Berita Hari Ini 31 Oktober 2018 – Indonesia Kirim Skuad Muda ke AFF Cup, Leicester Tetap Main, Karius Bantah Balik, Gerrard Interupsi Pemainnya, Griezmannn Impikan Ballon d’Or –

0
118

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 31 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Kerahkan Pemain Muda, Indonesia Incar Titel Piala AFF

Tim nasional Indonesia mengumumkan skuad final berisi 23 pemain yang akan mengarungi Piala AFF 2018. Skuad yang akan dipimpin Bima Sakti tersebut tergolong muda, bermaterikan tim yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Hanya terdapat tiga pemain yang lahir sebelum tahun 1990, yakni Fachrudin Aryanto, Beto Goncalvez, dan Rizki Pora. Tim Garuda akan mengincar gelar juara, setelah menjadi runner-up kompetisi ini sebanyak lima kali.

fahrudin

Leicester Putuskan Tetap Bermain Kendati Baru Ditinggal Sang Pemilik

Skuad Leicester memutuskan membatalkan penerbangan ke Cardiff, lawan mereka pekan ini, meski laga akan tetap dilaksanakan. Seluruh tim sepakat akan berkendara lewat jalur darat setelah sang pemilik Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dalam kecelakaan helikopter minggu lalu. Pihak klub juga mengkonfirmasi mereka akan menggunakan ban hitam di lengan pemain, serta akan dilakukan hening cipta sebelum pertandingan dimulai.

wes-morgan

Karius Bantah akan Kembali ke Liverpool

Meski menjalin kesepakatan peminjaman selama dua tahun, ada laporan bahwa Besiktas berniat memulangkan kiper Loris Karius dan menggantinya dengan penyerang Divock Origi. Namun, Karius merespon isu tersebut dengan sebuah unggahan di Instagram yang menampilkan foto dirinya menyeruput kopi, dilengkapi caption yang mengumpat ke media. Karius sendiri tampak belum menemukan performa di Turki, setelah secara beruntun melakukan blunder saat melawan Bursaspor dan Malmo.

karius

Gerrard Interupsi Pemainnya saat Wawancara

Steven Gerrard menginterupsi sesi wawancara pemainnya Jordan Rossiter dalam konferensi pers. Saat ditanya mengenai kemungkinan sang pelatih mencari pemain baru, Rossiter mulai menjawab, “Yah, aku pikir di setiap tim besar…” Sebelum Gerrad menyela, “Aku akan menjawabnya. Itu pertanyaan untukku, bukan dia. Dia cedera selama dua tahun. Pelatih dan manajemen akan mencari pemain yang lebih baik jika yang sekarang dipunya tidak memenuhi ekspektasi klub.”

gerrard

Griezmann: Impian Meraih Ballon d’Or Memotivasi Diriku

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan dia mengimpikan meraih Ballon d’Or dan itu membuatnya termotivasi setiap hari. “Aku tidak takut mengatakannya. Aku mengimpikan Ballon d’Or, Liga Champions, dan Piala Dunia. Mimpi-mimpi itu memotivasimu tiap pagi karena kau punya tujuan untuk dikejar,” ucapnya pada ESPNFC. Griezmann menempati posisi tiga dalam penghargaan Ballon d’Or pada 2016, dan telah meraih Liga Europa dan Piala Dunia sejak saat itu.

griezmann

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here