Berita Hari Ini 13 Oktober 2018 – Bolt Lanjutkan Impian, Hasil Belgia-Inggris, Wenger Diincar PSG, Peringatan Banu Rusman, Salah Cedera –

0
137

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 11 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Cetak Brace, Usain Bolt Belum Pasti Dikontrak Mariners
Impian Usain Bolt menjadi pemain sepak bola professional terus berlanjut. Legenda lari dunia tersebut sekarang menjalani masa trial di klub Australia, Central Coast Mariners. Dalam laga uji tanding terbaru Mariners, Bolt tampil apik dengan mencetak dua gol selama 70 menit. “Aku maju selangkah saat ini. Aku di siini untuk membuktikan pada dunia bahwa aku bisa menjadi pesepak bola,” ujar Bolt seusai laga. Mariners belum memastikan akan mengontrak Bolt, sebagaimana pemain-pemain trial lainnya di laga tersebut.

Usain-Bolt

Tanpa Penonton, Inggris Gagal Taklukkan Kroasia
Inggris gagal mencuri kemenangan dalam laga ulangan semifinal Piala Dunia 2018 dalam laga yang digelar tanpa penonton. Anak asuh Gareth Southgate sebenarnya memiliki beberapa peluang, seperti dua sundulan Harry Kane yang membentur mistar, atau dua kali situasi satu lawan satu oleh Marcus Rashford. Remaja Jadon Sancho juga menjalani debutnya di laga ini, ia memasuki laga pada menit ke-78. Kroasia sedang dihukum dua pertandingan tanpa penonton akibat munculnya logo swastika dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Italia pada Juni 2015.

England

PSG Inginkan Arsene Wenger jadi Juru Transfer
Masa rehat Arsene Wenger segera usai. Paris Saint-Germain meminati pria 68 tahun tersebut untuk menggantikan direktur olahraga Antero Henrique. Nama terakhir dikritik karena gagal merekrut gelandang bertahan di bursa transfer terakhir. Wenger akan diberi kebebasan dalam merestrukturisasi susunan manajemen di dalam dan luar lapangan, terutama akademi. Paling cepat, mantan pelatih Arsenal tersebut akan berada di klub setelah bursa transfer Januari berakhir.

Arsene-Wenger

Lukaku Cetak Dobel dalam Kemenangan Belgia atas Swiss
Penyerang tajam Manchester United tampil ganas untuk negaranya. Dalam lanjutan Nations League melawan Swiss, Romelu Lukaku memborong semua gol Belgia pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1. Lukaku mencetak gol pada menit 58 melalui asis Thomas Meunier dan pada menit 84. Kemenangan ini berarti Belgia memenangi 11 dalam 12 pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan terjadi pada semifinal Piala Dunia 2012 melawan Perancis.

Lukaku

Salah Cetak Gol dari Sepak Pojok lalu Alami Cedera saat Perkuat Mesir
Mohamed Salah mencetak gol langsung dari tendangan sudut sebelum ditarik keluar karena cedera otot dalam kemenangan 4-1 yang diraih Mesir atas Swaziland. Salah kesulitan mencetak gol bagi Liverpool pada musim ini setelah merebut gelar top skor Liga Inggris musim lalu. Penggemar Liverpool seharusnya gembira saat pemain kesayangannya tersebut turut mencetak gol ketika bertugas untuk negaranya. Sayangnya, semenit jelang tambahan waktu, Salah berjalan ke luar lapangan akibat mengalami cedera otot.

Mo-Salah

Kematian Banu Rusman di Kandang PSMS Medan Sudah Berusia Setahun
Banu Rusman, suporter Persita Tangerang yang menemani timnya di laga tandang melawan PSMS Medan di Liga 2 musim lalu, tewas dipukuli tentara. Hasil Investigasi Tirto.id menyatakan suporter pendukung PSMS ialah para tentara, tepatnya Divif 1 Kostrad Cilodong. Pengerahan ini dilakukan tak lain karena Pembina PSMS Medan adalah Edy Rahmayadi, yang waktu itu menjabat sebagai Panglima Kostrad. Melalui akun twitternya, Edy pernah berjanji mengusut tuntas kasus ini. Namun dalam wawancara terbaru dengan Najwa Shihab, Edy mengakui sulit untuk mengungkap pembunuhan ini.

Edy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here