Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 21 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Chelsea 2-2 Manchester United: Mourinho Marah di Menit Akhir

Duel dua tim besar diakhiri sama kuat, dengan gol pembuka Antonio Rudiger di babak pertama dibalas secara mengesankan lewat dwigol Anthony Martial di babak kedua. Ross Barkley menyamakan kedudukan pada menit 96, yang membuat bangku cadangan kedua tim sedikit bergejolak. Salah satu asisten Maurizio Sarri berlari merayakan gol di depan staf-staf United, yang langsung membuat Jose Mourinho mengejarnya. Baik Mourinho dan Sarri telah berbicara perihal insiden di menit akhir tersebut, masih belum diketahui apa tindakan FA atas peristiwa ini.

Milan Skriniar Tersipu Didekati Manchester United

Bek Slovakia menjadi salah satu pemain Liga Italia yang dihubungkan dengan Jose Mourinho pada bursa trasnfer Januari nanti. Mourinho sejak lama ingin meningkatkan kualtas di lini pertahanan, yang saat ini menjadi salah satu yang terburuk di Liga Inggris. Skriniar, meski mengaku bahagia di Inter Milan, merasa senang dikagumi Mou, “Ketika pelatih sekaliber Mou menyukaiku, itu selalu bagus, tapi aku tidak tahu mengapa rumor ini muncul.”

Jose Mourinho Akan Senang Jika Membeli Hazard

Eden Hazard mencetak delapan gol dari 10 pertandingan musim ini , tetapi belum menandatangani kontrak baru di Chelsea sehingga dihubungkan dengan kepindahan ke klub baru. Jose Mourinho merespon hal ini dengan berujar, “Aku akan senang mempunyai dirinya di Manchester United tetapi aku tidak berpikir Chelsea akan menjualnya ke Manchester United.” Mourinho baru saja menghadapi mantan klubnya tersebut pada pekan ini di Stamford Bridge.

Manchester City Siapkan 70 Juta Pounds untuk Frenkie De Jong

Manchester City ingin membeli Frenkie de Jong pada bursa transfer musim depan. Pep Guardiola memutuskan melepaskan gelandang Ajax tersebut pada bursa transfer lalu, tetapi menyadari lini tengahnya perlu penguatan. Ajax akan meminta tak kurang dari 70 juta poundsterling untuk gelandang bertahannya tersebut. De Jong sendiri menekankan ia akan tinggal di Ajax setidaknya semusim lagi.

Madrid Patok Harga Asensio, Raksasa Inggris Bersiap

Laporan terbaru menyatakan Real Madrid siap menjual penyerang muda Marco Asensio pada bulan Januari dengan harga 100 juta euro. Liverpool, Chelsea, dan Manchester United sudah menyatakan meminati pemain berusia 22 tahun tersebut, yang masih tertatih-tatih sejauh musim ini berjalan. Ia baru mencetak gol sekali dalam sebelas kali main. Menurut Marca, pelatih Julen Lopetegui bersiap menlepaskannya hanya dengan harga yang cocok.

Pep Guardiola Ingatkan Manchester City untuk Ikat Sane
Pep Guardiola mengingatkan jajaran manajemen Manchester City agar Leroy Sane segera diberikan kontrak baru setelah berbulan-bulan negosiasi. Sayap asal Jerman yang diberi dengan harga 37 juta poundsterling tersebut belum jua menemui kesepakatan dengan perwakilan City. Sane sendiri menjalani musim ini dengan naik turun, termasuk saat tak dipanggil timnas Jerman dan dicadangkan Pep Guardiola pada bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here