Berita Hari Ini 29 Oktober 2018 – Hoddle Dirawat, Conte ke Madrid, Leicester Berduka, Pogba Ganti Gaya Penalti, Guardiola Mengaku Salah –

0
108

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 29 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Eks Pelatih Timnas Inggris Glenn Hoddle Dirawat Akibat Serangan Jantung

Pelatih Inggris di Piala Dunia 1998 sedang menjalani perawatan di rumah sakit setelah kolaps saat menjalani shooting di London TV Studio. Dia berada di BT Sport untuk memberi ulasan pralaga Brighton vs Wolverhampton, sebelum jatuh sesaat setelahnya dan menjalani perawatan intensif hingga berita ini diturunkan. Hoddle mengantongi 53 caps dan 8 gol untuk timnas Inggris dan melatih beberapa klub di Inggris hingga 2006, saat ia beralih profesi menjadi pandit di televisi.

hoddle

Antonio Conte Semakin Dekat ke Real Madrid

Sejumlah media massa di Spanyol memberitakan semakin dekatnya Antonio Conte dengan kursi panas pelatih Real Madrid. Pelatih Madrid saat ini Julen Lopetegui kian terancam setelah tim yang baru saja menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut ini kalah telak di laga El Clasico dengan skor 5-1. Florentino Perez dikabarkan tak menemui tim sesudah laga. Conte sendiri sedang menganggur lantaran dipecat Chelsea pada akhir musim lalu.

lopetegui-conte

Sang Pemilik Tewas, Seluruh Kota Leicester Berduka

Pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha tewas setelah helikopter yang ditumpanginya oleng dan terbakar sesaat setelah pulang dari laga Leicester melawan West Ham. Vichai merupakan orang di balik kesuksesan The Foxes merambat dari divisi bawah menuju gelar Liga Inggris pada 2016. Seluruh kota menangisi kepergian Vichai, yang menyumbang untuk pembangunan sebuah rumah sakit dan universitas di Kota Leicester.

leicester

Guardiola: Saya Salah Saat Sebut Tottenham Cuma Harry Kane

Pep Guardiola terkesan dengan performa apik Tottenham Hotspur meski mereka tak membeli satu pemain pun pada bursa transfer lalu. “Mereka membuktikan bahwa aku salah. Mereka punya banyak pemain internasional, yang jadi inti di (timnas) Inggris, dan masih berusia muda,” ucapnya sebelum laga melawan Spurs nanti malam. Guardiola memang pernah menyebut Spurs sebagai “Harry Kane team” mengingat klub ini sangat bergantung pada produktivitas striket Inggris tersebut.

leicester

Pogba: Saya Mungkin Perlu Memperbaiki Gaya Menendang Penalti

Paul Pogba berlari kecil, total 26 langkah, sebelum menyepak penalti pada menit 26 dalam laga melawan Everton di Old Trafford. Sepakannya tersebut digagalkan oleh kiper Jordan Pickford, walau gelandang asal Perancis mampu mengkonversi bola muntah. Aksi anehnya tersebut dikritik oleh sejumlah pandit, terlebih tendangannya mampu dihalau Pickford. “Aku mungkin akan berlatih menggantinya (gerakan sebelum menendang) karena para kiper mungkin sudah paham gerakanku,” respon Pogba sesudah laga.

pogba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here