Berita Hari Ini 23 Oktober 2018 – Chelsea Pantau Romagnoli, Ramos Ribut dengan Rekan Setim, Mourinho Tolak Madrid, Guardiola tak Berharap Sancho, dan Keita Susah Berbahasa Liverpool –

0
117

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 23 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Chelsea Pantau Langsung Alessio Romagnoli

Chelsea dikabarkan mencari kesempatan untuk merekrut kapten AC Milan Alessio Romagnoli. Pihak The Blues telah mengirim scout untuk memantau bek tengah berusia 23 tahun tersebut dalam laga derbi melawan Inter Milan pada pekan lalu. Romagnoli yang tampil konsisten di Liga Italia memang banyak memiliki peminat di Liga Inggris. Chelsea sendiri bukan kali pertama mendekati Romagnoli. Pada 2016, kubu Stamford Bridge pernah mengirim tawaran ke Milan, yang lebih memilih menolaknya.

alessio-romagnoli

Sergio Ramos Terlibat Keributan di Sesi Latihan Madrid

Sergio Ramos terlibat konfrontasi dengan rekan setimnya di sesi latihan Real Madrid pada hari Senin lalu. Kapten tim tersebut bereaksi dengan cukup emosional saat dihantam oleh pemain muda Sergio Reguilon jelang laga melawan Viktoria Plzen di Liga Champions. Kejadian ini membuat publik khawatir situasi di internal Madrid sudah tak bisa dikendalikan, mengingat Los Blancos di bawah Julen Lopetegui menderita empat kekalahan dalam lima laga terakhir. Ramos dan Reguilon tak berniat memperpanjang masalah ini, keduanya saling berbalas pesan di akun media sosial mereka setelah sesi latihan.

sergio-ramos

Jose Mourinho Tutup Kemungkinan Kembali Latih Madrid

Jose Mourinho menolak membuka kemungkinan kembali melatih Real Madrid dan menekankan ingin bertahan di Manchester United bahkan lebih lama dari kontraknya sekarang. Madrid diisukan sedang mencari pelatih pengganti Julen Lopetegui, yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun, keempat dalam lima laga, dan hampir memecahkan rekor puasa gol klub. “Aku punya kontrak (di United) dan sampai hari terakhir kontrak itu aku hanya akan memikirkan United,” ujar Mou tegas.

mou-madrid

Naby Keita Kesulitan Mempelajari Aksen Lokal Liverpool

Naby Keita menargetkan enam bulan untuk fasif berbahasa Inggris, tetapi ia menyadari aksen scouse di Merseyside sukar dipahami orang asing. Gelandang Guinea bergabung ke Liverpool pada musim ini dari RB Leibzig, dan belum konsisten memaku tempat di tim utama. “Aku sudah mencoba berbicara bahasa Inggris, tapi aku belum mampu bicara memakai aksen scouse,” ungkap Keita. Aksen Scouse memang dikenal sukar dipahami orang asing, dengan mantan bek Liverpool Jamie Carragher dianggap sebagai representasi terbaik orang asli Merseyside yang bicaranya agak tidak jelas.

keita-naby

Pep Guardiola Tidak Berharap Jadon Sancho Kembali ke Manchester City

Pep Guardiola merasa Jadon Sancho tidak akan pulang ke Inggris dalam waktu dekat. Sancho pindah ke Borussia Dortmund pada 2017 untuk menandatangani kontrak profesional pertamanya, dan sejak saat itu menjadi salah satu bintang muda Liga Jerman. Penampilan apiknya pada musim ini telah berbuah panggilan dari timnas senior Inggris pada bulan ini. “Kupikir jika dia memutuskan pindah dari sini, itu karena dia tidak ingin berada di sini,” ucap Guardiola.

sancho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here