Berita Hari Ini 26 Oktober 2018 – BOLA Terbit Terakhir, Mou Salahkan Tim Nasional, Spurs-City Tak Jelas, Bolt Diragukan, MU Beli Kiper Baru –

0
118

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 26 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Edisi Terakhir Tabloid BOLA Diluncurkan Hari Ini

Setelah menjadi penyedia informasi olahraga bagi pembaca di Tanah Air sejak Maret 1984, Tabloid BOLA mengakhiri perjalanannya hari ini. Tabloid BOLA terakhir dengan nomor edisi 2.915 ini terbit pada Jumat, 26 Oktober 2018. Pada edisi pamungkas tersebut, BOLA secara total menyuguhkan perpisahan bagi para pembacanya. Sebagai halaman sampul, BOLA mencantumkan headline “selesai” dan “terima kasih”. Redaksi BOLA sendiri hanya menyisakan Bolasport.com sebagai produk mereka.

bola

Dilanda Badai Cedera, Mou Salahkan Tim Nasional

Marouane Fellaini, Diogo Dalot, Alexis Sanchez, dan Scott Mctominay tak bisa memperkuat Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini karena cedera. Atas hal ini, Mourinho menyalahkan timnas Belgia, Portugal, Chile, dan Skotlandia tentang bagaimana menjaga kondisi pemain. “Kami menyambut pekan internasional dalam kondisi bagus. Begitu usai dan mereka pulang, kami kehilangan Dalot, Fellaini, Alexis, dan McTominay,” keluh Mou.

mourinho

Dipakai NFL, Ketidakpastian Selimuti Tottenham v City

Ketidakpastian menyelimuti kondisi Stadion Wembley yang akan digunakan oleh Tottenham Hotspur guna menjamu Manchester City pada pekan ini. Permukaaan rumput lapangan diprediksi rusak akibat digunakan oleh tim American Football Philadelphia Eagles dan Jacksonville Jaguars hanya 24 jam sebelum sepak mula laga Liga Inggris tersebut. Saat laga tersebut disiarkan, logo NFL akan terlihat samar-samar di rerumputan, dengan kondisi rumput dikhawatirkan akan berakibat buruk pada pemain.

wembley

“Bola Seperti Memantul di Trampolin”, Bolt Dirasa Tak Akan Jadi Pesepak Bola

Impian legenda sprint dunia Usain Bolt tak main-main, ia menjalani trial sejak Agustus di klub Australia Central Coast Mariners. Hanya saja, penampilannya dikritik oleh striker Perth Glory, Andy Keogh. Mantan penyerang Irlandia tersebut percaya Bolt tak akan jadi pesepak bola profesional. “Dia sudah berusia 31 tahun. Bagiku, dia tak akan sanggup melakukannya (menjadi pemain pro-red),” ucap Keogh. Ia juga menyebut, sentuhan pertama Bolt layaknya bola menyentuh trampolin.

bolt

De Gea Terus Diisukan Hengkang, MU Rekrut Kiper Anyar

Beberapa waktu terakhir, kiper utama Manchester United dikabarkan menjadi incaran Juventus di bursa transfer Januari. Terlepas dari itu, United sebentar lagi meresmikan perekrutan baru di posisi penjaga gawang. Adalah kiper muda Paul Woolston yang tampil mengesankan di masa trial yang akan dikontrak dalam waktu dekat. Kiper berusia 20 tahun tersebut dilepas Newcastle pada musim panas lalu.

paul-woolston

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here