8 Hal Kocak yang Terjadi Pas Kita Mau Tidur

0
Tidur adalah salah satu kebutuhan wajib manusia yang harus dipenuhi. Karena, menurut beberapa sumber tidur bisa memberi efek positif pada tubuh. Tapi, tahu nggak sih,...

13 Alasan Kocak Ala Kaum Rebahan Males Mandi

0
Bagi sebagian besar kaum normal, mandi adalah aktivitas wajib yang harus dilakukan tiap hari. Karena menurut kaum normal, mandi itu bikin kulit jadi lebih...

10 Solusi Nyeleneh Ala Warga +62 yang Bikin Ketawa

0
Setiap manusia yang dilahirkan di bumi pasti akan bertemu dengan yang namanya masalah hidup. Namun, selalu ada solusi di setiap masalah. Mungkin, sebaris kalimat...

10 Hal yang Cuma Dirasain Sobat Missqueen

0
Tiap orang pasti pengen terlahir dari keluarga kaya. Karena, dengan begitu, semuanya jadi lebih mudah. Mau belanja di minimarket udah nggak usah lihat label...

10 perbedaan jaman dulu dan sekarang, kamu ngerasain nggak?

0
Semakin kesini, perkembangan teknologi semakin pesat. Bahkan, saat ini sudah banyak pekerjaan yang diambil alih teknologi. Tentu aja, hal itu bikin semuanya jadi makin...

Ekspetasi dan Realita Saat Liburan

0
Liburan merupakan kebutuhan manusia yang bisa dibilang cukup penting. Karena, biasanya dengan liburan, penat selama sekoah, kuliah atau kerja akan menguap begitu saja. Dan...

14 Kebiasaan-Kebiasaan Tak Lazim Orang Indonesia

0
Sebagai warga +62, kamu pasti tahu banget kebiasaan-kebiasaan orang-orang Indonesia yang menurut warga negara lain agak unik dan cenderung nggak lazim. Kebiasaan-kebiasaan yang kayak apa...