Berita Hari Ini 2 November 2018 – De Bruyne Cedera Lagi, Andik Gantikan Saddil, Sterling Lima Tahun Lagi, Gomez Awet, Suarez Siap Digantikan –

0
66

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 2 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Baru Sembuh, De Bruyne Cedera Lagi

Kevin de Bruyne ditarik ke luar karena cedera lutut kiri empat menit menjelang usai saat Manchester City menyingkirkan Fulham di perdelapan final Carabao Cup. Padahal, pertandingan tersebut merupakan pertandingan kedua De Bruyne selaku starter sejak mengalami cedera ligamen lutut kanan selama tiga bulan. Pemeriksaan terbaru memastikan gelandang serang Belgia tersebut akan absen setidaknya enam pekan.

de-bruyne

Saddil Ramdani Dicoret karena Kasus Penganiayaan, Andik Masuk

Pemain timnas U-19 Saddil Ramdani dicoret dari skuad timnas Piala AFF 2018 karena kasus penganiayaan terhadap wanita. Kasus ini menyeruak hari ini saat sang wanita yang mengaku pacarnya melaporkan Saddil ke kepolisian setempat. Pelatih timnas Bima Sakti merespon kasus ini dengan mencoret Saddil dari skuad. Sayap Kedah FA Andik Vermansyah dipanggil guna menggantikan posisi Saddil.

andik

Sterling Setujui Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

Raheem Sterling secara verbal menyetujui tawaran kontrak lima tahun dari Manchester City. Kontrak Sterling yang ia teken saat datang dari Liverpool pada 2015 sendiri akan berakhir pada 2020. Dengan perpanjangan ini, penyerang Inggris tersebut akan menerima kenaikan gaji hingga 170.000 pounds per pekan. Pep Guardiola pun dikabarkan sudah mendesak agar kesepakatan ini segera dibubuhkan secara hitam di atas putih.

sterling

Liverpool Akan Ikat Gomez dalam Jangka Panjang

Penampilan impresif bek Joe Gomez pada musim ini akan diganjar dengan perpanjangan kontrak oleh Liverpool. Pihak klub terkesan dengan aksi Gomez, yang baru berusia 21 tahun, yang musim ini bermain sebagai tandem Virgil van Dijk di lini belakang The Reds. Gomez didatangkan dari Charlton Athletic semasa rezim Brendan Rodgers. Setelah sempat absen lama karena cedera, perlahan ia mulai menemukan kepercayaan pelatih, termasuk pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

gomez

Suarez: Normal Jika Barca Cari Pengganti Saya

Luis Suarez tak menutup mata jika Barcelona memang ingin mencari pengganti dirinya. Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari nanti, sementara Messi akan menginjak 32 tahun juga pada akhir musim. “Aku berusia 31 tahun dan Barca harus berpikir, sebagai klub, tentang masa depan. Mereka selalu membutuhkan striker, bek kiri, atau posisi apa pun.” Barca memang dilaporkan ingin berburu striker baru untuk menggantikan Suarez, yang telah mencetak lebih dari 150 gol bersama jawara Spanyol.

suarez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here