Berita Hari Ini 3 November – Bendtner Kembali Berulah, 11 Klub Bikin Liga Champions Baru, MU Menang, Sanchez Diminati PSG, PSG & City Bantah Curang –

0
46

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 3 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Nicklas Bendtner Kembali Bikin Geger

Mantan penyerang Arsenal yang terkenal bengal, Nicklas Bendtner, kembali membikin ulah. Kepolisian Copenhagen mengeluarkan putusan hukuman kurungan selama 50 hari untuknya, beserta denda sebesar 1000 poundsterling. Putusan ini diambil setelah Bendtner menganiayan seorang sopir taksi bulan September lalu. Pihak Bendtner pun memastikan akan melakukan banding, yang mengatakan tindakan itu dilakukannya untuk “membela diri”.

bendtner

Sebelas Klub Berkongsi untuk Bentuk Liga Super Pengganti Liga Champions

Klub raksasa Eropa diklaim akan membentuk liga baru yang akan menggantikan Liga Champions, yang konon dikhususkan untuk kalangan elite saja. Sebelas klub tersebut, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool. Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, PSG, Juventus, dan AC Milan. Bila ide ini terlaksana, liga super yang akan berisi sebelas klub ini akan dimulai pada musim 2021/22. Pihak UEFA akan ketar-ketir mengingat naman-nama besar ini merupakan “jualan utama” mereka di Liga Champions.

champions

Martial dan Rashford Tentukan Kemenangan Manchester United

Manchester United mengalahkan Bournemouth setelah memastikan kemenangan melalui Marcus Rashford pada menit terakhir laga. Sempat tertinggal pada menit 11, Anthony Martial menyamakan kedudukan sebelum jeda babak. Babak pertama yang berjalan begitu buruk bagi United nyatanya berubah 180 derajat di babak kedua, ketika dua kali peluang Setan Merah disapu di depan garis gawang. Kemenangan tipis melalui Rashford kembali meneguhkan posisi United, yang mengincar posisi Liga Champions.

mu

Alexis Sanchez Diinginkan Paris Saint-Germain pada Januari

Alexis Sanchez dikabarkan menjadi buruan utama juara Liga Peracis pada bulan Januari nanti setelah menjalani musim yang buruk di Manchester United. Winger asal Chile sebenarnya dikaitkan dengan PSG sejak musim lalu, tetapi ia lebih memilih hengkang ke Old Trafford. PSG, yang akan bersiap kehilangan salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe pada musim panas mendatang, tak keberatan dengan gaji fantastis Sanchez yang mencapai 505.000 pounds per pekan.

sanchez

PSG dan Manchester City Bantah Curangi Aturan FFP

Sebuah laporan investigatif terbaru di media Eropa mengemukakan Manchester City dan Paris Saint-Germain mencurangi aturan FFP dengan bantuan Michel Platini dan Gianni Infantino. Kedua klub tersebut, yang dimiliki oleh syeikh dari Qatar, mendapat suntikan dana tak terhingga dari Timur Tengah, tanpa pernah mendapat sanksi serius dari UEFA. Baik City, PSG, maupun Infantino sudah menyatakan bantahannya terkait tuduhan ini.

psg-city

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here