Berita Hari Ini 27 Oktober 2018 – Tottenham Tunda Kepindahan, Van Dijk Kapten Ketiga, Alli Perpanjang Kontrak, Vardy Dicadangkan karena Istri, Penjualan Tiket Timnas Kecewakan Suporter –

0
39

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 27 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Tottenham Pastikan Stadion Anyar Baru Siap Pada 2019

Chairman Tottenham Daniel Levy memastikan stadion baru Tottenham tidak akan siap hingga 2019. “Kami menyadari perlu menekan kontraktor untuk menyiapkannya secepat mungkin demi kepastian untuk para suporter,” ujar Levy dalam pernyataan resmi klub. Spurs semenjak musim lalu “menumpang” di Stadion Wembley kala melakoni laga kandang setelah bangunan lama White Hart Lane dirubuhkan pada akhir musim 2016/17.

new-white-hart-lane

Klopp Yakin Van Dijk Makin Bersinar Setelah Menerima Ban Kapten

Absennya Jordan Henderson dan James Milner pada laga melawan Red Star Belgrade tengah pekan lalu membuat skuad Liverpool melakukan pungutan suara untuk menentukan kapten ketiga. Bek Virgil van Dijk dan gelandang Giorginio Wijnaldum mendapatkan suara dari seluruh rekan setim. “Virgil (van Dijk) masih terhitung muda. Bagus baginya menerima tanggung jawab itu. Mereka mengemban tugas itu juga di timnas Belanda,” ucap Klopp.

van-dijk-kapten

Gandakan Gaji, Dele Alli Segera Perpanjang Kontrak

Dele Alli tinggal menunggu waktu untuk membubuhkan tanda tangan guna memperpanjang masa tinggal di Tottenham Hotspur. Pembicaraan mengenai kontrak Alli, yang sejatinya baru selesai tiga tahun lagi, telah mencapai tahap akhir. Persetujuan kontrak ini akan meliputi kenaikan gaji Alli, yang tadinya senilai 50.000 poundsterling per pekan, menjadi mendekati 100.000 ribu per pekan. Sang gelandang serang sejauh ini telah memperkuat Spurs 152 kali dan mencetak 48 gol.

alli

Sang Istri Kritik Pelatih, Jamie Vardy Dicadangkan

Jamie Vardy tidak dimasukkan dalam tim utama Leicester City saat menjamu West Ham pekan ini, meski sang pemain menyatakan sudah sembuh dari masalah perut. Keputusan pelatih Claude Puel ini datang bersamaan dengan tindak tanduk istri Vardy, Becky, yang mencuit sinis ke sang pelatih. “Laga yang hanya membuang waktu, terima kasih pada #EfekPuel”, tulisnya. Unggahan lainnya dipercaya merupakan kritikan terhadap Puel, yang dianggap menghiraukan kecepatan Vardy.

vardy

Penjualan Tiket Luring Dibatalkan, Ribuan Suporter Kecewa

Ribuan suporter yang telah mengantre di Bellezza Shopping Arcade dikecewakan oleh PSSI. Penjualan tiket secara luring (luar jaringan/offline) pertandingan perempat final Piala Asia U-19 antara Indonesia melawan Jepang dibatalkan secara sepihak dan mendadak. “Penjualan tiket akan kami alihkan secara daring (onilne). Ini untuk memudahkan dan menghindarkan antrean panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” begitu klarifikasi Marsal Masita, Deputi Bisnis Sekjen PSSI.

tket-batal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here