Berita Hari Ini 30 Oktober 2018 – Leicester Abadikan Nama Pemilik, Depay Ingin Lebih Dihargai, Martial Perlu Lebih Percaya Diri, Mou Diberi Modal Besar, dan Conte Tuntut Madrid –

0
105

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 30 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Leicester Pertimbangkan Abadikan Sang Pemilik Sebagai Nama Stadion

Leicester City akan mempertimbangkan mengubah nama stadion mereka demi mengabadikan sang pemilik. Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester saat menjuarai Liga Inggris 2015/16, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter sesaat setelah menonton laga klubnya melawan West Ham. Sang anak, Aiyawatt, bersama sejumlah staf senior lain, akan mengusulkan pergantian nama stadion menjadi Stadion Khun Vichai, nama kehormatan sang pemilik.

khun-vichai-stadium

Depay Merasa Tak Dihargai di Lyon

Memphis Depay, yang bergabung dengan Lyon dari Manchester United pada 2017, telah mencatatkan 27 gol dan 17 assist dalam 63 pertandingan di Liga Perancis. Meski catatan ini mengesankan, ia tak merasa dihormati dengan layak oleh penggemar. “Aku tidak merasa dihargai sebagai pemain. Aku pikir aku pantas mendapat sedikit penghormatan, dan seharusnya aku bermain di tiap laga,” ucapnya sesudah laga melawan Angers Sabtu lalu.

depay

Matic: Martial Harus Paham Dia Adalah Pemain Hebat

Anthony Martial dilaporkan diminta meningkatkan kepercayaan diri dari beberapa pemain senior Manchester United. Di pertandingan terakhir melawan Everton, ia mencetak gol dan mengkreasi penalti timnya. “Anthony ialah pemain hebat dan dia harus tahu itu,” ujar gelandang bertahan Nemanja Matic, “Dia membutuhkan kepercayaan diri lebih. Jika dia mencapai puncak performa, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga, aku yakin.”

martial

Mou Akan Dimodali Lebih dari 100 Juta Pounds pada Januari

Jose Mourinho akan disokong pada bursa transfer Januari untuk menambah kekuatan Manchester United. Lebih dari 100 juta poundsterling disiapkan untuk memboyong beberapa target yang sudah ditandai Mourinho. Bek Leicester Harry Maguire, palang pintu Real Madrid Raphael Varane, dan andalan Bayern Munich Jerome Boateng dikabarkan akan didekati United, yang ingin meningkatkan kualitas di lini belakang.

mou

Madrid Tunda Kontrak Conte karena Dua Permintaan

Real Madrid dikabarkan menunda menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih setelah pria asal Italia tersebut mengajukan dua pembelian sebagai syarat. Menurut Marca, Conte menuntut agar Madrid merekrut seorang bek tengah demi mengimplementasikan skema tiga beknya. Dia juga meminta seorang striker yang mampu bekerja sendiri di depan, setipe dengan Diego Costa. Pada akhirnya, Madrid lebih memilih menunjuk pelatih Madrid Castilla, Santiago Solari.

antonio-conte

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here