Berita Hari Ini 22 Oktober – Bayern Pantau Fekir, Arsenal Pasif, Milla Ungkap Borok PSSI, Lopetegui Terdesak, Dortmund Incar Remaja Inggris –

0
116

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 22 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Bayern Munich Kirim Scout untuk Pantau Nabil Fekir

Bayern Munich bisa memenangi perlombaan memburu Nabil Fekir setelah dilaporkan mengirim kepala pemandu bakat untuk memantau sang pemain. Media Jerman mengklaim bahwa Laurent Bosser, kepala scouting Munich, memonitor Fekir saat Lyon menjamu Shakhtar Donets pada awal bulan ini. Fekir sebenarnya sudah lama menadi target Liverpool, bahkan dikabarkan telah menyepakati kontrak pada bursa transfer lalu. Sayangnya, pihak Liverpool membatalkannya setelah mengetahui tes medis sang pemain.

nabil-fekir

Arsenal tak Akan Bikin Geger Pada Bursa Transfer Januari

Direktur Sepak Bola Arsenal Raul Sanllehi mengatakan klubnya tak merencanakan pembelian besar pada bursa transfer Januari. Biar begitu, Sanllehi tak menutup kemungkinan akan “beraksi” jika “sesuatu yang spesial” tersedia di pasar. Arsenal sendiri jarang melakukan pembelian besar-besaran di bursa transfer Januari, kecuali Januari musim lalu saat mereka memboyong Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Luis Milla Ungkap Borok PSSI

Meski ketua umum PSSI Edy Rahmayadi berulang kali mengatakan Luis Milla akan datang dan kembali melatih timnas Indonesia, pada akhirnya Bima Sakti lah yang ditunjuk PSSI untuk menangani tim nasional senior di Piala AFF 2018 nanti. Milla pun sudah mengucap salam perpisahan di akun instagramnya, yang dilengkapi catatan “manajemen yang buruk, yang terus melanggar kontrak, dan rendahnya profesionalisme dari sang pemimpin” untuk PSSI.

luis-milla

Sederet Nama Siap Gantikan Lopetegui di Madrid

Julen Lopetegui dalam tekanan berat menyusul kekalahan terbaru dari Levante akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan yang keempat dalam lima pertandingan terakhir. Ia dianggap tidak mampu mempertahankan standari tinggi di Real Madrid, yang memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut di bawah bimbingan Zinedine Zidane. Nama-nama pengganti pun mengemuka, seperti Michael Laudrup, Santiago Solari, Guti, Antonio Conte, Laurent Blanc, dan Roberto Martinez.

julen-lopetegui

Sukses Orbitkan Sancho, Dortmund Incar Tiga Remaja Inggris

Pada musim panas 2017, Borussia Dortmund membajak remaja 17 tahun dari Manchester City yang bernama Jadon Sancho. 14 bulan kemudian, sang remaja telah tampil impresif di Liga Jerman dan Liga Champions, bahkan telah dipanggil timnas senior Inggris. Kesuksesan ini membuat Dortmund ingin mengambil langkah serupa dengan berburu pemain-pemain junior dari daratan Inggris. Ada tiga nama yang dikabarkan masuk daftar, yakni Phil Foden (Manchester City), Bobby Duncan (Liverpool), dan Callum Hudson-Odoi (Chelsea).

Jadon-Sancho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here