Berita Hari Ini 25 Oktober 2018 – Martial Tolak Raksasa Eropa, Komitmen Guardiola, RvP Pensiun, Jerman Terjun, dan Amunisi Muda Dortmund –

0
105

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 25 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Martial Siap Tolak Raksasa Eropa Demi Perpanjang Kontrak di United

Penyerang sayap Manchester United Anthony Martial siap menolak tawaran dari Juventus, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich demi bertahan di Old Trafford. Eks pemain Monaco tersebut mempunyai kontrak hingga 2020, yang diyakini akan diperpanjang hingga 2023 oleh manajemen Setan Merah. Martial sebenarnya pernah diisukan hijrah dari United pada musim panas lalu, telebih ia sempat menghilang dari sesi latihan pramusim.

martial

Guardiola: Aku tak Akan Melatih Klub Inggris Lain

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan akan mustahil bagi dirinya untuk melatih klub Inggris lain, dan menekankan ia akan menjadi pendukung City sepanjang hidupnya. “Aku merasakan cinta dari orang-orang di sini,” ujar Pep. Pelatih asal Spanyol tersebut punya hubungan “spesial” dengan kota Manchester, terutama saat istrinya dan dua anaknya sedang berada di arena konser Ariana Grande yang diledakkan oleh sekelompok teroris pada tahun lalu.

guardiola

Robin van Persie Pensiun di Akhir Musim

Mantan penyerang Arsenal dan Manchester United mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di akhir musim. Pria berusia 35 tahun tersebut sedang menjalani masa pra-pensiun di klub pertamanya Feyenoord, setelah memperkuat Arsenal, United, dan Fenerbahce. “(Pada akhir musim) aku akan berusia 36 tahun setelah pertama kali menjadi pemain pro pada usia 18 tahun. Sejak usia lima tahun, aku hanya menghabiskan hidup di sepak bola,” ucapnya. RvP memenangi piala FA bersama Arsenal dan Liga Inggris di musim terakhir Sir Alex Ferguson.

rvp

Ranking FIFA Terbaru: Belgia di Puncak, Jerman Terjun Bebas

Ranking FIFA bulan ini diumumkan setelah jadwal UEFA Nations League dan serangkaian laga internasional dilangsungkan pekan lalu. Belgia masih tetap menempati posisi puncak, setelah menang sekali dan imbang sekali di laga bulan Oktober. Sementara itu, Jerman semakin terjun setelah penampilan buruk di Piala Dunia 2018 menular hingga kini. Dua kali kalah (dari Belanda dan Perancis) di laga bulan ini, Jerman tersuruk ke posisi 14.

germany

Dortmund Bantai Atletico dengan Amunisi Muda

Tak pernah ada yang mengira Atletico Madrid yang diasuh Diego Simeone akan dibantai dengan empat gol tanpa balas. Empat gol Borussia Dortmund dicetak oleh Axel Witsel, Jadon Sancho, dan Raphael Guerrero (dua gol). Menariknya, Dortmund asuhan Lucien Favre amat mengandalkan pemain muda, yang pada laga kali ini dihiasi oleh penampilan apik Jadon Sancho (18 tahun, menyumbang satu gol), Achraf Hakimi (19 tahun, tiga assist), dan Cristian Pulisic, yang jadi starter dan dominan di lini tengah.

dortmund

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here