Berita Hari Ini 24 Oktober 2018- Lopetegui Aman, Mourinho Iri, Klopp Beri Kesempatan Fabinho, Indonesia Lolos, dan Fan CSKA Cedera di Roma –

0
97

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 24 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Julen Lopetegui Dipastikan Pimpin Madrid Setidaknya Hingga El Clasico

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui merasa lelah dengan tekanan media walaupun membawa timnya mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 dalam lanjutan Liga Champions. Lopetegui memang berada dalam tekanan mengingat timnya kalah empat kali dalam lima laga. Direktur Relasi Institusi Madrid Emilio Butragueno memastikan Lopetegui tak akan dipecat dalam waktu dekat, “Kami mendengar rumor itu, tapi kamu menuju Camp Nou dengan rasa percaya diri.

lopetegui

Kalah dari Juve, Mou Singgung Kesenjangan Antara United dengan Klub Elite Eropa

Juventus mengalahkan Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions, yang merupakan kembalinya Cristiano Ronaldo ke stadion ini semenjak lima tahun lalu. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Jose Mourinho bertanya retorik ke media, “Mereka ingin lebih. Mereka ingin Cristiano Ronaldo, mereka ingin Leonardo Bonucci. Mereka mencar pemain-pemain terbaik dunia. Untuk mencapai level Juventus, Real Madrid, Barcelon, bahkan Manchester City, bagaimnana cara menyamai level mereka?”

mourinho-juve

Klopp akan Ganjar Fabinho dengan Tempat di Starting XI

Liverpool memboyong gelandang Brasil Fabinho pada bursa transfer musim panas lalu. Pemenang Liga Perancis bersama AS Monaco tersebut nyatanya belum mampu menembus tim utama Liverpool. Klopp mengatakan sifatnya yang pendiam turut andil dalam perlambatan adaptasi sang pemain, tetapi pelatih asal Jerman memastikan ia tetap mendapat giliran, “Lihat tahun lalu dan cermati Andy Robertson, dia bermain cuma sekali/dua kali dalam fase ini, tapi lihat dia sekarang.” Robertson menggusur Alberto Moreno sejak saat itu.

fabinho

Kalahkan UEA dengan 10 Pemain, Indonesia Lolos ke Perempat Final

Indonesia U-19 menaklukkan Uni Emirat Arab U-19 dengan skor 1-0 untuk merebut satu tiket ke babak perempatfinal. Gol tim Garuda dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit 23, memanfaatkan penguasaan bola yang buruk dari bek UEA. Pada awal babak kedua, Indonesia harus bermain dengan 10 orang setelah kapten Nur Hidayat diganjar kartu merah oleh wasit, walaupun pada akhirnya Indonesia tetap mampu mempertahankan keunggulan. Indonesia lolos ke perempat final dan hanya berjarak satu kemenangan dari penampilan pertama di Piala Dunia U-20 tahun depan.

u19

Puluhan Suporter CSKA Cedera Akibat Eskalator Roboh di Roma

24 fan CSKA Moskow mengalami cedera di sebuah eskalator yang ambruk di Roma, saat mereka berniat mendukung tim jagoan di fase grup Liga Champions melawan AS Roma. Salah satua fan dikabarkan harus diamputasi akibat insiden tersebut. Pihak berwenang di Roma sudah meluncurkan dua tim investigasi, yang disebut “adegan saat kiamat” oleh media lokal. Saat itu, stasiun kereta api tersebut sedang dipenuhi orang-orang Rusia yang akan mendukung CSKA di Liga Champions.

cska-fan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here