Berita Hari Ini 19 Oktober 2018 – Eriksen Kembali, Bayern Munich Tak Terima, Shaw Perpanjang Kontrak, Wenger ke Bayern, Malcolm ke Spurs –

0
120

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 19 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Eriksen Kembali dari Cedera
Christian Eriksen tersedia kembali bagi Tottenham Hotspur saat mereka menyambangi West Ham pada pekan ini. Gelandang asal Denmark tersebut tidak dilibatkan dalam empat pertandingan Spurs terakhir karena cedera. Sebelum cedera ini, Eriksen tak tergantikan di lini tengah pilihan Mauricio Pochettino dalam tujuh laga pertama Liga Inggris musim ini. Pochettino pun sudah memastikan dia akan menjadi “starter atau pengganti” dalam laga esok hari.

Presiden Bayern Munich Tak Terima Pemain Seniornya Dikritik
Penampilan medioker timnas Jerman secara kebetulan berbarengan dengan tren buruk Bayern Munich. Kedua kesebelasan tersebut mendapat banyak kritikan dari pandit, terutama mengarah pada pemain-pemain senior seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, dan Mats Hummels. Presiden Bayern Uli Hoeness menyerang balik kritikan yang muncul di media-media Jerman. “Klub paling penting di Jerman mengambil sikap. Kami tak akan menoleransi liputan yang tak menghormati pemain-pemain kami.”

Shaw Perpanjang Kontrak Sampai 2023
Bek kiri Luke Shaw, yang mengalami naik turun performa sepanjang empat tahun berkiprah di Manchester United, baru saja meneken kontrak baru bersama klub. Shaw pernah menderita patah tulang kaki dan sempat pula dikritik pelatih Jose Mourinho di depan publik. Namun performanya musim ini mengindiaksikan peningkatan kemampuan, yang membuat pihak klub mengikatnya dalam jangka panjang. Kontrak ini akan berlaku sampai 2023, dengan Shaw akan digaji sebesar 195 ribu poundsterling per pekan, kelima tertinggi di skuad.

Arsene Wenger Mungkin ke Bayern Munich
Tiga eselon teratas Bayern Munich (Presiden Uli Hoeness, Chairman Karl-Heinz Rummenigge, dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic) akan menggelar konferensi pers, yang mana, terakhir kali mereka menggelar event serupa, mereka mengumumkan penunjukan Jupp Heynckes sebagai pelatih baru pada musim lalu. Berhubung Arsene Wenger digosipkan dengan klub Jerman tersebut semenjak pelatih Niko Kovac gagal memberi kemenangan dalam empat laga terakhir, pelatih asal Perancis pun dihubungkan dengan Bayern. Sebelumnya, kepada media Perancis, manajer legendaris Arsenal tersebut mengatakan siap melatih pada bulan Januari.

Tottenham Siapkan 44 Juta Paun untuk Malcolm
Winger muda yang dibeli dari Bordeaux baru dua kali diberi kesempatan oleh Ernesto Valverde di Barcelona. Seperti diwartakan Daily Mail, situasi ini hendak dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur. Mereka menyiapkan 44 juta poundsterling untuk pemain yang mencetak 12 gol dan 7 assist dalam 35 penampilan Ligue 1 musim lalu tersebut. Spurs sendiri menjadi satu-satunya klub yang tak membeli pemain apa pun pada bursa transfer lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here