya Boruto Uzumaki anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga, yang bakal jadi pemeran utama dalam anime “Boruto : Naruto Next Generations”.

Cosplay Termirip Boruto Uzumaki - Lucubux

 

5. Cosplay Termirip Hashirama Senju.

Hashirama senju ini adalah pendiri desa Konohagakure dan otomatis menjadi hokage yang pertama 😀 Selain itu Hashirama Senju merupakan ninja yang paling ditakuti pada masanya. Ihhh serem…

Cosplay Termirip hashirama Senju - Lucubux

 

6. Cosplay Termirip Haku.

Haku adalah ninja bayaran yang berpartner dengan Zabuza Momochi. Haku merupakan ninja dari negara air dan keturunan klan yuki. Sama seperti Naruto, Haku juga yatim piatu.

Cosplay Termirip Haku Naruto - Lucubux

 

7. Cosplay Termirip Gaara.

Gaara merupakan kazekage dari Sunagakure yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan pasir. Ia merupakan mantan jinchuriki sebelum Akatsuki mengambil bijuu Shukaku dalam dirinya.

Cosplay Termirip Gaara - Lucubux

 

8. Cosplay Termirip Deidara.

Anggota akatsuki yang satu ini suka sekali klo ngomong, sebut aja banyak omong 😀

Cosplay Termirip deidara Akatsuki - Lucubux

 

9. Cosplay Termirip Choji Akimichi.

Ninja yang doyang banget akan ngemil, sampai – sampai kengemilannya ini :v diwariskan ke anaknya.

Cosplay Termirip CHOJI AKIMICHI Naruto - Lucubux

 

9. Cosplay Termirip Choji Akimichi.

Hatake Kakashi merupakan ninja yang super jenius sampai dia dinobatkan menjadi hokage ke 6 dan memiliki mata sharingan disebelah kiri yang diberi oleh sahabat kecilnya Tobi Uciha.

Cosplay Termirip Hatake Kakashi - Lucubux

 

10. Cosplay Termirip Itachi Uciha.

Mantan sinobi Konoha yang bergabung menjadi anggota akatsuki. Alasannya bergabung menjadi anggota akatsuki adalah agar dia bisa leluasa melihat perkembangan adiknya Sasuke Uchia, dan dibalik itu semua dia sebenarnya adalah pahlawan desa Konoha yang ter’cap’ sebagai penghianat desa.

Cosplay Termirip Itachi Uchiha - Lucubux

 

11. Cosplay Termirip Iruka Sensei.

Guru Iruka merupakan guru semasa kecil Naruto dan merupakan orang yang pertama kali mengakui keberadaan Naruto. Naruto menganggap bahwa Iruka Sensei bukan hanya guru bagi dirinya melainkan sebagai kakak dan ayah baginya begitu pula sebaliknya bagi Iruka.

Cosplay Termirip iruka Sensei - Lucubux

 

12. Cosplay Termirip Iruka Sensei.

Rival Sakura dalam mendapatkan si pujaan hatinya yaitu Sasuke.

Cosplay Termirip INO YAMANAKA - Lucubux

 

13. Cosplay Termirip Hinata Hyuga.

Tokoh cewek yang menurut admin paling cantik dalam anime Naruto hehehe… Dari kecil sampai dewasa si Hinata ini masih saja menyukai Naruto sampai akhirnya menikah juga deh dengannya. ( Inilah yang dinamakan cinta sejati Cieee… )

Cosplay Termirip HINATA HYUGA - LucubuxCosplay Termirip HINATA HYUGA2 - Lucubux

14. Cosplay Termirip Jiraya Sensei.

Jiraya Sensei diberi julukan petapa genit oleh Naruto karena memilika sifat gitu deh gak usah sibux jelasin ya *sensor* 😀 Jiraya Sensei ini merupakan guru Naruto Uzumaki dan Pain.

Cosplay Termirip JIRAYA Sensei - Lucubux

 

15. Cosplay Termirip Kisame Hoshikage.

Kisame Hoshikage manusia ikan hiu mitra dari Itachi Uciha di akatsuki serta dijuluki Monster dari Kirigakure. Ia juga merupakan ninja pengguna ahli pedang terhebat dengan pedangnya yang bernama Samehada.

Cosplay Termirip Kisame Hoshikage - Lucubux

 

16. Cosplay Termirip Kiba Inazuka.

Liat anjing yang bernama Akamaru paling atas sendiri? Nah ini empunya 😀

Cosplay Termirip KIBA INUZUKA - Lucubux

 

17. Cosplay Termirip Karin.

Ini juga nih cewek yang tergila – gila sama Sasuke. Cewek dari klan Uzumaki ini hanya dimanfaatin Sasuke. ( Sasuke PHP nih sama sibux aja mau gak? hehehe… )

Cosplay Termirip Karin - Lucubux

 

18. Cosplay Termirip Kankuro Kudo.

Kankuro Kudo pengguna jutsu boneka yang bersaudara dengan Gaara.

Cosplay Termirip KANKURO KUDO - Lucubux

 

19. Cosplay Termirip Kabuto.

Sinobi pengkhianat desa Konoha dan merupakan murid dari Orochimaru. Liat aja tuh penampilannya mirip atau banget?

Cosplay Termirip Kabuto - Lucubux

SIMAK JUGA : Kuis Tebak Gambar Naruto Shippuden

20. Cosplay Termirip Konan.

Murid dari Jiraya, jurus nya adalah kertas ( peruhu kertas? bukan keles ). Dia keluar dari akatsuki setelah mengikuti kata hati Nagato yang disadarkan oleh Naruto. ( Lagi – lagi Naruto ya pahlawannya, ini kartun judulnya apaan sih? )

Cosplay Termirip Konan - Lucubux

 

21. Cosplay Termirip Konan.

Adalah Mizukage ke 5 dari Kirigakure yang baperannya setengah mati :v

Cosplay Termirip Mei Terumi - Lucubux

 

22. Cosplay Termirip Madara Uchiha.

Kalo gak ada tokoh yang satu ini dalam anime Naruto, kelar deh nih kartun.

Cosplay Termirip madara uchiha - Lucubux

 

23. Cosplay Termirip Kushina Uzumaki.

Iniloh mama nya Naruto Uzumaki, tuh nama belakangnya aja Uzumaki. ( Merah menggoda oopps… 😀 )

Cosplay Termirip kushina uzumaki - Lucubux

 

24. Cosplay Termirip Kurenai Yuhi.

Ini siapa sih? sibux kasih tau dong dikolom komentar hehehe… #becanda. Kurenai Yuhi merupakan guru dari Hinata, Kiba dan Shino. Ia juga istri dari Asuma Sarutobi.

Cosplay Termirip KURENAI YUHI - Lucubux

 

25. Cosplay Termirip Minato Namikaze.

Minato Namikaze dikenal sebagai hokage ke 4. Warna rambutnya kok kuning kayak punya naruto ya? Oke fix ini adalah ayah Naruto 😀

Cosplay Termirip Minato Ayah naruto- Lucubux

 

26. Cosplay Termirip Obito Uciha.

Uciha kecil yang bercita – cita ingin menjadi hokage. Semangat apinya ini pudar setelah ia dijampi – jampi oleh Madara :v kemudian mengkhianati Konoha dan menjadi tokoh penjahat terkejam kedua setelah madara ( menurut sibux ya jangan ngeyel )

Cosplay Termirip Obito Uciha - Lucubux

 

27. Cosplay Termirip Neji Hyuuga.

Ini kakak dari Hinata Hyuga ( cewek yang sibux tadi demen cieee… ) 

Cosplay Termirip neji hyuuga - Lucubux

 

28. Cosplay Termirip Naruto Uzumaki.

Kalau kita bener – bener menghayati bagaimana alur cerita anime Naruto ini dibuat kamu bakalan nemu banyak pelajaran hidup dari sana. Dari Naruto yang sebatang kara bagaimana dia survive dalam menjalani hidup. Tidak punya teman, bertingkah bodoh hanya untuk mendapat perhatian. Punya cita – cita yang sampai gedenya pun kesampaian juga tuh cita – cita nya. Meskipun bisa dibilang dia itu tolol bin goblok namun kerja keras, pantang menyerah dan kegigihannya lah yang membuat dia “sukses”. Dan masih banyak lagi pelajaran yang bisa diambil dari anime naruto ini. ( Harus diteliti lebih jauh nih siapa tau ini salah satu secuil kisah nyata dari Masashi Kishimoto *merenung & berfikir* )

Cosplay Termirip Naruto Uzumaki Kecil - Lucubux

Cosplay Termirip Naruto Uzumaki Mode Senin - Lucubux

 

29. Cosplay Termirip Mitsuki.

Mitsuki adalah putra dari Orichimaru yang ibunya belum jelas hahaha… Mitsuki merupakan imigran dari Konohagakure dan terdaftar di Akademi Konoha kemudian masuk ke tim Boruto dan Sarada.

Cosplay Termirip Mitsuki - Lucubux

 

30. Cosplay Termirip Orochimaru.

Ini dia ayah dari Mitsuki. Orochimaru merupakan ninja Konoha yang berkhianat kemudia tobat setelah melihat jalan ninja ( mindset ) Sasuke.

Cosplay Termirip OROCHIMARU - Lucubux

 

31. Cosplay Termirip Sakura Haruno.

Sakura Haruno salah satu anggota tim 7 yang terdiri dari Sasuke dan Naruto. Satu – satunya murid dari Tsunade Senju. Yang perlu dibahas disini adalah cintanya kepada Sasuke tetap sama sebesar dunia dan sedalam samudra meskipun berkali – kali disakiti oleh Sasuke. ( Andaikan ada didunia nyata yang seperti ini mungkin gak akan ada muka mantan yang melengos ditengah jalan saat mendadak ketemu :v ) 

Cosplay Termirip Sakura Haruno - Lucubux

 

32. Cosplay Termirip Saii.

Saii adalah mantan anbu Konoha ( mantan…? #nyesek )

Cosplay Termirip Saii - Lucubux

 

33. Cosplay Termirip Rock Lee.

Yang ini mirip gak? atau hanya mirip alisnya doang? 😀

Cosplay Termirip Rock Leei - Lucubux

 

34. Cosplay Termirip Rin Nohara.

Rin adalah chunin dari desa Konohagakure yang masuk ke tim Minato. Rin merupakan satu – satunya jinchuriki yang meninggal tanpa dikeluarkan bijuu nya terlebih dahulu.

Cosplay Termirip Rin - Lucubux

 

35. Cosplay Termirip Pain.

Pain ini terbuat dari jasad Yahiko yang dikendalikan oleh Nagato.

Cosplay Termirip pain - Lucubux

 

36. Cosplay Termirip Sarada Uciha.

Sarada Uciha keturunan dari Sasuke Uciha dan Sakura Haruno. Sakura masuk ke tim Boruto dan Mitsuki. Ia memiliki impian menjadi Hokage. ( Foto cosplay nya imut banget ya, jadi pengen 😀 )

Cosplay Termirip Sarada Uciha - Lucubux

 

37. Cosplay Termirip Shino Aburame.

Seorang sinobi yang mempunyai jurus pengendali serangga, dalam serial anime “Boruto : Naruto Next Generations” Shino menjadi guru nya Boruto.

Cosplay Termirip SHINO ABURAMEi - Lucubux

 

38. Cosplay Termirip Shikamaru Nara.

Sinobi pengendali bayangan yang super duper jenius dan cocok banget dia dijadikan penasehat hokage ke 7 yaitu Naruto Uzumaki.

Cosplay Termirip shikamaru nara - Lucubux

 

39. Cosplay Termirip Sasuke Uciha.

Perlu dijelasin gak buat yang satu ini? 😀 Sasuke Uciha merupakan satu – satuny orang yang tersisa dari klan Uciha saat pembantain terjadi dan memang disisakan oleh kakaknya Itachi Uciha. Ok enough ya 😀 ( Dia terlalu ganteng sih jadi sibux segitu aja ngebahasnya :v #Ngiri )

Cosplay Termirip Sasuke Uciha - Lucubux

Cosplay Termirip Sasuke Uciha 2 - Lucubux

 

40. Cosplay Termirip Sasori.

Sinobi anggota Akatsuki pengguna jurus boneka dari Sunagakure. Ketrampilan jurus tersebut dilatih oleh nenek nya, nenek Chiyo.

Cosplay Termirip Sasori - Lucubux

 

41. Cosplay Termirip Temari.

Temari istri dari Shikamaru, ia merupakan pengendali angin. Liat aja tuh kipas segede kingkong :v

Cosplay Termirip TEMARI - Lucubux

 

42. Cosplay Termirip Zetsu.

Ini kalau di dunia nyata ibarat apa ya orang yang macam gini? #emm

Cosplay Termirip zetsu - Lucubux

 

43. Cosplay Termirip  Zabuza Momochi.

Zabuza Momochi iniloh mitra dari cewek yang bernama Haku. Zabuza Momochi ini merupakan satu dari tujuh ninja yang tergabung dalam Tujuh Shinobi Kabut Pemegang Pedang.

Cosplay Termirip Zabuza Momochi - Lucubux

 

44. Cosplay Termirip Yamato.

Yamato adalah pengganti Kakashi Hatake di tim 7, dia juga merupakan manta anbu sama seperti Kakashi. ( Pengganti & Mantan? #NyesekLagi )

Cosplay Termirip yamato Sensei - Lucubux

 

45. Cosplay Termirip Tsunade Senju.

Tsunade Senju merupakan Hokage wanita pertama di Konoha. Hobinya si nenek Tsunade ini adalah berjudi dan mabok – mabokan ( Yang ini jangan di tiru ya, nyararin aja sih mau syukur enggak ya sukurin ntar akibatnya )

Cosplay Termirip tsunade senju - Lucubux

 

46. Cosplay Termirip Tenten.

Tenten merupakan cewek lembut yang hobinya koleksi senjata, ihhh serem ya…

Cosplay Termirip tenten - Lucubux

SIMAK JUGA : Kuis Tebak Gambar Naruto Shippuden

Ok… 45+ Foto Cosplay Naruto Shippuden Termirip Dengan Aslinya yang sudah sibux bagikan, tapi itu belum semuanya loh… Lebih lengkapnya tonton video dibawah ini ya 😀

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here